October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 115 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 115 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina mendapat botol obat dari kamar Sandhya. Dia pikir ini mungkin botol yang sama yang diambil Sandhya dari kawasan sampah dan berpikir untuk menyimpannya sendiri. Dia melihat lemari dan berpikir Sandhya murka dengan terakhir kali ketika ia membuka lemari. Sandhya tiba ke Nirmala dan menyampaikan kau harus murka dengan saya. Dia menyampaikan bahwa ia sendirian ketika janji nikah Karan terjadi.

Nirmala memintanya untuk tidak menunjukkan penjelasan dan menyampaikan saya tahu kau dan bahkan Nand Kishore. Dia menyampaikan tidak ada gunanya berbicara dengan Sharda atau keluarganya dikala itu dan memeluknya. Naina mencari kunci dan membuka lemari. Dia melihat Jharoka di dalam lemari. Dia membuka Jharoka dan melihat botol acchar. Dia berpikir kalau acchar ini dibawa dari negara lain. Sandhya tiba dan berkata Bundi. Naina kaget dan botol acar jatuh dari tangannya.

Dia bertanya pada Naina, mengapa ia memecahkan botol acar yang berharga. Naina menutup lemari. Sandhya menyampaikan kau tidak merasakannya dan mematahkannya. Naina menyampaikan ia akan membersihkannya. Sandhya menyampaikan ia mempunyai dua cara untuk membuatnya mengaku mengapa ia datang. Dia bilang ia sanggup berteriak dan memberi tahu semua orang. Dia bilang kau tiba ke sini untuk mencari rahasiaku di Jharoka. Naina bilang saya minta maaf, saya tidak akan tiba ke sini. Sandhya menyampaikan kau akan mendapat tanggapan dan membuatnya duduk.

Dia memintanya untuk berbicara dengan Nirmala bagaimana pengasuh biasa menjadi saudara wanita Nirmala dan anak-anaknya Maasi maa. Dia memintanya untuk bertanya kepada Nirmala mengapa ia menentukan kehidupan ini ketika ia sanggup mempunyai kehidupan yang indah. Dia menyampaikan keraguanmu akan meracuni pikiran semua orang dan memintanya untuk bertanya pada Nirmala. Dia memintanya untuk menutup pintu dikala pergi. Naina berpikir saya tidak tahu apa yang kau sembunyikan, tapi saya akan tahu kini perihal kebenaran botol ini. Sandhya berpikir saya tahu kau akan tiba ke sini lagi dan itu sebabnya menyimpan botol ini. Dia menyampaikan kau tidak akan pernah tahu kebenaran dalam jharoka ini.

Vishal menyelidiki buku-buku itu. Khayati bertanya apakah ia akan menatap buku-buku itu atau membacanya. Vishal menyampaikan ia sedang mencari buku yang menarik minatnya. Dia bertanya apa yang kau lakukan di sini? Vishal bertanya apa minatnya? Khyati menyampaikan itu ialah kesalahanku untuk membawamu ke sini. Dia jatuh dan Vishal memegangnya. Khyati merasa aib dan pergi. Naina memanggil Vishal dan memberitahunya perihal botol itu. Dia menyampaikan bahwa ia akan memeriksa.

Nirmala datang. Naina dan Nirmala menciptakan acchar. Naina mencoba bertanya pada Nirmala, tetapi ragu-ragu. Nirmala memintanya untuk bertanya tanpa ragu-ragu. Naina menyampaikan bahwa kadang kala kita mendapat sesuatu yang baik yang tidak terduga. Nirmala memintanya untuk bertanya. Naina menyampaikan bahwa Sandhya merawat semua orang dan telah merawat Kunal, Karan dan Khyati. Dia bilang ia punya pertanyaan di hatinya dan bertanya mengapa ia tidak menikah, dan menyampaikan ia harus punya keluarga, tetapi ia menghabiskan hidupnya di rumah ini.

Nirmala menyampaikan kepada Naina bahwa kesalahan ialah milik mereka lantaran itu ialah kiprah mereka untuk tidak memperkenalkan anggota keluarga kepada anggota baru. Dia menyampaikan bahwa Sandhya dan saya dulu berguru di sekolah yang sama, ia memakai bahasa Inggris dan saya dalam bahasa Hindi. Dia menyampaikan bahwa mereka terbiasa melihat mimpi bersama. Ketika ia berusia 18 tahun, ayahnya kehilangan pekerjaan dan ibunya ditunggangi oleh dua adik lelaki. Seorang fb ditunjukkan, Sandhya menyampaikan kepada ibunya bahwa ia akan kuliah dan telah menciptakan makanan. Saudara-saudaranya tiba dan memanggilnya.

Ayahnya merasa tidak yummy lantaran semua tanggung jawab menimpanya dan ia tidak sanggup berbuat apa-apa. Sandhya memintanya untuk tidak merasa jelek dan menyampaikan segera kau akan mendapat pekerjaan dan saya akan menikah juga. Dia menyampaikan bahwa ia sedang mempersiapkan ujian IAS. Fb berakhir. Nirmala menyampaikan bahwa keluarganya pergi untuk minum teh, tetapi Sandhya tidak sanggup pergi lantaran ujiannya. Fb mulai, Sandhya mendapat telepon dan terkejut. Keluarganya meninggal lantaran kecelakaan.

Nirmala menyampaikan bahwa ia membawa Sandhya ke sini. Sandhya merindukan keluarganya dan menunjukkan cinta pada keluarga ini. Dia menangis sambil menceritakan kisahnya. Naina berlinang air mata juga. Dia bertanya apakah ia tidak berpikir perihal pernikahan? Nirmala menyampaikan saya mencoba membuatnya mengerti dan bahkan Dada ji memintanya untuk menikah, tetapi ia tidak oke dan menyampaikan bahwa ini ialah keluarganya dan kami tetap diam. Dia bilang saya harap kau mendapat jawabanmu. Naina berterima kasih padanya.

Nirmala berpikir ia tidak sanggup menyampaikan kebenarannya yang akan mengganggu kedamaian keluarga, berpikir ia tidak akan pernah memberi tahu siapa pun. Naina berpikir apa yang harus dilakukan? Haruskah saya menunjukkan botol ini ke Vishal atau tidak. Karan meminta Sandhya untuk tidak khawatir dan menyampaikan Naina akan baik-baik saja. Sandhya menunjukkan organ mulutnya dan menyampaikan ia mendapatkannya dari kebun dan berkata saya menginginkan kebahagiaanmu. Karan menyampaikan kau sangat peduli padaku.

Precap:
Karan meminta Naina menjauh darinya, sehingga ia tidak tertular infeksi. Meghna meminta Naina untuk membuka pintu. Naina keluar dengan ruam di wajahnya. Sharda dan Meghna terkejut. Sulih suara, kalau mimpi Meghna menjadi kenyataan.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami