October 21, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 10 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 10 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kalpana menciptakan Asha duduk dan memintanya untuk minum teh. Dia menyampaikan kau memikirkan semua orang, tetapi Bade Bhaiyya dan Sharda meninggalkanmu di sini dan pergi berbelanja. Dia memintanya untuk memikirkan Vishal yang ingin membuka apotiknya sendiri. Naina dan Meghna sedang menikmati es krim di tepi jalan.

Meghna menyampaikan bahwa mereka berbelanja untuk lehenga-nya dan menyampaikan dikala beliau masih kecil, beliau menginginkan lehenga terbaik untuk bonekanya. Kunal memanggil Meghna. Naina mengangkat telepon dan berkata Meghna di sedang sibuk. Kunal menyampaikan bahkan kau bagus dan mengundangnya untuk kencan kopi dengannya. Meghna mendapatkan telepon itu dan dengan sopan menegurnya. Kunal menyampaikan ada banyak gadis bagus di kantor. Meghna menyampaikan beliau sibuk dan tetapkan panggilan. Kunal menganggap gadis-gadis itu cantik, tapi saya mencintaimu semenjak tahun lalu. Naina memberi tahu Meghna bahwa Kunal itu bagus. Meghna menyampaikan Kunal … dan mengejarnya. Sharda pulang dan memperlihatkan cincin ke Asha.

Asha menyampaikan kepadanya bahwa cincin itu harus bagus sebab dibawa oleh suaminya. Dia pergi ke kamarnya dan mengunci pintu. Semua orang mengetuk pintu dan memintanya untuk membuka pintu. Asha menolak untuk tiba untuk pertunangan. Bade mama murka dan menyampaikan bahwa beliau akan memesan kendaraan beroda empat untuk besok. Meghna menolak untuk bertunangan dan menyampaikan beliau tidak tahu bahwa semua orang akan merasa kesulitan sebab pertunangannya. Sharda mengejarnya.

Nirmala tiba ke kamar Karan dan menjadi emosional. Khyati tiba ke sana dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini di kamar Karan. Nirmala menyampaikan beliau tidak sanggup melaksanakan apa-apa dan tidak sanggup menjadi istri yang baik dan ibu yang baik. Dia bilang saya akan selalu buta huruf. Khyati menyampaikan kami semua mencintaimu. Nirmala menyampaikan jikalau beliau benar-benar mencintaiku maka beliau akan tiba ke sini. Khyati memanggil Karan dan bertanya kapan beliau pulang. Karan menolak untuk datang. Nirmala menangis. Karan oke untuk tiba semoga Nirmala mendengarnya menangis. Nirmala menjadi senang. Dia menyampaikan tidak tahu mengapa Kunal dan Karan tidak berbicara satu sama lain.

Vishal memanggil Asha dan memintanya untuk menciptakan sesuatu untuknya. Asha mendengar suaranya dan keluar dari kamar. Sharda masuk ke dalam ruangan. Asha menegurnya sebab memakai putranya. Sharda bilang saya sudah menutup pintu sehingga kita sanggup bicara. Dia menyampaikan kau mungkin khawatir memikirkan biaya ijab kabul Meghna dan mungkin berpikir bahwa bade bhaiyya akan menghabiskan uangnya untuk pernikahannya. Dia memperlihatkan uang cincinnya dan berkata saya berjanji bahwa saya tidak akan mengambil satu sen pun dari bhaiyya. Saya tahu ini tidak akan gampang bagi kami. Dia menyampaikan dikala saya tiba ke sini, saya saree robek, dan Anda memberi saya saree Anda tanpa berpikir bahwa itu mahal atau tidak. Dia menyampaikan bahwa ijab kabul Meghna ialah duduk kasus prestise Anda juga …….. Dia bilang saya akan mengemas sarees Anda dan membuka lemari pakaian untuk mengemas sarees-nya. Dia bertanya di mana blusnya? Asha menyampaikan itu di rak bawah.

Sharda dan keluarganya ada di dalam bus. Naina bertanya pada Sharda apakah semua cinta untuk Meghna. Sharda memintanya untuk tidak cemburu. Meghna meminta naina untuk tidak khawatir dan menyampaikan kami akan membeli lehenga yang baik untukmu. Dia memperlihatkan lehenga-nya. Sharda memeluk putrinya. Vishal dan yang lainnya menyanyikan lagu.

Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa tidak ada yang harus tahu perbedaan status antara kedua keluarga. Sandhya memperkenalkannya kepada Bpk. Bakshi, manajer etiket. Dia menyampaikan akan menyiapkan mereka dan menciptakan mereka melihat status mereka. Nirmala berbicara dengan Sandhya dan berpikir Nand Kishore akan murka jikalau beliau menyampaikan sesuatu.

Naina melihat Karan turun dari mobilnya sementara orang lain memegang payung di kepalanya, di luar rumah Chauhan. Dia pikir siapa dia?

Precap:
Kunal dan Karan berbicara dengan garang satu sama lain. Belakangan Sandhya dan Nirmala tiba menemui Meghna. Meghna tiba ke sana dengan kaos dan celana jeans robek. Mereka terkejut dan menatapnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami