November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 289 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 289 ANTV (Season 2) || Mishti berjalan melintasi aula sambil berpikir mengapa ia mengejarnya, sulit baginya untuk menjelaskan kepadanya. Bagaimana jikalau Dadi atau Pari menonton mereka bersama. Dia berjalan keluar dari apartemen.

Rohan mengejar Pari di luar. Radhika berdiri di bang pintu dan bertanya-tanya siapa yang bergerak masuk atau keluar dikala ini. Dia pergi ke luar ruangan dan pemberitahuan baik Pari dan Mishti tidak ada di dalam ruangan. Dia pikir Pari ada di kawasan Arnav, tetapi ke mana Mishti pergi. Dia tegang dan pergi ke kamar Rohan di Bawah, Rohan menghentikan Mishti. Mishti melarang ia untuk menggodanya. Rohan memegangi lengannya dan menyampaikan ia mengganggunya, jikalau perasaan di antara mereka salah, atau cinta mereka palsu. Dia sendiri mengaku tidak sanggup hidup tanpanya, dan ketika ia kelaparan ia juga gelisah. ini bohong ketika ia kini berkata ia tidak mencintainya lagi. Radhika turun ke bawah. Mishti mempertanyakan apakah ia pernah mengaku mengasihi Rohan. Rohan menyampaikan itu tidak mengubah kebenaran, ia sadar ia mencintainya lantaran ketika emosi yang dalam mereka tidak membutuhkan kata-kata. Jika ia tidak menyampaikan saya mencintaimu, itu tidak mengubah banyak hal. Dia memegang perasaan sayang daripada kata-kata. Dia tahu betul bahwa mereka tidak sanggup hidup tanpa satu sama lain, ia miliknya, ‘hanya milikku’. Radhika terkejut mendengar semua ini, dan buru-buru naik ke atas.

Di apartemennya, Radhika menangisi cinta segitiga yang sedang dibentuk. Dia menyampaikan ini tidak mungkin; menyerupai Kunal dan Mauli. Dia berbicara pada foto Mauli bahwa ia ingin mendengar itu tidak semuanya benar. Bagaimana ia akan menanggung semua ini sekarang. Mauli muncul di hadapan Radhika sekarang, dan menyampaikan bahwa ketidakpastian yaitu bab dari kehidupan dan memilih masa depan kita. Setiap orang harus menanggung kesulitan dalam hidup mereka. Ketika situasi lebih buruk, siapa pun sanggup menjadi korban. Radhika telah mengambil keputusan yang sempurna sebelumnya juga, ia yakin kali ini juga Radhika akan mengambil keputusan yang tepat. Hatinya tahu bahwa keputusan Radhika akan menjadi yang terbaik untuk kedua anak. Radhika berpikir ia tidak akan membiarkan masa kemudian terulang untuk anak-anaknya sekarang, ia tidak akan membiarkan itu terjadi.

Pagi berikutnya, Rohan dan Pari berada di meja sarapan. Rohan berbicara dengan Pari ihwal semalam dan bertanya apakah ia masih tidak memaafkannya. Pari oke ia seharusnya memahaminya. Dia memegang tangannya. Pari menyampaikan mungkin butuh sedikit lebih banyak waktu untuk memahami suka, tidak suka, dan suasana hatinya. Dia menerima telepon dari Arnav yang bertanya ihwal Sukhmani. Pari memberi tahu Arnav bahwa Radhika dan Sukhmani telah pergi ke kuil, dan niscaya akan mempunyai penyegaran kembali. Rohan hendak meninggalkan meja ketika Pari menghentikannya sehabis panggilan. Dia menyampaikan pada Rohan tidak peduli seberapa marahnya dia, ia niscaya akan keberatan tetapi tidak akan pernah murka padanya. Dia akan selalu mencoba memahami sudut pandangnya terlebih dahulu. Rohan gundah ihwal sikapnya.

Mishti berkemas-kemas di depan cermin. Dia kemudian mencoba untuk mengancingkan gaunnya dari belakang. Rohan tiba ke kamar dan mengikat zip untuknya. Mishti berbalik sekaligus. Rohan mencengkeram lengannya di belakang punggungnya. Mishti menyampaikan padanya untuk menghentikannya, ia menyakitinya. Rohan menyampaikan ia masih siap untuk melupakan segalanya. Dia ingin tanggapan yang jelas, mereka akan memberi tahu Dadi semuanya sehabis kembali dari Nasik; bagaimana berpikir terbalik semalam. Dia mencoba kesabarannya sekarang. Mishti menegaskan semuanya jelas, ia tidak tertarik; dan mengapa ini sangat sulit untuk dipahami.

Dia memohon padanya untuk membiarkannya, ia sudah meminta maaf alasannya sudah menyesatkannya. Rohan menariknya lebih bersahabat lagi, dan menyampaikan padanya untuk menatap matanya dan menyampaikan ia tidak mencintainya. Mishti menyampaikan ia bingung, dan kini ingin menghabiskan hidupnya dengan Veer. Intinya adalah, ia milik Veer. Rohan mengancam akan bunuh diri, tetapi Mishti mengejek jikalau ia berusia 16 tahun sekarang. Dia memperingatkan jikalau ia mencoba untuk mengganggu antara ia dan Veer, ia tidak akan membiarkannya dengan mudah. Rohan menatapnya sebentar, kemudian meninggalkan ruangan.

Radhika memperhatikannya meninggalkan kamar Mishti dan pergi ke kamarnya. Dia menghentikan Rohan dan menyampaikan ia yaitu PG, batasnya yaitu dapur dan aula. Dia seharusnya tidak berkeliaran begitu bebas, dan ia berharap ia mengerti itu. Rohan menerima telepon dan meninggalkan rumah. dan ia berharap ia mengerti itu. Rohan menerima telepon dan meninggalkan rumah. dan ia berharap ia mengerti itu. Rohan menerima telepon dan meninggalkan rumah.

Radhika berpikir ihwal kegembiraan Pari untuk cintanya pada Rohan. Kata-kata Rohan bergema di benaknya. Dia pikir ia tidak tahan lagi menghadapi dilema untuk anak-anaknya. Dia harus menuntaskan persoalan ini segera. Rohan harus meninggalkan hidup mereka untuk selamanya. Dia pergi ke kamar Rohan dan mengepak tasnya, bergumam ia tidak sanggup merusak rumahnya lagi. Dia seharusnya tidak menahan orang-orang menyerupai itu di rumahnya.

Mishti keluar dari kamarnya dan terkejut melihat Radhika buru-buru mengepak barang bawaan Rohan. Radhika menyampaikan pada Mishti ia menutup daun masa kemudian yang mencoba membuka sekali lagi. Putranya Kunal menghancurkan hati Mauli lantaran Nandini, ia menyaksikan hatinya hancur. Dan kini nasib memainkan permainan yang sama dengan mereka berdua bersaudara sekarang. Dia bertanya pada Mishti apakah ia berbohong. Dia menyampaikan kepada Mishti bahwa Pari dan Rohan saling mengasihi dan ia bahagia ihwal itu,

PRECAP: Radhika bertanya pada Mishti apakah ia memutuskan pertunangannya dengan Veer lantaran jatuh cinta pada Rohan. Mishti menyampaikan Radhika niscaya sudah mendengar setengah dari persoalan ini. Rohan tidak bahagia dengan rekonsiliasi dengan Veer. Radhika mungkin juga tidak bahagia dengan itu lantaran Veer dan keluarganya berada di belakang penculikannya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami