October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 119 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 119 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan dan Naina tiba ke toko alat musik dan meminta orang untuk memperbaikinya. Karan menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak tahu bahwa ibunya tahu bernyanyi dan musik. Naina menyampaikan musik tiba kepadamu melalui Nirmala dan memintanya untuk memahami identitasnya.

Dia menyampaikan kepadanya bahwa karan singh chauhan yaitu satu orang. Ada sesuatu di matanya. Dia meminta Karan untuk membantunya. Karan menutupi tangannya dengan dupatta dan menyelidiki dan membersihkan partikel dari matanya. Naina berterima kasih padanya atas bantuannya. Karan menyampaikan tidak ada yang meminta pinjaman alasannya yaitu mereka pikir hanya saya yang butuh bantuan.

Meghna memperlihatkan alat musik kepada Nirmala. Nirmala menjadi emosional dan merasa bersalah atas penghinaan alat musiknya. Meghna memintanya untuk menyanyikan lagu-lagu itu dan memuji Dewi Saraswati. Karan memintanya untuk bernyanyi. Nirmala menolak. Meghna memintanya
untuk bernyanyi untuk Dewi Saraswati dan memintanya untuk bermain Veena. Meghna memberinya madu dan garam. Sandhya melihat mereka dan berpikir Naina dan Meghna kembali bersama dan berpikir untuk memisahkan mereka, berpikir ia mempunyai lebih banyak rencana untuk bermain. Nirmala memerankan Veena dan berpikir perihal Nand Kishore. Dia ingat ancamannya dan bangkit. Meghna berpikir Nand Kishore tidak pernah menghormati Nirmala dan mematahkan kepercayaan dirinya. Dia berpikir Nirmala akan menjadi begitu besar maka ia akan terlihat kecil di depannya dan ini akan terjadi hari ini.

Vishal meminta Khyati untuk melepas sandalnya dan datang. Dia melepas sandalnya dan datang. Meghna menyampaikan bahwa bhajan mandli akan datang. Karan meminta Nirmala untuk bernyanyi untuk dirinya sendiri. Meghna menyampaikan Papa tidak akan datang. Naina memintanya untuk tidak menolak dan bernyanyi untuk belum dewasa minimal. Mereka melaksanakan lima bersamanya. Meghna menciptakan bhajan mandli bertemu orang-orang Nirmala. Sharda memanggil Nirmala dan memperlihatkan impian terbaiknya. Nirmala menyampaikan saya niscaya akan bernyanyi. Dada ji memuji talenta menyanyi Nirmala dan memintanya untuk mengambil berkah Dewi dan menyalakan diya. Nirmala menyalakan diya dan mendapatkan berkah Dada ji. Kunal, Khyati, meghna, dan Naina memeluknya. Naina memberinya dupatta sehingga Karan sanggup berharap ibunya.

Nirmala menyanyikan bhajan. Semua orang suka bhajan-nya. Sandhya sengaja memanggil dan Nand Kishore dan membuatnya mendengar bhajan. Dia bilang ia tidak sanggup mendengarnya dengan benar alasannya yaitu Bhajan Sandhya terjadi di rumah. Nand Kishore meminta Driver untuk membawanya pulang. Kunal memberi tahu Meghna bahwa ibu bernyanyi sangat bagus, tidak tahu mengapa ia berhenti bernyanyi. Sandhya menunggu Nand Kishore dan berpikir kau akan tiba ke sini dan melihat drama yang terjadi di belakangmu. Nand Kishore tiba ke sana. Nirmala kaget dan takut. Semua orang menatap Nand kishore.

Precap:
Sandhya berpura-pura berbicara dengan Dokter dan bertanya apa yang ingin Anda katakan bahwa penyakit Karan yaitu penyakit yang ditularkan melalui udara, sanggup menyebar dengan batuk dll. Meghna terkejut mendengarnya dan meminta Naina untuk ikut dengannya. Dia menyeret Naina dengannya. Naina memandang Karan dengan emosional. Karan juga emosional.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami