November 23, 2020

Sinopsis Silsila Episode 287 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 287 ANTV (Season 2) || Mishti dan Rohan akrab satu sama lain. Mishti berbalik dan melihat Pari di pintu masuk utama. Pari lari sambil menangis. Mishti memanggil namanya dari belakang. Tiba-tiba, Mishti berdiri dari mimpi. Dia melihat Pari berjalan melewati aula dan berpose untuk tertidur di dingklik balkon. Pari mendekat dan menggosok rambut Mishti. Dia kemudian membawa selimut untuk menutupi Mishti. Rohan melihat ini dari pintu kamarnya.

Keesokan paginya, Mishti berdiri di bangku, terbungkus selimut. Dia tiba ke pintu kamar Rohan dan menemukannya tertidur dalam posisi duduk di samping pintu. Dia menyentuh wajahnya melalui kaca. Dia belakang layar meminta Rohan untuk tidak menyulitkannya. Di satu sisi, ia ingin memberi tahu keluarganya perihal diri mereka dan bersama dia, tetapi ia tidak sanggup menyakiti keluarganya
semua.

Dia harus menahan diri darinya, sebab itu akan sempurna untuk mereka. Dia berbalik untuk pergi. Rohan berdiri dan melihat Mishti pergi ke kamarnya, ia mengetuk pintu dari belakang tetapi Mishti tidak mendengarkan. Rohan berpikir ia yakin ada sesuatu yang mengganggunya, tetapi ketika ini ia harus menebusnya.

Mishti berjalan ke kamar kecil, dan menemukan banyak sekali catatan di atas pasta gigi dan botol sampo. Dia bertanya-tanya apa yang ia lakukan, bagaimana bila Pari tiba ke kamar mandi. Dia berjalan ke daerah tidurnya, bahkan ada catatan di bantalnya. Ini memberi indikasi kejutan untuk Mishti. Dia meraih catatan lain di lemari pakaian, “Bagus, kamu hampir sampai.” Dia menemukan sepotong pertunjukan pasangan yang indah di lemari. Mishti berpikir ia tidak sanggup lagi menunda hal-hal dan harus mengambil langkah selanjutnya sebelum terlambat.

Kemudian, Mishti mengatur meja sarapan. Rohan berjalan ke arahnya dan memegang tangannya. Dia mencoba menarik tangannya sebab Pari mungkin tiba ke sana. Rohan bertanya mengapa ia melaksanakan ini, ia sudah menyampaikan kepadanya bahwa mereka harus memberi tahu semua orang. Dia bosan bertemu dengannya sendirian. Mishti berjuang untuk menjauh dari Rohan, dan menyampaikan ia akan mengambil langkah yang sempurna pada waktu yang tepat. Bel telepon Mishti berdering, itu Veer. Mishti berjalan ke dapur dan memberi tahu Veer bahwa ia akan menemuinya. Rohan mempertanyakan mengapa Veer berulang kali memanggilnya, semuanya sudah berakhir di antara mereka. Mishti tidak menanggapi.

Pari tiba ke meja sarapan dan menyambut keduanya. Pari bertanya pada Mishti mengapa ia tidak memberi tahu. Mishti kesal dan menyampaikan ya Veer menculiknya tetapi ia mendapat FIR kembali, jadi apa masalahnya. Dia tidak ingin memberi tahu keluarganya perihal duduk masalah kecil, tetapi Rohan tidak beristirahat. Dia mempertanyakan mengapa Rohan selalu mencampuri urusannya. Pari mencoba menghentikan Mishti untuk sarapan, tetapi ia belum siap. P

ari berpikir ia pikir semuanya baik-baik saja di antara mereka, tetapi perang dunia ketiga ini tidak sanggup selesai. Rohan berbalik untuk meninggalkan meja. Pari menghentikannya tetapi ia menyampaikan pada Pari untuk mencari tahu apa duduk masalah yang dialami kakaknya, ia mencoba meyakinkannya tetapi ia tampaknya tidak mendengarkan. Pari harus berbicara dengan Mishti sebelum terlambat.

Rohan menghentikan Mishti di lantai bawah. Dia bertanya-tanya mengapa Rohan mengikutinya, bila ia marah. Rohan ingin berbicara dengan Mishti. Mishti menyampaikan kepadanya untuk bergegas, ia tidak ingin terlambat untuk rapat. Rohan membiarkannya pergi, kemudian berpikir ia harus mencari tahu apa yang terjadi dalam benaknya.

Mishti mencapai kafe untuk bertemu Veer. Veer menyerahkan cincin yang ia minta. Rohan telah mencapai pintu masuk kafe dan melihat Mishti dengan cincin pertunangannya dengan Veer. Dia pergi. Veer bertanya pada Mishti apakah ia memberi tahu Dadi atau Pari. Mishti menjawab ia hanya menunggu waktu yang tepat. Veer mendapat telepon perihal klien dan bergegas pergi. Mishti tiba untuk menemuinya. Dia berbalik untuk melihat Rohan dan bertanya apakah ini pertemuan penting. Mishti membalas bila ia menguntitnya, ia tidak ingin memberi tahu ia mengapa ia tidak mengerti. Rohan melihat ke arahnya dengan mata bermasalah.

Mishti menyampaikan ia mati lemas dalam hubungannya dengan Rohan, ia tidak menunjukkan ruang padanya dan selalu bertanya padanya perihal masalah. Dia bukan orang yang belum dewasa. Veer lebih baik daripada Rohan, ia membiarkannya menjalani hidupnya sendiri. Rohan menyampaikan tidak ada gunanya berdebat Mishti, ia membandingkan sekarang. Dia telah mengambil cincinnya kembali dari Veer, benar. Mishti menyampaikan ia selalu merindukan Veer bahkan ketika bersama Rohan. Orang bau tanah Veer terlibat dalam penculikannya dan Veer tidak mengetahui semua ini, masih ia siap untuk menangkap orang tuanya dan menanggung hukumannya sendiri.

Dia menyadari betapa Veer mencintainya, dan masih demikian. Dia mengumumkan hubungan mereka harus berakhir di sini. Rohan menegaskan ini bukan lelucon, dan memintanya untuk menyampaikan ia tidak bermaksud semua ini. Mishti menyampaikan ia berarti segalanya. Dia sadar ketika mereka pergi mengunjungi flat. Dia bahkan tidak sanggup membeli flat untuk dirinya sendiri. Dia telah bekerja keras untuk mendukung keuangan keluarganya. Jika ia harus berjuang untuk sisa hidupnya juga. Rohan menyampaikan ia menganggap ia tidak pernah peduli dengan uang. Mishti menyampaikan bahkan Veer mencintainya, dan ia sanggup menunjukkan keamanan finansial padanya bersama dengan cinta juga. Seseorang tidak sanggup hidup dengan cinta saja, ia butuh uang untuk keluar dari duduk masalah melalui keuangan. Rohan tidak pernah sanggup membeli flat itu, dan tidak akan pernah sanggup memberinya kemewahan yang sanggup diberikan Veer padanya. Dia telah mengambil keputusan untuk menikahi Veer.

PRECAP: Mishti menghina Rohan mengapa ia tidak meninggalkannya sendirian. Dia kesal sebab campur tangan laki-laki itu. Rohan menegaskan bahwa Mishti tidak sanggup menikah sebab uang. Mishti menyampaikan ini sangat jelas, ia tidak menyayangi Rohan. Kemudian, Mishti bertemu Veer dan memintanya untuk segera menikahinya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami