November 25, 2020

Sinopsis Silsila Episode 288 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 288 ANTV (Season 2) || Rohan bertanya kepada Mishti apa yang ia katakan, ia tidak bisa hidup tanpanya dan mati. Mishti menyampaikan kepadanya bahwa ia telah mengklarifikasi pendiriannya, dan jikalau ia mencintainya, ia dilarang menghubunginya mulai sekarang.

Dia muak dengan tanggung jawab kecil ini. Rohan bertanya pada Mishti perihal penyebab sebetulnya di balik semua ini, jikalau Veer mengancamnya maka mereka sanggup mengatasi itu bersama-sama. Mishti berteriak bahwa tidak ada kita sekarang, hanya ada Mishti dan Rohan. Dia telah mengambil keputusan dan ingin tinggal bersama Veer, tanpa tanggung jawab atau tekanan apa pun. Dia berbalik untuk pergi tetapi Rohan menyeretnya dengan tangan dan menarik rambutnya.

“Aku mungkin mati jikalau saya tidak mendapatkanmu, atau mungkin hilang jikalau ia pergi
Dia membuatnya melalui doa-doanya kepada Tuhan, ia tidak bisa memisahkan mereka
Dia tidak bisa menjadi milik orang lain. Tidak pernah”

Mishti berkata Rohan akan segera  lupa jikalau ia pernah menjadi penggalan dari hidupnya. Drama ini akan lalai, ia tidak ingin tinggal bersamanya lagi. Dia pergi. Kata-katanya memenuhi pikiran Rohan.
Itu malam. Mishti duduk di balkon ketika Mauli mendatanginya. Mishti sangat gembira memegang tangannya. Mauli menyampaikan hanya sedikit yang mempunyai kekuatan untuk memikirkan orang lain sebelum diri mereka sendiri, hanya orang-orang istimewa yang berbakat dengan kemampuan ini. Kita bisa tetapkan apa saja, tetapi bagaimana ia tetapkan cinta mana yang penting. Mishti menyampaikan tidak ada yang bisa menyatakan seberapa dalam emosi cinta dan kesakitan itu; Rohan dan Pari sama-sama mencintainya. Pari dan Ansh telah bersamanya semenjak Mauli meninggalkan dunia ini, mereka membantunya bergerak.

Dan jikalau ia merebut cinta Pari darinya, apa bedanya ia dan Papa-nya. Dia ibarat Mauli, dan ingin menjadi ibarat dia. Mauli menyampaikan kepada Mishti untuk meninggalkan masa lalu, ia tidak bisa mengambil keputusan dalam hidupnya menurut apa yang orang tuanya lakukan dan tanggung. Dia harus meletakkan tangan di atas hatinya dan mendengarkan dorongan hati yang membimbing Anda melalui arah yang benar. Pasti sulit untuk menentukan antara Pari dan Rohan, dan ia menentukan Pari. Keputusan ini berarti menyaksikan cintanya pada orang lain; ini menunjukkan bahwa ia benar-benar Mishti Mauli. Dia sebetulnya yaitu Mauli. Mishti merasa gembira akan dirinya sendiri atas kata-kata itu. Mauli berjalan menuju balkon, kemudian meminta Mishti untuk berasumsi sekali bahwa Pari mendapatkan cintanya. Tapi apakah ia pikir Rohan akan menciptakan Pari bahagia. Mishti menjawab tentu saja. Pari niscaya akan cocok dengan Rohan, ia sangat baik dan akan sangat menyayangi Rohan. Setiap orang ingin menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang mencintainya. Dia yakin Rohan akan hidup senang bersama Pari. Mishti juga lebih senang dengan Popsy alasannya yaitu alasan yang sama. Mauli memeluk Mishti dan menyeka air matanya.

Pagi berikutnya, Mishti berjalan di erat daerah parkir. Dia pikir ia harus segera melaksanakan sesuatu untuk menciptakan Rohan jatuh cinta pada Pari. Veer tiba kepadanya dan bertanya mengapa ia tegang. Mishti secara spontan memberi tahu Veer bahwa mereka harus menikah satu sama lain. Dia mendapatkan Varmala, yang bisa mereka pakai sendiri. Dia akan mengenakan Sindoor dan mereka harus mengirim foto ke Rohan. Veer menghentikan Mishti dan memintanya untuk memikirkannya, mengapa ia menghancurkan hidupnya sendiri. Dia sangat menyayangi Rohan dan ia sangat mengerti. Dia harus memberi Rohan suatu dikala dan menunggu hal-hal itu terjadi. Tidak dilema seberapa baik mereka tampil bersama, masalahnya yaitu bahwa Rohan mungkin meninggalkan kehidupan Pari juga bersamanya. Masalahnya yaitu menyatukan Pari dan Rohan. Mishti oke dengan Veer, dan menyampaikan ia marah, egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia harus memikirkan Pari sekarang. Dia membuang Varmala.

Rohan berjalan ke kamarnya. Dia merasa duka atas apa pun yang dikatakan Mishti dan menonton foto-fotonya. Dia melihat Mishti tiba ke kamarnya. Mishti mengeluh jikalau ia mau mendapatkan kata-katanya begitu gampang dan jatuh muram. Dia bisa mengambilnya dengan paksa, dan menikahinya. Dia hanya menguji ia dan ia gagal. Rohan memeluk Mishti dan menyampaikan ia ingin menikahinya hari ini. Karena ia sedang menguji dia, ia tidak ingin gagal. Dia akan menikahinya hari ini. Dia memeluknya dan pergi ke balkon. Mishti menyampaikan tidak ada Baraati, dan bahkan Pandit untuk mantra pernikahan. Dia membuatnya duduk di dingklik kemudian menunjuk ke arah langit. Dia menyampaikan Bintang yaitu baraati, dan bulan yaitu Pandit. Dia bisa mengatakannya jikalau ia tidak, saya mencintaimu. Rohan membuka matanya dan duduk di daerah tidur di ketukan di pintu. Dia menyadari itu yaitu lamunannya. Dia menyadari pintu balkon itu masih terkunci. Dia kini menjawab ketukan pintu. Itu Pari dan mengeluh mengapa ia tidak menjawab begitu lama. Dia melihat Rohan tegang dan memintanya untuk meninggalkannya sendirian. Pari mendesaknya untuk membagikannya dengan seorang teman. Rohan berteriak padanya untuk meninggalkannya sendirian. Pari berjalan keluar dari kamar sambil menangis. Rohan merasa tidak yummy untuknya, ia pergi ke balkon. Dia tiba untuk menebusnya dan meminta maaf atas kesalahannya. Pari oke ia seharusnya memberinya ruang pribadi.

Rohan tiba ke kamar Mishti sambil berbaring di daerah tidur. Dia berjalan belakang layar di dalam, menutup lisan Mishti dengan sepotong kain dan membawanya melewati bahunya. Mishti mengingat penculikan oleh preman yang direncanakan orang bau tanah Veer. Di balkon, Rohan mencoba menenangkan Mishti, dan menyampaikan ia seharusnya tidak membawanya ke sini ibarat ini. Dia membuka mulutnya. Dia memeluk Rohan dengan erat, kemudian mundur sekaligus dan menyentuh dadanya. Dia mempertanyakan beraninya dia, ia membenci ini perihal dia. Dia membalas dendam untuk apa pun yang bertentangan dengannya. Kenapa ia tidak bisa meninggalkannya sendirian. Rohan bilang ia tidak bisa. Dia sangat menyadari ia mati lemas sekarang, ia melakukannya ketika dengan Veer sebelumnya juga. Ada kedamaian di wajahnya ketika ia bersamanya, dan ia tidak bisa menyangkal menikahinya untuk uang. Mishti menyampaikan sudah jelas, ia tidak menikahi Rohan dan hanya itu.

PRECAP: Pari memberi tahu Rohan bahwa ia butuh waktu untuk memahami suasana hatinya dan suka atau tidak suka. Dia berjanji untuk selalu mencoba dan memahaminya sebelum persetujuannya sendiri. Mishti memberitahu Rohan untuk menghentikan ekspresi cinta ini, ia resah sebelumnya tetapi tidak lagi. Dia milik Veer sekarang, dan tidak akan menghindarkannya jikalau ia mencoba campur tangan dalam hidupnya lagi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami