November 23, 2020

Sinopsis Silsila Episode 291 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 291 ANTV (Season 2) || Pari tiba ke kamar. Mishti pergi. Pari bertanya kepada siapa ia bersiap-siap. Mishti menerima telepon dari Veer, ia bahagia dan berjanji untuk bertemu dengannya sesudah pertemuan dan makan malam bersama.

Pari bingung, kemudian mempertanyakan mengapa mereka baik satu sama lain, meskipun kekerabatan mereka berakhir dengan nada buruk. Mishti menjawab ke Pari bahwa itu tidak mudah, tetapi ia sangat baik, mencintainya dan menciptakan segalanya gampang baginya. Pari mengkonfirmasi jikalau ia yakin. Mishti menjawab ia yakin, dan sebaliknya bertanya pada Pari ihwal Rohan. Dia menyampaikan pada Pari untuk menyampaikan hatinya keluar. Pari takut dan menyampaikan Rohan tampak sangat tegang akhir-akhir ini, ia juga kesal kemarin. Mishti menyarankan Pari untuk membuatkan bir dengan Rohan alasannya mereka terikat dengan baik di sana, ia mungkin membuatkan ketegangan dengannya dan jikalau ia tidak melakukannya, ia akan menyadari ada untuknya. Pari berterima kasih pada Mishti alasannya mempermudahnya. Mereka memeluk dan daun Mishti.

Sukhmani membawa foto seorang gadis ke Arnav yang dibagikan ibunya. Arnav kesal alasannya ia hanya mengasihi Pari dan tidak siap untuk menikah. Sukhmani meyakinkan Arnav bahwa Pari mengasihi Rohan dan Arnav sudah kehilangan dia, ia kini harus mengalah pada Pari. Ada bel pintu, Radhika-lah yang berjalan masuk dengan marah.

Mishti berbicara kepada dokternya bahwa sesudah tidur ia masih merasa lelah. Dokter menyarankannya untuk melanjutkan obat-obatannya.

Radhika frustrasi dan memberi tahu Sukhmani ada yang tidak beres di rumahnya, tidak ada yang membuatkan dilema bekerjsama dengannya. Mishti kembali bertunangan dengan Veer meskipun ia tahu orang renta Veer bertanggung jawab atas penculikannya. Arnav dan Sukhmani terkejut mendengar ini. Radhika menyampaikan mereka mendapatkan bahwa Veer bersalah atas orang tuanya dan bahkan siap untuk masuk penjara sendiri, tetapi masih tidak ada gunanya menghubungkan kembali. Sukhmani menenangkan Radhika, dan memintanya untuk membiarkannya berbicara dengan Mishti. Mishti masuk nalar dan harus mengambil keputusan dengan bijaksana. Dia belakang layar berpikir bahwa semua orang tahu Mishti tidak mengasihi Veer, kemudian mengapa ia menikah dengannya.

Rohan gelisah di atap. Dia berpikir Mishti harus kembali kepadanya, waktunya dengan Mishti muncul di depan matanya. Pari membawa bir untuk mereka berdua. Dia belakang layar menyesap bir. Pari terluka dan berharap Rohan terbuka padanya. Dia bertanya apakah ia menyampaikan sesuatu, ia menyangkal.

Veer dan Mishti ada di sebuah restoran. Veer meyakinkannya bahwa ia melaksanakan yang terbaik untuk Pari. Dia seharusnya tidak mempersulit kesehatannya dan menjaga dirinya sendiri. Mishti takut bagaimana jikalau Rohan menyampaikan pada Pari bahwa ia mencintainya (Mishti). Upaya mereka akan sia-sia. Mishti pergi dengan gelisah. Veer prihatin dengan Mishti, ia tidak terlihat baik.

Pari memegang tangan Rohan dan menyampaikan ia mengklaimnya sebagai sahabat yang baik. Tidak bisakah ia membuatkan dengannya apa yang mengganggunya? Rohan memegang tangan Pari dan menyampaikan ia tidak tahu betapa beruntungnya dia. Dia meninggalkan kursinya. Pari memegangi wajahnya. Dia menyampaikan ia tidak akan menanyakan alasan dari air mata ini, kekhawatiran dan ketegangannya; ia hanya ingin meyakinkan itu menyakitkannya juga. Rohan memalingkan wajahnya dan menyampaikan itu yakni kehidupan, tampaknya ia hanya mempunyai rasa sakit sebagai takdir. Sepertinya tidak ada yang dibentuk untuknya, dan ia akan kehilangan kekasihnya menyerupai ia kehilangan orang tuanya. Pari menyampaikan itu bukan di tangan orang tuanya untuk tetap, tetapi cinta mereka akan tetap ada. Dia ada di sana sebagai temannya, ia sanggup membuatkan masalahnya dengan ia alasannya …. alasannya ia mencintainya. Rohan terkejut.

Pari mengulangi, “Aku mencintaimu Rohan, saya benar-benar melakukannya”. Mishti mencapai luar. Pari menyampaikan ia ingin menyampaikan ini semenjak lama, tetapi tidak sanggup mengumpulkan keberanian. Rohan mengangkat tangannya dari wajahnya, dan berpikir ihwal Mishti yang selalu mengkhawatirkan Pari. Dia segera menyadari alasan perubahan di Mishti. Rohan memberi tahu Pari bahwa ia yakni sahabatnya, tetapi ia tidak sanggup mencintainya. Pari bertanya apakah ia tidak menulis kartu ‘Aku mencintaimu’. Rohan menyampaikan pada Pari bahwa mereka yakni sahabat baik, tetapi ia mengasihi orang lain.

Mishti menyembunyikan dirinya sekaligus dikala Rohan berbalik untuk pergi. Dia menghentikan Rohan di koridor, kemudian berkata saya minta maaf alasannya salah memahami persahabatan mereka untuk dicintai. Dia meminta Rohan untuk memberi tahu ia nama gadis yang ia cintai. Rohan bertanya apa yang akan ia lakukan, gadis itu tidak ingin bersamanya. Pari bertanya mengapa? Rohan menjawab stabilitas, ia tidak sanggup memperlihatkan keamanan finansial padanya, dan kini ia merasa perempuan itu ingin menjadi andal juga. Pari memegang tangan Rohan dan berjanji untuk menunggunya seumur hidupnya, dan hingga ia mengasihi gadis itu, ia tidak akan memaksanya untuk mencintainya kembali. Dia memeluk Rohan dan pergi. Rohan sebaliknya.

PRECAP: Pari berbicara kepada foto Nandini bahwa ia mungkin tidak akan pernah sanggup mengasihi lagi. Dia takut patah hati dan komitmen. Pari bertanya pada Mishti dengan terang apakah ia yakni gadis yang dicintai Rohan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami