November 26, 2020

Sinopsis Silsila Episode 274 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 274 ANTV (Season 2) || Mishti tiba ke kamar Rohan. Tasnya tetap terbuka di daerah tidur. Mishti bertanya-tanya apakah orang ini tidak tahu P of Packing. Dia melaksanakan pengepakan untuk Rohan alasannya ia harus pergi dalam 15 menit.

Rohan keluar dari kamar mandi dengan handuk dan baju. Mishti bertanya apakah ia mandi dalam bentuk ini. Dia bercanda, tidak, ia melakukannya tanpa handuk. Mishti bertanya pada Rohan bagaimana ia mengemas tasnya, ia bahkan belum mengemas kameranya. Dia bertanya ihwal pengaturan tinggalnya. Rohan dengan santai menyampaikan Veer mempunyai sejumlah kontak di Nasik dan ia sanggup tetap…. kemudian berhenti dalam realisasi. Rohan bertanya pada Mishti apakah ia sudah mengemas semuanya. Mishti menarik hati bahwa hanya handuk yang ia pakai yang tersisa. Rohan membela rasa hormatnya, dan bergegas ke kamar mandi. Dia meminta Mishti untuk pergi alasannya ia sudah terlambat. Mishti meninggalkan tawa. Rohan hati-hati keluar dari kamar mandi sekarang.

Di aula, semua orang sarapan bersama. Pari mendapat telepon dari Arnav. Rohan menyampaikan untuk menjatuhkan Pari, tapi ia membalasnya Ok. Dia harus pergi Nasik, ia akan pergi sendiri. Radhika juga meninggalkan meja. Rohan mengambil cuti dari Mishti. Keduanya berharap “Aku merindukanmu”. Dia menuntutnya untuk mengucapkan tiga kata, ada tiga hari di tengah-tengah dan semuanya mungkin berubah sementara itu. Mishti berjanji untuk mengatakannya hal pertama begitu ia kembali. Mishti kini tiba ke aula. Radhika bersemangat ihwal Pari. Mishti meminta Radhika untuk alhasil menyampaikan padanya siapa yang menciptakan Pari jatuh hati. Radhika memberitahu Mishti bahwa Pari dan Rohan saling mencintai. Mishti terkejut.

Pari tiba untuk bertemu Veer di kafe. Dia meminta maaf Pari untuk yang terakhir kalinya. Pari menyampaikan kepadanya untuk menyampaikan ini maaf kepada Mishti, ia tidak tertarik. Veer menjawab ia punya sesuatu untuk dikatakan yang mungkin menarik baginya, kalau tidak ia tidak suka berbicara dengannya. Pari bertanya mengapa ia mengundangnya dikala ia tidak tahan dengan sikapnya, itu bukan urusannya apa pun yang terjadi dalam hidupnya. Dia berbalik untuk pergi. Veer menyampaikan itu harus menjadi miliknya. Dia menyampaikan pada Pari Rohan tidak hanya menyayangi Pari, ia juga menyayangi Mishti. Mishti dan Rohan saling mencintai. Dia mengejek betapa menakjubkan daur ulang itu sendiri. Ibu-ibu Mishti dan Pari juga menyukai orang yang sama, perbedaan kali ini ialah bahwa sebelumnya cinta segitiga itu ada di antara teman-teman dan kini saudara perempuannya. Pari menangis tanpa suara.

Mishti bertanya kepada Radhika apakah ia yakin Rohan dan Pari saling mencintai. Radhika menyampaikan ia yakin. Mata Pari memperlihatkan dengan terang betapa ia menyayangi Rohan. Mishti bertanya apakah Radhika bertanya pada Pari. Radhika menyampaikan ia tentunya berbicara dengan Pari. Dia mulai memperhatikan setiap tindakan Pari, kemudian bertanya pada Pari sendiri; mereka tertangkap basah. Dia juga menemukan kartu di kamar Rohan di mana ia menulis ‘I love you’. Mishti ingat meninggalkan kartu itu di sana. Pari alhasil mengakui cintanya pada Rohan, dan yakin Rohan juga mencintainya. Radhika bertanya mengapa Mishti berpikir keras. Radhika menceritakan Mishti bagaimana Rohan membalut Pari, dan Pari memerah.

Dan hari dikala Rohan lapar, Pari juga tidak makan apa pun; ia melihat mereka makan bersama di balkon nanti. Mishti bertanya-tanya bagaimana ia tidak sanggup tahu ihwal semua ini. Radhika senang bahwa anak mereka mendapat laki-laki yang sangat baik. Dia bilang ia hanya berpikir ihwal berbicara dengan mereka berdua ihwal hal itu. Mishti memeluk Radhika dan menangis, memberi tahu Radhika bahwa Pari mereka pantas mendapat semua kebahagiaan di dunia. Radhika meyakinkan Mishti juga akan mendapat seseorang yang Istimewa menyerupai Rohan dalam hidup suatu hari nanti. Radhika bertanya kepada Mishti apakah ia murka dengan Pari, ia seharusnya membaginya dengan Mishti. Mishti menyampaikan ia sangat senang untuk Pari, bagaimana ia sanggup marah. Radhika bersemangat dan berencana untuk mengatur ijab kabul besar untuk Pari.

Mishti menyampaikan ia melaksanakan pertemuan dengan sebuah LSM, tetapi ia sangat senang untuk Pari. Radhika meyakinkan Mishti juga akan mendapat seseorang yang Istimewa menyerupai Rohan dalam hidup suatu hari nanti. Radhika bertanya kepada Mishti apakah ia murka dengan Pari, ia seharusnya membaginya dengan Mishti. Mishti menyampaikan ia sangat senang untuk Pari, bagaimana ia sanggup marah. Radhika bersemangat dan berencana untuk mengatur ijab kabul besar untuk Pari. Mishti menyampaikan ia melaksanakan pertemuan dengan sebuah LSM, tetapi ia sangat senang untuk Pari. Radhika meyakinkan Mishti juga akan mendapat seseorang yang Istimewa menyerupai Rohan dalam hidup suatu hari nanti. Radhika bertanya kepada Mishti apakah ia murka dengan Pari, ia seharusnya membaginya dengan Mishti. Mishti menyampaikan ia sangat senang untuk Pari, bagaimana ia sanggup marah. Radhika bersemangat dan berencana untuk mengatur ijab kabul besar untuk Pari. Mishti menyampaikan ia melaksanakan pertemuan dengan sebuah LSM, tetapi ia sangat senang untuk Pari.

Pertanyaan Pari Veer, beraninya kamu? Dia akan menamparnya, tetapi Veer memegang tangannya di udara. Dia menyeringai dan menyampaikan ia tahu ia tidak akan percaya padanya. Tapi itulah kebenarannya. Mishti akan membalas dendam Pari atas apa pun yang terjadi pada ibunya. Pari menyampaikan ia tidak akan pernah mempercayai Veer, ia ialah orang yang murah dan sangat senang bahwa Mishti putus dengannya. Dia besar hati dengan Mishti bahwa ia putus dengan Veer. Veer menyampaikan ia mempunyai bukti untuk apa pun yang ia katakan. Dia membuka galeri, tetapi wajahnya memerah. Pari berbalik untuk pergi alasannya Veer tidak mempunyai bukti. Veer memperbesar foto Mishti dan Rohan bersama-sama. Air mata jatuh dari mata Pari, sementara Veer menyebut Mishti orang yang egois.

PRECAP: Pari memberi tahu Mishti bahwa ia harus menyampaikan ini sebelumnya tetapi mengatakannya sekarang. Dia sangat menyayangi Rohan, ia ialah hidupnya sekarang. Dia memegang ketakutan asing bahwa Rohan tidak akan mencintainya. Dia mungkin mati kalau ia tidak mendapat cinta itu kembali. Mishti menutup mulutnya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami