October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 1 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 1 ANTV (Durasi Asli India) || Acara dimulai dengan dua gadis kecil bermain dan menunggu untuk melihat kilasan pertama matahari terbit. Salah satunya akan jatuh. Yang lain memintanya untuk berhati-hati. Gadis pertama menyampaikan bahwa beliau tidak akan jatuh sebab bayangannya (saudara perempuan) ada bersamanya. Mereka melihat sinar matahari dan berjanji untuk menciptakan ibu mereka populer dan gembira di kota.

Setelah 18 tahun …..

Orang-orang memuji gadis-gadis itu dan berkata bahwa mereka menciptakan ibu mereka bangga. Seorang laki-laki (Bade Mama) menunjukkan surat kabar kepada orang lain menyampaikan foto saudara perempuannya diposting di dalamnya. Dia menyampaikan keponakannya akan kembali ke kota. Gadis-gadis remaja ditampilkan. Mereka ingat berjanji untuk menciptakan ibu mereka gembira di kota Bundi. Seorang bocah lelaki menepuk Naina. Naina memperkenalkan dirinya dan menanyakan namanya. Dia menyampaikan namanya ialah Ballu. Naina memberinya sesuatu. Dia menyampaikan kepada seseorang bahwa beliau akan ke Ahmedabad. Dia membaca di koran perihal putri-putri Sharda yang membuatnya bangga. Dia pikir namanya harus diincar Meghna dan dikoreksi di koran. Meghna datang. Naina memeluk dan memujinya. Meghna menyampaikan puncak IIT saya Naina, dan menyampaikan saya perlu hadiah. Naina menyampaikan kami mempunyai IIT teratas, tetapi saya 2 persen lebih rendah dari Anda. Dia meminta hadiah. Meghna menyampaikan mumma akan mendapat perawatan hari ini. Mereka duduk di kereta dan memintanya untuk pergi ke sekolah umum Bundi.

Kalpana bertanya kepada Asha apakah beliau akan mengganti nama rumah mereka menjadi Sharda bhavan. Asha berkata kita akan bangga. Kalpana menyampaikan kami telah merawat Naina dan Meghna, tetapi nama Sharda muncul di surat kabar. Tidak ada yang mau repot-repot menulis nama kami atau Mama.

Meghna dan Naina tiba dan duduk di kelas Sharda diam-diam. Sharda meminta murid-muridnya untuk memberi tahu formula itu. Meghna dan Naina memberi tahu formula itu. Sharda berbalik dan meminta mereka untuk keluar dan berlutut. Naina dan Meghna keluar. Naina bertanya kepada Meghna bagaimana perasaannya sekarang? Meghna menyampaikan kita hanya sanggup menekuk di depan Mamma. Bel sekolah berbunyi. Sharda tiba dan memeluk mereka yang memanggil nama mereka. Naina bertanya apa yang terjadi? Sharda menyampaikan Anda berdua toppers sekarang, saya tidak sanggup memanggil Anda berdua dengan nama panggilan Anda.

Meghna menyampaikan kami akan selalu menjadi Gudiya dan Chiku untukmu. Mereka menciptakan Sharda menggunakan chappal baru. Sharda menyampaikan chappal lamaku bagus. Naina menyampaikan bahwa chappal usang menjalani operasi 4-5 dan tidak sanggup berjalan lama. Sharda memanggilnya nautanki dan bertanya berapa banyak film yang telah beliau tonton. Naina menyampaikan ini disebut ‘J’ cemburu, dan menyampaikan ada banyak hadiah lagi. Sharda dengan sopan memarahi mereka sebab menghabiskan banyak uang. Meghna menyampaikan kami membawa hadiah untukmu dikala kami mendapat uang dari magang kami. Naina menyampaikan kami membeli hadiah untuk Mamis juga. Sharda tiba dengan putrinya. Saudara-saudaranya menari dan menyambut mereka. Sharda berterima kasih kepada saudara-saudaranya dan menyampaikan itu tidak akan mungkin terjadi tanpa pemberian Anda.

Mama berterima kasih kepada orang-orang Bundi sebab tiba ke sana dan merayakannya. Dia meminta mereka untuk memuji Sharda dan putrinya yang menciptakan kota bangga. Semua orang bertepuk tangan. Meghna dan Naina akan menyentuh kakinya. Dia menyampaikan kau ialah egoku dan memeluk mereka. Chote Mama Gopal juga menyambut mereka.

Di rumah, Sharda menunjukkan sari yang dibawakan putrinya untuk mereka dan meminta bhabhis untuk memilih. Meghna kesal. Dia berjanji Mamas bahwa beliau akan mendapat hadiah untuk mereka dengan honor pertamanya. Mereka bertanya perihal rencana pekerjaannya. Meghna menyampaikan beliau mendapat pekerjaan dengan paket tahunan 35 lakh honor dengan mobil. Mereka menjadi bahagia. Chote Mama meminta Meghna untuk memperingatkan mereka sebab memberi tahu siapa pun ketika Mami-nya terkejut dan mulai berbelanja imajiner.

BadeMama menyampaikan bahwa keponakannya membuatnya gembira hari ini, dan itu ialah duduk perkara prestise Bundi. Dia menyampaikan bahwa ada kejutan untuk mereka malam ini. Kalpana menentukan saree yang dibeli Meghna dan Naina untuk Sharda. Meghna dan Naina murka dan meminta Sharda untuk memikirkan pilihannya. Sharda menyampaikan kepada Meghna dan Naina bahwa beliau tinggal di mayka-nya semenjak bertahun-tahun dan para bhabinya tidak pernah membedakan antara belum dewasa mereka dan mereka. Dia berbicara perihal janji nikah mereka. Meghna menyampaikan beliau akan tinggal di flatnya di Mumbai dan beliau akan membeli saree gres setiap hari. Sharda bertanya di mana saya akan menyimpan sari itu. Meghna menyampaikan kita akan mendapat 5 kamar tidur rata, dan 3 kamar tidur akan disimpan untuk saree Anda. Dia meminta Naina untuk mengatakan. Naina oke dengan Meghna. Meghna tersenyum.

Kemudian di pesta itu, Tamu bertanya kepada Mami perihal janji nikah Meghna dan Naina. Mami penuh harapan. Mama menyampaikan bahwa mereka akan menikah dengan anak perempuan mereka di komunitas mereka. Meghna kesal mendengar ini. Chote Mama Gopal bercanda. BadeMama memintanya untuk mengurus tamu. Meghna tiba ke Sarla dan menunjukkan kekecewaannya terhadap warta tamu. Sharda bertanya apa yang salah, suatu hari kau hasilnya harus menikah. Putra Mama tiba ke sana dan memberi tahu bahwa beliau ialah seorang dokter. Meghna meminta Sharda untuk menikahinya dan membuang gelarnya di daerah sampah. Sharda menyampaikan kepadanya bahwa mereka tidak akan membuatnya menikah atas keinginannya, dan beliau sanggup bekerja sehabis menikah juga. Dia memastikan bahwa Bade Mama tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi. Bade Mama memperkenalkan Meghna kepada para tamu. Sharda memperkenalkan kedua putrinya dan menyampaikan keduanya telah melaksanakan Rekayasa. Bade Mama meminta Vishal untuk menunjukkan koran dan memberi tahu Meghna bahwa beliau sedang memperbaiki persekutuannya dengan keluarga itu.

Sharda meminta Bade Mama untuk tiba ke sisi, dan menyampaikan bahwa Meghna mencapai pada titik ini sebab kamu, dan menyampaikan janji nikah pada dikala ini. Mama bilang itu kiprah saya untuk mendidik mereka, saya tidak mau mengambil uang mereka. Adalah kiprah saya untuk menciptakan mereka menikah. Sharda menyampaikan Meghna menyampaikan ya untuk pekerjaan di Mumbai itu. Mama berkata Meghna harus meninggalkan pekerjaan itu. Meghna mendengarnya dan kesal. Sharda berdiri dengan kaget sebab beliau tidak sanggup menyampaikan apa pun kepada kakaknya.

Meghna memikirkan kata-katanya dan tegang. Naina mendatanginya dan meletakkan tangannya di pundaknya. Meghna sangat kesal dan melempar laptopnya. Naina menyampaikan itu ialah laptop keberuntunganmu yang diberikan Mama ji padamu. Meghna menyampaikan kini tidak ada yang sanggup terjadi, dan menyampaikan bahwa Mama ji memperbaiki pernikahannya. Dia menyampaikan gelar perkawinan ialah yang harus dilalui gadis, dan menyampaikan Mama ji akan melaksanakan kanyadaanku dan akan menawariku. Dia menyampaikan gelar dan pekerjaan tangan kami akan masuk ke daerah sampah sekarang. Naina juga kaget. Dia menyampaikan semenjak dikala Anda mulai mendengar orang berbicara. Meghna menyampaikan beliau mendengar Mama menyampaikan ini. Sharda mendengar mereka. Naina menyampaikan Mamma berpikir bahwa janji nikah dan pekerjaan sanggup berjalan seiring. Meghna tidak oke dengan beliau dan menyampaikan Mamma tidak sanggup menolak perkataan Mama sebab beliau telah melaksanakan begitu banyak hal untuk kita. Naina bertanya apakah kau akan menolak? Meghna menyeka air matanya dan bangkit.

Sharda memikirkan kata-kata Meghna bahwa beliau ingin mengurus tanggung jawabnya sendiri dan ingin berdiri di atas kakinya sendiri. Meghna tiba ke sana dan memintanya untuk minum susu sebelum orang lain datang. Sharda bertanya siapa yang tiba sekarang? Meghna menyampaikan keasaman temanmu. Naina tiba dan berkata kau kedinginan di sini bersama Mamma. Sharda mencoba berbicara dengan Meghna. Meghna menyampaikan bahwa beliau akan pergi ke kota itu dan akan menjadikannya kota IIT sehabis menikah. Sharda tersenyum. Naina dan Meghna tidur dengan Sharda.

Bade Mami menyampaikan bahwa beliau akan mandi di Ganga begitu Meghna menikah. Vishal bertanya apakah beliau pernah pergi ke Jhalavar dan menyampaikan itu tidak cocok untuknya. Bade Mama memintanya untuk tidak menyampaikan apa-apa dan menyampaikan beliau ada di sana untuk memikirkan segalanya. Dia mendapat panggilan Kundan dan meminta Mami Asha untuk berbicara dengannya. Asha dengan senang hati berbicara dengannya. Mama bilang mereka menyukai Meghna kemarin. Kalpana berpikir untuk mencari tahu perihal aliansi itu. Mami Asha berbicara dengan Kundan dan mengundang mereka. Kalpana bertanya mengapa kau menyampaikan ya begitu cepat sebelum mengkonfirmasi dengan Meghna. Asha menyampaikan Sharda atau Meghna tidak akan pernah menolak keputusan mereka dan memintanya untuk membantunya dalam pengaturan. Dia menyampaikan orang-orang itu kaya dan terkenal. Kalpana menyampaikan Meghna beruntung.

Sharda tiba ke Asha. Asha menyampaikan kepadanya bahwa Kundan, putra dan keluarganya tiba ke sana dengan shagun. Sharda menyampaikan shagun? Asha menyampaikan pengantin laki-laki itu baik. Sharda bertanya apakah mereka akan membiarkan meghna bekerja sehabis menikah. Asha menyampaikan mengapa Meghna akan bekerja, dan menyampaikan bahwa orang-orang ini kaya. Sharda menyampaikan kalian berdua telah menciptakan mereka berpendidikan. Asha menyampaikan beliau akan bertanya kepada keluarga mempelai laki-laki dan memanggil mereka. Ayah dari Groom Krishna menyampaikan beliau sanggup bekerja sehabis menikah. Sharda senang dan memeluk Asha. Asha memuji Meghna. Kalpana meminta Asha untuk membantunya mengganti pakaian.

Sharda tiba ke Meghna dan menyampaikan Krishna dan keluarganya tiba untuk melihat Anda. Meghna menyampaikan kau harus memutuskan. Naina tersenyum dan bercanda. Mereka melaksanakan semua pengaturan. Asha Mami meminta suaminya untuk bersiap menyambut tamu. Kalpana mengejek suaminya dikala beliau bermain game di ponsel. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau telah menanyakan perihal keluarga pengantin laki-laki dan mereka menentang membiarkan perempuan melaksanakan pekerjaan. Dia berpikir untuk memberi tahu Meghna dan Sharda, dan melukai kakinya. Gopal melihat jari kakinya yang terluka dan memanggil Vishal. Vishal membawa kotak P3K dan membalutnya. Naina mencoba berbicara dengan Sharda. Meghna bersiap-siap.

Sharda dan Lainnya menyambut tamu. Mereka memberi mereka masakan ringan. Naina berpikir perihal kata-kata Kalpana bahwa orang-orang Jhalavar tidak pernah membiarkan pundak mereka bekerja. Naina berpikir bagaimana cara memberi tahu Sharda. Asha meminta Krishna untuk duduk bersama Meghna dan berbicara dengannya. Mereka saling memberi selamat. Naina mendapat inspirasi dan mengirim pesan ke telepon Sharda. Telepon Sharda berdering. Bade Mama bertanya telepon siapa yang berdering. Naina menyampaikan telepon Maa berdering. Dia menunjukkan teleponnya di mana beliau memintanya untuk mengkonfirmasi lagi apakah mereka akan membiarkan Meghna bekerja sehabis menikah, dan juga menyebutkan bahwa beliau mendengar Kalpana berbicara dengan Gopal. Sharda memberi tahu ayah pengantin laki-laki bahwa Bade Mama dan Asha mendidik putri mereka dan bertanya apakah beliau sanggup bekerja sehabis menikah. Ayah pengantin laki-laki memberi tahu bahwa ia sanggup bekerja di sangkar sapi di waktu luangnya. Sharda dan yang lainnya terkejut. Asha menyampaikan Sharda hanya ingin mengkonfirmasi. Sharda menyampaikan bahwa Meghna ditawari pekerjaan dari perusahaan perusahaan. Ayah pengantin laki-laki Kundan menyampaikan bahwa mereka akan lebih menentukan mati daripada membiarkan bahus atau anak perempuan mereka bekerja di luar. Bade Mama meminta Sharda untuk melaksanakan shagun. Sharda ingat Meghna menyampaikan bahwa beliau akan menyetujui keputusannya. Dia meminta maaf kepada semua orang dan menyampaikan aliansi ini tidak sanggup terjadi. Semua orang kaget. Naina tersenyum. Meghna terlihat berharap dan bahagia.

Precap:
Asha menyampaikan janji nikah Meghna tidak sanggup terjadi di komunitas kami sekarang. Sharda meyakinkannya bahwa Meghna akan menikah di komunitas mereka saja. Kalpana bercerita perihal keluarga Chauhan yang kaya di Jaipur. Dia menyampaikan Chauhan memberi hadiah senilai 35 lakh untuk putranya. Sharda memberi tahu Kalpana bahwa beliau akan pergi ke Jaipur dan membawa aliansi Meghna ke Chauhans. Meghna melihatnya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami