November 28, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 101 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 101 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina mengetuk pintu dan meminta Meghna mendengarnya sekali dan mencoba memahaminya. Dia memintanya untuk membuka pintu sekali. Meghna menangis dan berpikir Naina ialah bayangannya sebelumnya. Mereka menangis.

Meghna berpikir beliau tidak melaksanakan hal yang benar dengan Naina dan merasa tidak enak. Naina menangis di kamarnya sambil memeluk foto Meghna. Karan bertanya apakah beliau kesal dengan seseorang, dan bertanya apakah itu dia. Dia menyampaikan teman-temanku tidak sanggup menjadi sobat lama. Dia berpikir untuk menghiburnya dan tertawa melihat sesuatu di ponselnya. Naina juga tertawa dan mengerti bahwa beliau mencoba menghiburnya dan menjadi sobat baiknya. Karan berpikir sobat yang baik dan positif ialah kamu, dan berpikir alasannya kamu, saya mengambil langkah pertamaku.

Naina membawakan jus untuk Meghna. Meghna masih kesal dengannya. Naina menyampaikan kau masih kesal saya. Dia bilang beliau akan mengatur lemari dan kamarnya. Dia melihat gaun itu dan bertanya semenjak kapan beliau memulai pakaian kecil, dan memintanya untuk tidak mengenakannya di Bundi. Dia bilang saya tidak tahu adik perempuanku yang sederhana dan manis sanggup mengenakan gaun pendek. Meghna memintanya untuk memperlihatkan dan menyampaikan beliau tidak mempunyai gaun menyerupai itu. Dia memanggil Sharda dan bertanya tentangnya.

Sharda menyampaikan Kalpana merawatku. Dia bertanya wacana Naina dan dia. Meghna menyampaikan beliau baik-baik saja, jangan khawatir. Naina menjadi emosional dan memeluknya. Dia mendapatkan telepon. Sharda bertanya bagaimana kabarnya? Naina menyampaikan bahwa beliau baik-baik saja dan memeluk Meghna lagi. Dia bilang saya sanggup menanggung apa saja, tetapi lihat kau tidak sanggup marah. Sharda tiba ke sekolah dan mengetahui bahwa Pemerintah sedang memindahkan sekolah sejauh 20 km dan menawarkan harga ganda untuk tanah tersebut. Kepala sekolah dan guru bersikeras untuk berbicara dengan CM. Sharda setuju.

Karan menandatangani bawah umur untuk datang. Dada ji melihat anak-anak. Naina menerka mereka ialah bawah umur yang sama. Karan menyampaikan bahwa seseorang membuatnya menyadari apa yang ingin beliau lakukan. Dada ji ingat anak-anak. Karan menyampaikan saya dulu mengajar mereka musik dan ingin mendidik mereka. Dadaji menyampaikan beliau akan menciptakan bawah umur diterima di sekolah. Karan menyampaikan beliau ingin bawah umur berguru musik juga. Dada ji menyampaikan bahwa beliau besar hati dengan beliau mengetahui pikirannya. Nirmala tersenyum. Karan berpikir wacana kata-kata Nand Kishore. Dada ji memintanya untuk membawa teman-temannya ke dalam. Dia meminta Nirmala untuk tidak menangis dan menyampaikan bahwa choti bahunya telah mengubah hidupnya. Karan mengajar bawah umur dan menyampaikan bahwa pekerjaan positif ialah apa yang dilakukan seseorang dengan hati yang lain mereka akan menjadi mesin.

Sandhya mendengarnya dan berpikir dari mana beliau mendapatkan kepercayaan diri. Karan meminta Sameer untuk menutup mata dan bertanya apa yang ingin kau lakukan. Sameer menyampaikan beliau ingin menjadi drummer. Yang lain juga menyampaikan bahwa mereka ingin menjadi musisi dll. Sandhya kesal. Mereka menciptakan musik. Sandhya berpikir beliau tidak sanggup berubah atau menjadi normal, kini saya harus melaksanakan sesuatu. Nand kishore menyampaikan bahwa akad properti mereka akan selesai hari ini. Sandhya menyampaikan beliau mempunyai lebih banyak kabar baik dan menyampaikan bahwa Karan menjadi percaya diri sekarang.

Nand Kishore berkata saya ingin beliau melaksanakan sesuatu dan kini saya sanggup menyampaikan bahwa beliau akan melaksanakan sesuatu. Sandhya menyampaikan beliau telah memutuskan apa yang harus dilakukan. Dia mengingatkannya pada bawah umur yang bermain musik dengannya. Nand kishore berkata bawah umur basti kotor. Sandhya menyampaikan mereka ada di sini dan merasa tidak enak. Dia memprovokasi dia. Karn meminta bawah umur memikirkan jawaban. Naina bertanya apa yang harus dibawa untuk anak-anak. Karan pergi bersama mereka. Anak-anak mulai bermain dengan bantal. Nand kishore bertanya apa yang terjadi? Siapa yang membiarkanmu tiba ke sini? Kid bilang karan bhaiya memanggil kami di sini. Nand Kishore menyebut mereka tidak sopan dan memanggil satpam. Karan dan Naina tiba ke sana. Nand Kishore menegur Karan dan meminta penjaga keamanan untuk mengusut mereka. Karan menghentikan penjaga dan menjatuhkan nampan.

Nand Kishore menegurnya dan bertanya beraninya kamu? Dia memintanya untuk keluar dan mencari uang. Dia memanggilnya bodoh, tidak peduli dll … dan berharap saya tidak seharusnya mendapatkannya. Nirmala bertanya bagaimana Anda sanggup menyampaikan ini menjadi seorang ayah. Naina menyampaikan mereka ialah bawah umur yang sama yang tampil bersama kami.

Nand Kishore menyampaikan bahkan istri mendukungnya menyerupai ibunya, dan menyampaikan bahwa hanya keinginannya yang akan dihitung. Meghna mendengarnya dan memintanya untuk mendengarkan Nirmala. Nirmala tidak sanggup menyampaikan apa-apa. Nand Kishore bertanya, apa kau sudah selesai? Dia bilang saya melihat bagaimana semua orang bersama di rumah. Dada ji datang. Nand kishore memintanya untuk menyampaikan dan menyampaikan bahwa bawah umur basti telah menciptakan daerah itu kotor.

Precap:
Karan memberi tahu Naina bahwa beliau tidak ingin mendengar apa pun terhadap Maasi Ma. Naina berpikir Sandhya ialah perempuan berwajah dua dan melihat jharoka di lemari dan bertanya-tanya apa itu?

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami