November 24, 2020

Sinopsis Silsila Episode 294 Antv (Season 2)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SILSILA Episode 294 ANTV (Season 2) || Veer memberi tahu keluarga bahwa Mishti sangat menyayangi Rohan. Dia menceritakan bagaimana Mishti mengambil FIR kembali, dan menyarankan awal gres kehidupan mereka.

Itu ialah rencana Mishti dan ia mengambil bantuannya. Veer menyampaikan ia meminta bantuannya, bahkan orang tuanya berpikir bahwa itu ialah serpihan dari rencana ini. Rohan dan Arnav membawa laporan medis Mishti. Arnav khawatir bahwa laporan Mishti ada di lemari, semuanya baru-baru ini. Dia tidak memberi tahu siapa pun meskipun ia sangat kesakitan. Rohan menangis menempatkan kepalanya di pangkuan Dadi dan bertanya apakah Mishti akan pulih. Pari memegang tangan Rohan dan menyampaikan mereka tidak akan membiarkannya terluka. Rohan meminta maaf Pari. Pari menyampaikan itu bukan kesalahannya, ia ialah pemimpi sebab ia mencintainya; ia menafsirkan tanpa tanda. Dia resah dan hidup dalam khayalan.

Dia dan Mishti menyayangi satu sama lain, kemudian mengapa pengorbanan besar. Mishti ingin memberinya semua kebahagiaan dunia, tetapi mengapa Rohan juga tetap diam. Dia sudah cukup dengan cintanya sendiri, dan tidak pernah menegaskan dirinya pada Rohan. Dia senang bahkan bila Rohan tetap sebagai temannya. Bagaimana bila ia tahu ihwal itu sesudah menikah? Dia kesal dan menangis bahwa mereka seharusnya tidak melaksanakan ini. Rohan meminta maaf. Dia menjelaskan bahwa segala sesuatunya bergerak dengan kecepatan yang tidak sanggup ia mengerti. Mereka semua tahu Mishti. Dia menginginkan semuanya sesuai dengan dirinya sendiri. Veer menyampaikan ia juga harus meminta maaf, tetapi ia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti Mishti. Rohan pergi untuk memeluk Veer dan bertanya mengapa ia meminta maaf, ia terbukti menjadi sobat yang baik dan tinggal bersama Mishti dalam masa-masa sulit menyerupai itu.

Dokter keluar dan menyampaikan pasien menderita Lupus. Ini ialah penyakit di mana sistem kekebalan badan bekerja pada jaringan sendiri. Rohan memintanya untuk menjelaskan. Dokter menyampaikan ginjalnya gagal, kita harus mengoperasi dan mengganti ginjalnya. Penyakitnya dalam stadium lanjut, ia sudah mendaftarkan dirinya untuk transplantasi ginjal. Semua orang terkejut mengetahui. Pari mengambil laporan Mishti dan kehabisan koridor rumah sakit. Radhika pingsan di koridor. Dia sadar kembali dan siap untuk menyumbangkan Mishti sendiri, kemudian menangis untuk anaknya. Ansh siap menyumbangkan ginjalnya. Arnav pergi untuk mengusut mekanisme untuk sumbangan. Naina mencoba menghibur.

Arnav membawa seorang perawat yang mengambil sejarah. Dia membawa Radhika dan Ansh ke dalam. Arnav memanggil Pari dan bertanya ihwal keberadaannya. Pari menyampaikan ia bersama dokter Mishti dan akan segera ke sana. Dokter tiba untuk membawa semua orang ke dalam, kondisi Mishti memburuk secara kritis. Mereka harus melihatnya. Dia bersikeras bahwa mereka harus segera melaksanakan transplantasi ginjal. Perawat mengumumkan sampel darah tidak cocok. Veer dan Rohan menyampaikan sampel darah mereka. Pari masuk dengan dokter Mishti, dan pergi untuk tes darahnya sebab ia ialah saudara perempuannya.

Radhika menangis dan memberitahu Rohan bahwa ia sadar Mishti ingin menjadi miliknya. Dia bersikeras pernikahannya dengan Pari sebab ia tahu ia akan mendapatkan kesakitan menyerupai itu. Dia prihatin dengan mereka semua. Mereka sanggup memenuhi keinginannya. Dia memberitahu Rohan untuk pergi dan mengambil sindoor, dan mengisi garis rambutnya. Rohan melihat ke arah Radhika. Dia meminta Rohan dengan memegang tangannya.

Di sudut kuil rumah sakit dan mendapat botol sindoor. Dia meminta Mishti untuk membuka matanya, mereka akan menikah. Dia mengisi garis rambutnya dengan Sindoor. Radhika menangis memeluk Rohan, dan berterima kasih padanya. Veer juga memeluk Rohan. Pari tiba ke kamar dengan dokter dan melihat ke arah Rohan. Dia mengangguk pada Pari. Dokter mengumumkan sampel Pari cocok dengan pasien. Radhika memeluk Pari, sementara semua orang lega.

Baik Pari dan Mishti dibawa untuk operasi bersama. Mauli duduk di samping Pari ketika ia membuka matanya. Pari menangis sementara Mishti tersenyum padanya, melarangnya duduk. Dia berbicara kepada Pari bahwa sulit baginya untuk menerimanya, dan mencintainya. Tetapi melalui niat baik dan kepolosannya, Pari menciptakan kawasan untuk dirinya sendiri di dalam hatinya. Tidak mungkin baginya untuk tidak mencintainya, dan hari ini ia merasa semuanya layak, setiap menit dan setiap detik dari cinta.

Dia merasa besar hati ketika ia melihat cintanya untuk Mishti dan Ansh. Pari benar-benar menjaga hubungannya, dan tak ternilai apa yang dilakukan Pari untuk Mishti hari ini. Pari menyampaikan tidak ada yang lebih berharga baginya daripada Mishti, dan Mauli mengajarinya hidup untuk korelasi seseorang. Mauli sanggup memegang tangannya, dan tidak membiarkan siapa pun mempertanyakan korelasi mereka; maka kini saatnya untuk membalas budi. Mishti ialah segalanya untuknya, jadi tidak apa-apa. Mauli mencium punggung tangannya, dan mencium dahinya. Pari menutup matanya dan Mauli menghilang. Dia membuka matanya dan menangis diam-diam.

Staf rumah sakit menyeret tandu Pari dengan Mishti. Mishti membuka matanya dan terkejut melihat Pari di ranjang rumah sakit. Pari juga bangkit dan tersenyum ke arah Mishti, Keduanya memegang tangan mereka.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami