November 27, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 105 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 105 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sandhya mulai kaget berbicara di telepon. Dada ji dan Nirmala melihat gosip penangkapan Nand Kishore sehubungan dengan kasus kecelakaan. Reporter menyampaikan Nand Kishore mencoba menyampaikan 1 lakh rupee kepada korban kecelakaan untuk mengakhiri kasus ini.

Nirmala pingsan mendengar gosip itu. Sandhya memanggilnya. Dada ji merasa tidak yummy dan menyampaikan Nand Kishore akan membawa orang itu ke rumah sakit. Meghna merasa jelek alasannya yakni Dada ji merasa buruk. Sandhya memanggil Pengacara. Dada ji menyampaikan ia akan melaksanakan sesuatu. Kunal memanggil Sandhya dan menyampaikan bahwa ia akan menangani kasus ini. Dada ji bilang saya juga akan pergi ke sana. Sandhya menghentikannya dan menyampaikan Kunal menyampaikan ia akan berhasil. Kunal pergi ke kantor polisi dan bertemu Inspektur. Dia meminta Constable membebaskannya. Nand Kishore keluar. Kunal berlari untuk memeluknya.

Nand Kishore mendapatkan infront dari Polisi bahwa kecelakaan itu terjadi dengan mobilnya. Kunal memintanya untuk percaya padanya dan menyampaikan apa pun yang terjadi akan benar. Inspektur menyampaikan kami akan menanyakan pernyataan Anda dan menyampaikan mereka membutuhkan pernyataan Ganesh Chai wala. Dia meminta Kunal untuk tetap terkunci hingga ia menyampaikan pernyataan. Nand Kishore terlihat ketika Kunal mengunci pintu.

Gopal tiba ke kamarnya dan melihat Kalpana mengenakan googles dan minum jus. Dia bertanya apakah ia baik-baik saja. Kalpana menyampaikan ia baik-baik saja dan menyampaikan bahwa suaminya menerima pekerjaan di sebuah perusahaan besar. Gopal kaget. Kalpana menyampaikan kau menerima pekerjaan di perusahaan besar. Dia pingsan. Kalpana menaburkan air ke wajahnya. Dia menyampaikan bahwa itu yakni mimpi yang bagus. Kalpana menyampaikan itu faktual dan bukan mimpi. Dia menyampaikan bahwa ia akan memberi tahu Sharda. Kalpana menyampaikan tidak perlu. Dia menyampaikan bahwa Meghna tidak melaksanakan apa-apa dan menyampaikan bahwa nand kishore membantunya.

Dada ji berbicara dengan Nand kishore dan mengetahui bahwa Kunal ditangkap oleh Polisi. Meghna dan Nirmala terkejut. Sandhya menyampaikan Kunal melaksanakan kecelakaan itu sebenarnya. Meghna berpikir apa yang saya lakukan dan kehabisan rumah, duduk di kendaraan beroda empat dan pergi. Karan dan Naina tiba ke dargah dan berdoa. Drama Tu Meriā€¦ .Meghna masuk ke dalam kantor Polisi dan menatapnya menangis. Naina dan karan melaksanakan mannat dan mengikat utasnya. Karan menatapnya ketika ia mengikat benang Meghna menangis. Kunal menghiburnya.

Dia memintanya untuk berhenti menangis. Media juga tiba ke sana dan menuduh Kunal alasannya yakni berusaha menyampaikan uang kepada orang yang terluka. Kunal membantunya untuk berhenti menangis dan membuatnya minum air. Dia bilang saya akan memberitahumu apa yang terjadi? Dia menyampaikan bahwa ia akan ke kantor dan menjawab panggilan Tiba-tiba seorang laki-laki ditabrak mobilnya. Dia memperlihatkan untuk membantu laki-laki itu dan memintanya untuk tiba ke kantor polisi untuk mendapatkan asuransi skuternya. Manusia menolak dan menyampaikan itu yakni kesalahanku. Kunal memanggil nand kishore dan memintanya untuk mengirim uang alasannya yakni ia ingin membantunya. Dia menyampaikan bahwa media tiba ke sana bersama Polisi dan menangkap Nand Kishore. Dia bilang ia tidak melaksanakan kesalahan alasannya yakni laki-laki itu tiba dari sisi yang salah. Meghna menangis dan berpikir ini telah terjadi alasannya yakni amarahnya dan menganggap Chiku benar.

Precap:
Meghna dibawa pergi oleh polisi. Karan menyentuh tangan naina secara keliru dan menjadi tegang.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami