November 30, 2020

Sinopsis Silsila Episode 273 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 273 ANTV (Season 2) || Mishti bergegas untuk berubah. Rohan mengikuti Veer ke mobilnya dan mendesaknya untuk mendengarkannya. Veer masuk ke dalam mobil. Rohan masuk dengannya dan menggunakan sabuk pengaman ketika Veer mengendarai mobil. Rohan memintanya untuk mengemudi dengan hati-hati. Veer melanjutkan drive, ruam dan tidak stabil. Rohan terus menghentikannya.

Mishti keluar sesudah berganti pakaian dan mencari-cari Rohan. Dia memanggil nomornya, bel telepon berdering di studio. Mishti tegang dan mencari-cari Rohan. Dia tiba ke bilik keamanan. Penjaga itu menyampaikan Rohan pergi dengan laki-laki lain, ia murka dan Rohan mengikutinya ke mobilnya. Mereka pergi dengan kendaraan beroda empat yang sama. Mishti bertanya-tanya siapa yang sanggup tiba ke sini ketika ini. Dia bertanya-tanya bagaimana ia akan tahu ke mana Rohan pergi.

Veer terus mengemudi. Rohan berteriak pada Veer untuk menghentikan mobil.

Dia menghentikan kendaraan beroda empat dan keluar, masih geram. Rohan meletakkan tangan di atas bahunya, memintanya untuk mendengarkannya. Veer menampar Rohan, kemudian meraih kerahnya. Dia mempertanyakan apa yang harus ia dengarkan. Dia tidak pernah berpikir Rohan sanggup mengkhianatinya, ia yakni alasan Mishti meninggalkannya. Dia ingin membunuh Rohan, tidak peduli ia harus menghabiskan sisa hidupnya di penjara. Dia menampar Rohan lagi. Rohan menyampaikan ia tidak melaksanakan kesalahan, ia mencoba memberi tahu Veer berkali-kali bahwa ia menyayangi Mishti dan tidak sanggup hidup tanpanya. Dia jatuh cinta pada Mishti, apa yang sanggup ia lakukan. Veer bertanya apakah Rohan hanya menemukan tunangannya. Dia merenggut nyawanya, Mish-nya. Rohan berteriak ia tidak, ketika ia pertama kali melihatnya dan bahkan bertemu dengannya untuk pertama kalinya ia tidak tahu Mishti yakni tunangan Veer. Bahkan Mishti mencintainya, tetapi menahan diri. Dia juga menahan diri.

Mereka selalu mempertimbangkan Veer, tapi hilang di tangan cinta. Mereka tidak pernah ingin mengkhianati Veer, dan bahkan tidak berkembang dengan hubungan mereka hanya semoga mereka sanggup membaginya dengan Veer. Veer menyalahkan bahwa Rohan tidak melaksanakan banyak upaya, ia pergi untuk tinggal di rumah Mishti alasannya yakni ia sudah mencintainya. Rohan menjelaskan ia awalnya mengira itu hanya kegilaan; ia kemudian menyadari betapa ia menyayangi Mishti. Masih mereka menahan diri alasannya yakni Veer. Hanya sesudah Mishti putus dengan Veer barulah mereka membagi hati mereka satu sama lain.

 Dia bergabung tangannya meminta Veer untuk percaya bahwa mereka tidak pernah bermaksud melukainya. Rohan menjelaskan ia awalnya mengira itu hanya kegilaan; ia kemudian menyadari betapa ia menyayangi Mishti. Masih mereka menahan diri alasannya yakni Veer. Hanya sesudah Mishti putus dengan Veer barulah mereka membagi hati mereka satu sama lain. Dia bergabung tangannya meminta Veer untuk percaya bahwa mereka tidak pernah bermaksud melukainya. Rohan menjelaskan ia awalnya mengira itu hanya kegilaan; ia kemudian menyadari betapa ia menyayangi Mishti. Tetap saja mereka menahan diri alasannya yakni Veer. Hanya sesudah Mishti putus dengan Veer barulah mereka membagi hati mereka satu sama lain. Dia bergabung tangannya meminta Veer untuk percaya bahwa mereka tidak pernah bermaksud melukainya.

Mishti kembali ke rumah. Rohan tidak ada di kamarnya. Dia tegang alasannya yakni ia bahkan tidak sanggup memanggilnya.

Rohan menyampaikan mereka ingin memberitahunya. Veer menyuruh Rohan untuk diam. Rohan bersikeras ia tidak akan melakukannya. Dia sanggup menghitung berapa kali ia mencoba berbicara dengan Veer. Pertama kali, ia tiba ke kantor dan menemukan Veer pergi ke klub. Mereka mencapai klub dan melihatnya menari dengan gadis-gadis. Mereka tidak menghakiminya. Ketiga kalinya, mereka tiba ke gedungnya dan menemukannya memecahkan beling kendaraan beroda empat seseorang. Keempat kalinya, Arnav menyampaikan Veer pergi menemui seorang gadis; mereka bahagia Veer telah pindah. Dan apa yang Veer lakukan di pesta; ia memanfaatkan kesempatan itu untuk menghinanya. Bukankah ia mencintainya, atau jikalau ia hanya ingin balas dendam. Veer menyampaikan Mishti menghinanya, dan tidak ada klarifikasi yang akan berhasil; fakta tetap sama bahwa Rohan merebut Mishti dari Veer. Rohan meminta maaf Veer atas kesalahannya. Veer menjawab itu tidak mudah, ia tidak akan pernah dibebaskan dari rasa bersalah bahwa ia mengkhianatinya. Veer menyampaikan ia kini akan mencoba untuk mengingatkannya wacana kesalahan ini. Mulai sekarang, ia tidak akan pernah percaya pada sahabat mana pun. Veer pergi.

Mishti menangis di kamar Rohan. Rohan juga menangis.

Di pagi hari, Rohan kembali ke rumah. Dia membuka pintu kamarnya dan menemukan Mishti sedang tidur di daerah tidurnya. Dia berdiri dan memeluknya sekaligus. Rohan menyampaikan pada Mishti bahwa Veer tahu wacana mereka, ia tidak mengerti dan marah. Mishti menyampaikan tidak apa-apa, ia harus tahu wacana itu. Dia tidak peduli lagi. Tapi kini mereka harus memberi tahu Dadi wacana hal itu. Rohan berpikir Mishti benar, ia harus melupakan apa yang terjadi semalam. Dia juga harus pindah jikalau Veer tidak menganggapnya sebagai teman.

Dia menyampaikan pada Mishti bahwa ia harus pergi ke Nasik, dan ia tidak ingin memberitahu Dadi dengan tergesa-gesa. Begitu mereka kembali, ia akan memberi tahu Dadi dan ia yakin ia akan mengerti. Dia menyampaikan padanya untuk pergi, ia harus bersiap-siap; kemudian menjadi bandel dan menyampaikan untuk mandi dengannya. Mishti mendorongnya ke belakang. Mishti memanggilnya kembali dan mengambil handuk darinya, melingkarkannya di lehernya. Dia menarik hati bagaimana percintaannya menjadi kusut sekaligus. Rohan menjawab tidak begitu cepat, bagaimana ia menjadi sangat beruntung. Mishti mundur dan berbalik untuk pergi, kemudian menarik hati Rohan sambil berteriak ‘Kecoak’. Rohan berteriak. Mishti tertawa bahwa ia benar-benar beruntung, tidak ada kecoak. Dia meninggalkan ruangan melalui balkon.

Pari ada di dapur ketika ia menerima telepon Veer. Veer meminta Pari untuk menemuinya sekali, ia perlu meminta maaf dan memintanya untuk tidak memberi tahu Mishti. Pari bilang ia tidak punya waktu. Permintaan Veer, demi masa lalu. Pari setuju. Veer smirks.

PRECAP: Veer memenuhi Pari di kafe. Dia menyampaikan pada Pari bahwa Rohan tidak hanya menyayangi Pari, ia juga menyayangi Mishti. Di rumah, Radhika memberi tahu Mishti bahwa Pari dan Rohan sangat menyayangi satu sama lain.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami