October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 117 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 117 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal memberi tahu Meghna bahwa beliau akan menunggunya dan beliau tahu bahwa beliau tidak bosan menunggu. Meghna berkata maaf. Kunal bilang saya tidak berusaha membuatmu terkesan. Dia menyampaikan padanya bahwa beliau tidak akan membiarkan siapa pun tiba di antara mereka. Meghna bilang saya bahagia kau menepati akad saya dan menuntaskan ini sebelum kita tidur. Kunal menyampaikan kepadanya bahwa beliau benar-benar tidak menyadari penyakit saudaranya hingga sekarang. Meghna menyampaikan beliau sangat khawatir perihal Naina. Kunal menyampaikan kami yaitu sebuah tim dan apa pun yang akan kami lakukan, yaitu sebagai sebuah tim. Meghna memeluknya.

Meghna tiba ke Naina dan memintanya untuk menyampaikan tangannya. Naina menyampaikan tangannya dan menyampaikan kepadanya bahwa Kunal tidak tahu apa-apa perihal penyakit kulit Karan dan menyampaikan bahwa Karan menyampaikan ini padanya. Meghna menyampaikan kau bahkan kini berpikir perihal aku. Dia bilang beliau merasa takut memikirkan masa depannya.

Naina memeluknya dan menyampaikan obrolan masa kecilnya yang menenangkan. Dia bilang kau dulu menakuti semua orang di rumah kami, di sini kau takut. Meghna tertawa. Naina bilang saya tidak dapat melihatmu kesal. Meghna menyampaikan bahkan aku. Kunal tiba dan bertanya mengapa kalian berdua menangis. Dia meminta Meghna untuk berhenti menciptakan saali menangis. Naina berpikir bagaimana membuatmu percaya bahwa saya baik-baik saja.

Karan memanggil Meghna dan menyampaikan kemarin kau bertanya pada Naina, tapi bukan aku. Meghna menyampaikan Naina yaitu saudara perempuanku. Karan menyampaikan kepadanya bahwa beliau tiba untuk menyampaikan kepadanya bahwa Naina tidak akan menderita sebab dia, dan menyampaikan bahwa saya tidak dapat menolak untuk menikah, tetapi membuka ghatbandhan. Dia menyampaikan kita tidak pernah mempunyai hubungan suami-istri dan memintanya untuk tidak khawatir perihal Naina. Naina tiba dan menyampaikan ini yaitu kebenaran. Meghna menyampaikan Karan menyampaikan semuanya padaku, kini saya merasa damai. Naina menyampaikan beliau akan memanggil Vishal untuk sarapan. Meghna tiba untuk memanggil Vishal dan beliau memukul Vishal dengan bantal. Khyati tiba dan menyampaikan bahwa beliau terkesan melihat saudara kandung mereka cinta.

Nand Kishore menegur Nirmala dan beliau bertabrakan dengannya. Dia membersihkan sepatunya saat saus jatuh di kakinya. Nand Kishore menghinanya dengan jelek dan pergi. Meghna berpikir Nirmala baik untuk melupakan penghinaannya dengan mudah. Dia menyampaikan pada Dada ji bahwa beliau berpikir untuk tetap puja di rumah dan akan memanggil bhajan mandli. Nirmala menjadi tegang. Meghna berpikir mereka melaksanakan ini untuk menciptakan Nand Kishore menyadari nilainya.

Karan menciptakan musik. Naina tiba dan memintanya untuk sarapan dulu. Dia berterima kasih kepada Karan sebab berbicara dengan Meghna dan membuatnya mengerti. Dia pikir kau yaitu teman baik saya dan menuntaskan duduk perkara saya tanpa saya katakan. Oh Piya …. mainkan.

CM tiba untuk bertemu Sharda. Kalpana membuka pintu dan merasa senang. Wisnu menyampaikan bahwa mereka akan masuk. Sharda memintanya untuk tinggal. CM memberi tahu mereka bahwa beliau mendapat hasil penyelidikan yang beliau lakukan untuk drama di luar rumah mereka. Wisnu memintanya untuk menjaga pelakunya di balik jeruji besi. CM menyampaikan bahwa pelakunya yaitu kerabat Anda dan menyampaikan saya pikir untuk memberi tahu Anda dan meninggalkan keputusan pada Anda. Dia meminta Sharda untuk menyidik nama orang itu. Sharda kaget.

Precap:
Adegan flashback ditampilkan, Nand Kishore menghina Nirmala. Dada ji menyampaikan bahwa ia ingin mendengar Nirmala bernyanyi bhajan ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami