November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 107 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 107 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal, Meghna dan Nand Kishore pulang. Naina bertanya apa kau baik-baik saja? Dia bilang ya. Nirmala pergi dan memeluk Kunal dan meghna. Sandhya memeluk Kunal, menyampaikan kau menciptakan kami takut. Karan bertanya kepada Kunal apakah beliau baik-baik saja dan bertanya apakah beliau terluka.

Kunal bilang saya punya saudara laki-laki dan keluargaku bersamaku, katanya baik-baik saja. Dada ji menyampaikan itu ihwal persatuan dan berkata saya senang kau dan Nand Kishore mencoba menyelamatkan satu sama lain. Dia memuji Nand kishore alasannya memberi tumpuan di hadapan Kunal. Dia menyampaikan hari ini saya besar hati pada putra dan putraku. Nand Kishore menjadi senang dan menyampaikan kau memujiku dan berkata saya menunggu hari ini. Dia bilang saya akan dikunci bila saya tahu ini. Dada ji menyampaikan tetapi …. Nand kishore kata ini tetapi menutupi kebaikanku. Dia bilang kau tidak dapat menyampaikan dua kata dalam penilaianku. Dada ji bilang saya ingin untuk menyampaikan bahwa niat Anda baik, tetapi Anda punya uang untuk menciptakan laki-laki itu diam. Dia menyampaikan kau akan mempunyai kepercayaan pada anakmu dan tidak akan mencoba untuk menutupi tindakan mereka. Nand Kishore memintanya untuk menghentikannya.

Nand Kishore menyampaikan ini sudah cukup bagiku. Saya akan hidup dengan magar ini / tetapi. Dada ji menyampaikan keluarga menjadi satu dengan persatuan dan menyampaikan saya senang hari ini.

Naina menciptakan Meghna duduk di kamarnya. Meghna menangis. Naina bertanya apa yang terjadi dan bertanya mengapa ini terjadi tiba-tiba dan bertanya apakah kau … ..Meghna menatapnya dan menangis. Naina meminta maaf. Meghna menyampaikan saya tidak ingin ini terjadi, saya melaksanakan kesalahan besar, menyampaikan beliau mendengar Sandhya berbicara dengan Nand Kishore dan beliau pikir kecelakaan terjadi oleh Nand Kishore dan beliau ingin menciptakan korban membisu dengan uang. Dia menyampaikan bahwa beliau menelepon media dan memberi tahu mereka. Dia menyampaikan Kunal pergi untuk mengunci alasannya aku. Naina memintanya untuk duduk dan menyampaikan setiap tindakan mempunyai reaksi yang sama dan berlawanan.

Dia menyampaikan kau melaksanakan ini untuk membalas dendam pada Nand Kishore, tetapi Kunal malah ditangkap. Meghna meminta maaf. Nand Kishore menyampaikan bahwa kebencian itu jelek dan memintanya untuk memutuskan apakah kebenciannya besar untuk Nand Kishore, atau cintanya pada Kunal. Dia memintanya untuk tidak menciptakan Kunal terluka. Meghna menyampaikan saya menyayangi Kunal, tetapi tidak tahu bahwa saya sangat mencintainya. Dia bilang saya ingin mengambil tempatnya untuk menyelamatkannya di penjara dan menyadari bahwa saya tidak ingin kehilangan beliau bahkan untuk sesaat. Naina memintanya untuk berjanji dan menyampaikan tidak ada kebencian atau kemarahan. Meghna berjanji padanya dan menangis.

Kalpana meminta Gopal untuk mengusut sebelum pergi. Dia bilang beliau menyimpan semuanya. Gopal menyampaikan beliau akan menjadi besar. Kalpana memintanya untuk bertindak sebagai laki-laki yang sibuk dan meninggalkan barang-barang Bundi di sini. Dia menyampaikan bahwa beliau merasa tidak yummy alasannya mereka belum memberi tahu keluarga. Kalpana memperlihatkan alasannya sendiri. Meghna tiba ke kamarnya, dan melihat Kunal menjaga gulungan tisu putih di jalannya. Dia bilang beliau tidak punya waktu untuk membawa tisu gulung warna merah. Dia merasa jelek alasannya beliau banyak menangis. Tu Pyaar Hai memainkan …… Dia menjaga tangannya di dadanya.

Meghna memeluknya. Kunal bilang saya bodoh. Meghna menyampaikan tidak. Kunal memintanya untuk mendengarkan dan berkata saya kurang bakir alasannya kupikir saya sangat mencintaimu, tetapi hari ini saya melihatmu menangis dengan jelek dan menyampaikan kau telah menang bahkan dalam cinta dan kau benar-benar jatuh cinta. Dia bertanya kau sangat mencintaiku. Meghna bilang saya sangat mencintaimu dan menyampaikan bahkan saya tidak menyadari betapa saya mencintaimu. Kunal berkata saya akan memastikan bahwa air mata ini tidak tiba lagi di matamu. Dia memeluknya. Karan sedang tidur di daerah tidur dan gelisah. Dia mencoba melihat tangan Naina dan meletakkan obor. Naina memperlihatkan tangannya dan memintanya untuk melihat dengan terperinci dan menyampaikan tidak ada yang terjadi padanya. Dia memintanya untuk tidur. Saat itu beliau melihat beliau menggaruk-garuk tangannya dan terkejut.

Precap:
Nand Kishore menghina Sharda dan bertanya mengapa kau datang? Kemudian Gopal membawa sepatu Nand Kishore dan berkata Pak … sepatumu. Sharda kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami