November 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 111 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 111 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina memberi tahu Karan bahwa beliau membawa sup untuknya dan bertanya apakah beliau pergi ke suatu tempat. Karan menyampaikan bahwa saat beliau membuatnya melihat mimpi, beliau akan berguru musik di kelas musik. Naina senang. Dia bertanya perihal Nirmala. Naina bilang beliau pergi dengan Meghna.

Nirmala bersama Meghna dan bertanya dari mana kita datang? Dia bertanya rumah siapa ini? Tamanna tiba dan berterima kasih kepada Nirmala lantaran membuatnya mengerti dan menyampaikan bahwa ia meminta Mata Ki Chowki untuk berterima kasih kepada Tuhan. Meghna berkata bahwa Maa bernyanyi dengan baik. Tamanna memintanya untuk menyanyikan beberapa bhajan. Nirmala menyampaikan beliau lupa dan meninggalkan bernyanyi semenjak lama. Meghna menyampaikan kau berhenti bernyanyi, tetapi kau mempunyai shraddha untuk Tuhan di dalam kamu. Nirmala membayangkan kemarahan Nand Kishore dan menolak untuk bernyanyi. Meghna mengumumkan bahwa Nirmala akan bernyanyi. Nirmala menolak lagi dengan tegang. Meghna memintanya untuk bermain dholak minimal.

Naina ada di dapur dan menciptakan makanan. Sandhya tiba dan menyampaikan kau menciptakan masakan untuk semua orang dan meminta kau tidak akan menciptakan untuk saya. Naina memintanya untuk menyampaikan apa yang beliau inginkan. Sandhya menyampaikan sesuatu yang manis. Naina menyampaikan beliau akan menciptakan moong dala halwa dan akan menambah sedikit gula lantaran beliau tahu beliau sadar akan kesehatan. Sandhya berpikir korelasi Naina dan Meghna akan putus dengan kebenaran ini dan berpikir hari ini ialah hari di mana beliau akan hancur.

Meghna mencoba memotivasi Nirmala dan menyampaikan saya tahu kau mempunyai kekuatan itu. Dia memintanya untuk bermain dhol. Nirmala mengangguk tidak. Meghna berpikir Maa mungkin tidak bermain, tetapi Nirmala mulai bermain dhol. Dia menjadi emosional. Meghna menyampaikan musik ini ada di dalam kau dan hari ini keluar. Dia menyampaikan hari ini saya mengerti bahwa Anda mempunyai korelasi yang mendalam dengan musik dan itu menemukan Anda. Nirmala memeluknya.

Naina membawa mong dal halwa dan menyampaikan itu ialah masakan yang bebas gula dan sehat. Meghna dan Nirmala pulang. Sandhya berpikir mengapa Nirmala bahagia. Meghna menyampaikan bahwa mereka pergi ke mata ki chowki di daerah temannya. Sandhya ingat menambahkan obat dalam pelembabnya dan berpikir itu menyampaikan pengaruh. Nirmala melihat tanda merah di tangannya dan bertanya kapan itu datang? Sandhya menyampaikan itu sama dan ini yang kita takuti. Meghna meminta Naina untuk menceritakan apa yang terjadi? Dan bertanya perihal ruam. Naina menyampaikan itu baik-baik saja dan berpikir beliau tidak sanggup memberitahunya dan membuatnya khawatir. Begitu Naina pergi, Meghna bertanya pada Sandhya perihal tambalan merah. Dia menyampaikan bahwa Karan … Meghna bertanya apakah karan mengalami ruam yang sama. Sandhya menyampaikan Karan mempunyai alergi kulit. Meghna kaget. Naina menerapkan obat pada ruam. Karan tiba ke sana dan menyampaikan Anda tidak akan percaya mengetahui apa yang terjadi hari ini. Karan menyanyikan lagu itu. Naina bertanya apakah ini baru? Karan bilang saya membuatnya dan semua orang suka. Naina bilang saya tidak tahu kau menciptakan lagu juga. Dia memintanya untuk melihat di bukunya. Naina menyembunyikan tangannya.

Sandhya berkata Ya Tuhanku, tidakkah Naina memberitahumu perihal penyakitnya dan menyampaikan beliau menderita penyakit kulit dan itu sebabnya beliau tidak menyentuh siapa pun. Dia menyampaikan Naina tahu segalanya dan bertanya apakah beliau tidak memberitahumu. Naina menyampaikan kepada Karan bahwa beliau tidak sanggup memahami node musik. Karan bilang saya akan memainkannya. Dia bertanya apa yang beliau sembunyikan? Naina menyampaikan tangannya. Karan murka dan berkata bahwa saya telah membuatkan penyakit saya dengan sahabat saya. Sandhya menyampaikan apakah kau tidak berpikir mengapa mereka menari menggunakan sarung tangan selama kompetisi. Meghna ingat Dada ji menyampaikan bahwa Karan tidak merayakan holi. Sandhya menyampaikan kau seharusnya tahu menjadi penatua pundak rumah dan menyampaikan maaf.

Precap:
Karan sakit tangannya menyalahkan dirinya sendiri atas alergi. Naina mencoba menghentikannya, tetapi sia-sia. Meghna tiba ke Naina dan menyampaikan bahwa Chauhans harus menjawab. Dia jatuh di depan Dada ji dan menyampaikan bahwa mereka dikhianati besar. Dada ji kaget.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami