November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 106 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 106 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal meminta Meghna untuk pergi dan menyampaikan beliau baik-baik saja. Meghna menangis dengan buruk. Polisi perempuan membawanya. Naina dan Karan mengikat utas. Dia melihat dupatta perempuan itu macet dan membebaskannya. Oh piya berdoa.

Dia memperlihatkan uangnya untuk diberikan kepada baba palsu. Dia meminta mereka untuk menunggu Dua e Roshni dan meminta mereka untuk duduk dengan cara yang sama hingga berakhir. Naina bertanya pada Karan, dapatkah mereka tinggal hingga dua e roshni. Karan bilang baiklah kalau kau mau. Naina berpikir beliau akan duduk untuk dua e roshni untuknya. Dia bertanya apa yang kau minta pada Tuhan. Karan berpikir beliau memintanya untuk tinggal bersamanya selamanya. Dia menyampaikan padanya bahwa beberapa kelemahan mematahkan kekuatannya, dan menguncinya di kamar. Dia menyampaikan beberapa kebisingan mencapai saya dan membawa saya keluar dari kamar. Dia menyampaikan kau yakni sobat sejati saya yang memberi saya kekuatan.

Dia menyampaikan kalau kau bertemu denganku di masa kecil maka untuk menjadi Karan mungkin tidak menyerupai dalam. Naina menyampaikan itu yakni berkah. Dia bertanya apa yang kau minta. Dia bilang beliau meminta temannya dan kesuksesannya. Dia berdoa semoga cahaya mengurangi kekuatanmu. Karan berpikir beliau tidak meminta untuk dirinya sendiri. ” Sharda menyampaikan kepada CM bahwa belum dewasa ini menyerupai putrinya dan beliau tidak sanggup mengambil risiko dalam karier mereka. CM mengerti emosinya dan berpikir beliau tidak sanggup mengambil keputusan dengan tergesa-gesa. Dia menerima telepon dan menjadi tegang. Dia bilang beliau tidak sanggup melaksanakan hingga kini dan meminta mereka untuk memberinya waktu. Dia meminta Sharda untuk tiba alasannya yakni beliau ingin berbicara selama 2 menit. Dia menyampaikan kepada Sharda bahwa Nand Kishore ditangkap terkait kasus kecelakaan dan menyampaikan beliau berpikir untuk memberitahunya, dan akan melaksanakan yang diperlukan.

Karan dan Naina duduk di dargah. Seseorang mendorongnya dan tangannya menyentuh tangannya. Dia khawatir. Naina memintanya untuk tidak menggerakkan tangannya dan memperlihatkan janjinya. Karan mengambil tangannya kembali sekali dua e roshni. Dia memintanya untuk memperlihatkan tangannya. Dia memperlihatkan tangannya dan menyampaikan beliau baik-baik saja. Mereka menerima telepon Sharda yang menginformasikan perihal penangkapan Nand Kishore. Naina memberi tahu Karan bahwa Papa ditangkap. Meghna berpikir beliau harus melaksanakan sesuatu. Inspektur menyampaikan bahwa mereka akan meninggalkan Kunal kalau Ganesh ditemukan.

Nand Kishore menyampaikan anakku tidak melaksanakan apa-apa. Ganesh tiba dan menyampaikan beliau menyampaikan yang benar. Dia menyampaikan bahwa Kunal mencoba membantunya melihat skuternya. Inspektur bertanya apakah Anda dipaksa untuk memperlihatkan pernyataan ini. Ganesh menyampaikan tidak. Meghna bilang beliau tiba didepanmu. Inspektur meminta Constable meninggalkannya. Meghna memeluk Kunal dan menangis bahagia.

Kunal memintanya untuk berhenti menangis dan memeluk Nand Kishore. Nand kishore berkata saya akan melaksanakan ini lagi dan lagi untukmu, dan menyampaikan biarkan saya membawa pulang putraku gejala Kunal di atas kertas. Reporter bertanya bagaimana kecelakaan ini terjadi? Meghna menyampaikan tidak ada kecelakaan, dan Kunal berusaha membantu laki-laki itu dan meminta mereka untuk berhenti mengganggunya. Karan dan Nain kembali. Karan bertanya perihal Papa. Naina memeluk Nirmala. Sandhya menyampaikan semuanya baik-baik saja sekarang, dan menyampaikan Nand Kishore akan membawa Kunal ke sana. Sandhya berpikir kalau Meghna mengirim media ke sana, dan berharap beliau tidak bertanggung jawab.

Precap:
Naina bertanya kepada Megha apakah beliau yang bertanggung jawab. Meghna menyampaikan bahwa beliau melaksanakan kesalahan dan menyampaikan beliau menelepon media alasannya yakni beliau pikir mereka akan melaksanakan sesuatu yang salah.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami