October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 113 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 113 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna bertanya pada Dada ji mengapa kau menyembunyikan kebenaran ini dari kami. Dada ji bertanya apa? Meghna menyampaikan kau memanggil kami grah lakshmi dan memberi kami kalung lakshmi, tetapi belum menyampaikan bahwa kau akan memberi kami luka juga.

Dada ji memintanya untuk berdiri dan menyampaikan bahus jangan duduk menyerupai ini. Dia memintanya untuk bangun. Meghna memperlihatkan bekas luka di tangan Naina. Naina meminta Meghna untuk menghentikannya. Dada ji berpikir tanda ini menyerupai Karan dan terkejut. Dia menyampaikan mengapa aliansi saudara wanita saya ditetapkan atas dasar kebohongan. Dia menyampaikan mengapa kau tidak memberi tahu kami bahwa Karan mempunyai alergi kulit dan kau tidak sanggup dirawat hingga sekarang. Naina memintanya untuk menghentikannya.

Nirmala mencoba mengatakannya. Meghna menyampaikan kau menikahkan putra kami dengan saudara perempuanku, dan menyampaikan ia menyentuhnya dengan salah dan memperlihatkan ini. Naina meminta Meghna untuk mengerti. Kata Meghna mengapa mereka berbicara perihal adarsh ​​dan mengapa hanya kami yang diminta untuk memperlihatkan tes. Dia menyampaikan tidak ada yang memberi tahu kami perihal penyakit kulit Karan. Dia menyampaikan mereka menikahkan putra mereka yang tidak sehat denganmu. Naina menyampaikan bahwa pernikahannya telah diperbaiki di mandap dan menyampaikan Dada ji dan Nirmala tidak tahu perihal itu. Dia menyampaikan relasi kau sudah diperbaiki, tetapi mereka menerimaku dengan senang hati.

Meghna menyampaikan ini bukan masalah dan memintanya untuk tidak berdebat. Dia bertanya apakah hidup Anda akan dihabiskan menyerupai ini, merawat semua orang. Dia bertanya apakah semua orang ingin ia menghabiskan hidup menyerupai ini. Dia meminta Dada ji untuk menjawab. Nand Kishore tiba dan berkata Bua ingin tanggapan dari kita. Dia menyampaikan kau mendapat simpati pertama dengan menangis dan lalu mengajukan pertanyaan. Dia memintanya untuk bertanya padanya Badi mami yang menyampaikan bahwa ialah dosa untuk menikahi putri mereka di rumah kami. Dia meminta Naina untuk memberi tahu siapa yang menghentikan mereka di mandap ketika mereka pergi. Naina bilang saya menghentikan mereka.

Nand Kishore menyampaikan kau mendapat tanggapan sekarang. Dia bertanya mengapa Anda tidak bertanya perihal Karan dikala itu, alasannya ialah mereka ingin menikahi kedua anak wanita di rumah kaya. Dada ji bertanya pada Nand Kishore mengapa ia menyembunyikan kesalahannya di bawah kebohongan. Dia menyampaikan bahwa keluarga berkompromi dengan takdir dan alasannya ialah itu tidak mengajukan pertanyaan. Dia bilang saya aib hari ini alasannya ialah anakku menghina seseorang. Dia menyampaikan seorang adik wanita baiklah untuk menikah dengan abang perempuannya. Dia mempertanyakan Sandhya, mengapa ia tidak menyampaikan yang bahwasanya kepada Sharda atau Naina. Dia menyampaikan kau tidak mencoba untuk menyampaikan yang bahwasanya kepada Sharda dan belum melaksanakan tugasmu. Nand Kishore bilang ia mencoba menghentikanku.

Dada ji menyampaikan mengapa kau tidak memberi tahu saya, Anda mempunyai telepon di tangan Anda sepanjang waktu. Sandhya menyampaikan bahwa Naina tahu kebenaran Karan. Dada ji bertanya apakah Naina tahu perihal hal itu sebelum menikah dan memintanya untuk meminta maaf kepada Meghna dan Naina alasannya ialah mereka paling terpengaruh. Sandhya meminta maaf kepada mereka. Dada ji meminta Nand Kishore untuk meminta maaf. Gopal datang. Sandhya mengontraknya. Gopal menyampaikan ini sudah lewat kini dan menyampaikan mengapa Nand Kishore, seorang laki-laki baik akan meminta maaf kepada kita. Dia menyampaikan Naina akan menikah di rumah kecil kalau bukan kamu. Dia berkata kita beruntung dan bahagia.

Nand Kishore bertanya kepada Meghna dan Naina, apakah mereka mendengar apa yang dikatakan ibu mereka. Nirmala meminta maaf kepada mereka. Meghna bilang saya tidak ingin kau meminta maaf dan menyampaikan ini ialah keluarga kami. Dia menyampaikan kami membutuhkan pemberian dan kekuatan Anda sekarang. Sandhya bilang saya ada di sana, tapi …. Naina memintanya untuk memberkati mereka menyerupai Nirmala. Kunal pulang. Meghna melihatnya dan bilang saya sudah bilang berkali-kali untuk menghentikan komitmen nikah Naina dan Karan, tapi kau bilang semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang kau telah menghancurkan hidupnya. Kunal melihat.

Precap:
Karan membawa Vishal untuk memeriksakan Naina. Vishal menyampaikan ini ialah sesuatu yang tidak bekerjasama dengan penyakitmu. Karan terlihat kaget. Mereka pergi ke kamar untuk mencari tahu apa yang mengakibatkan alergi pada Naina. Sandhya tiba ke kamar dan mengambil botol obat rahasia dari kawasan sampah. Naina melihatnya dan berpikir apa yang ia ambil.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami