November 27, 2020

Sinopsis Silsila Episode 293 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 293 ANTV (Season 2) || Mishti dan Pari mengenakan pakaian pengantin. Mereka bersama Radhika berdiri di depan dinding foto. Dia berpikir bahwa mereka sebagai saudara telah bersama selama ini, dan di sini mereka berdiri bersama pada hari terbesar dalam hidup mereka. Radhika hadiah dupatta Mauli untuk Mishti yang Ishaan telah berbakat. Dia menghiasi Mishti dan menempatkan jubah hitam. Mishti mencium dupatta itu. Pari melihat foto Nandini dan Kunal. Radhika meletakkan jubah hitam di atasnya juga dan sangat emosional. Dia bilang ia sangat bahagia bahwa kedua putrinya akan menikah.

Di daerah pernikahan, Rohan duduk di Mandap dengan sedih. Dia berpikir perihal interaksi pertamanya dengan Mishti dan semua waktu mereka bersama. Pengantin perempuan tiba di tempat. Arnav sedang melaksanakan fotografi. Ritual ijab kabul dimulai. Mishti memegang Tangan Veer di Mandap, mengangguk meyakinkan. Semua orang bertepuk tangan sehabis Varmala.

Diam-diam, putaran ijab kabul dimulai. Rohan tidak dapat mengalihkan pandangan dari Mishti. Mauli muncul di sudut Mandish Mishti dan tersenyum pada putrinya. Rohan memperhatikan Mishti yang merasa pusing dan hampir pingsan di tengah putaran pernikahan. Dia berteriak Mishti! Dan berlari untuk menyelamatkannya, memeluknya. Semua orang tegang. Radhika memanggil seseorang untuk membawa air. Rohan memberitahu Mishti untuk bangun, semuanya sesuai dengan keinginannya, dan ia melaksanakan apa yang ia inginkan. Radhika meminta Rohan untuk membawa Mishti ke rumah sakit. Rohan membawa Mishti dalam pelukannya, Veer menemaninya.

Radhika menangis di koridor rumah sakit. Veer mencoba menenangkan Rohan tetapi ia gelisah. Para dokter mengamati Mishti. Pari mencapai rumah sakit dengan orang renta Veer dalam keadaan syok. Naina meyakinkan Radhika bahwa Mishti akan baik-baik saja. Pari menangis bahwa tidak ada yang dapat terjadi pada Mishti sama sekali. Dokter keluar dan menyampaikan pasien sedang diobservasi dan tidak sadar kembali. Rohan berteriak pada dokter alasannya tidak mengerti. Arnav meminta maaf kepada dokter dan menenangkan Rohan juga. Dia menyampaikan pada Rohan bahwa situasinya tidak akan lebih baik dengan teriakannya. Rohan tidak tenang. Radhika tiba ke Rohan, tetapi ia bergabung dengan tangannya dan meminta Dadi untuk tidak berbicara perihal apa pun. Saat ini ia hanya peduli untuk Mishti.

Dokter tiba ke koridor dan mengklaim bahwa nadinya menurun. Dia bertanya perihal riwayat keluarga dari penyakit medis. Radhika membantah. Rohan menyampaikan ia pingsan beberapa hari yang lalu. Dokter bertanya kepada Rohan perihal laporan atau dokter sebelumnya. Perawat keluar untuk membawa dokter ke dalam untuk keadaan darurat. Rohan kehabisan rumah sakit, Arnav mengikuti.

Radhika memperhatikan Pari duka dan mendatanginya. Veer menyampaikan ia seharusnya menyampaikan yang bahu-membahu sebelumnya, Mishti sangat mengasihi Rohan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami