October 16, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 12 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 12 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal akan memeluk Meghna. Meghna menyampaikan apa yang kau lakukan? Kunal menyampaikan saya mengucapkan selamat padamu menyerupai satu tunangan selamat lainnya. Meghna menyampaikan kita belum bertunangan.

Kunal menyampaikan kita akan di malam hari dan memintanya untuk memeluknya sehabis itu. Meghna tersenyum. Kunal memintanya minum kopi, dan melamarnya untuk kencan kopi sambil memegang voucher. Meghna menyampaikan ya. Kunal dengan senang melihat voucher. Sharda menyampaikan bahwa Meghna ada di kamarnya. Naina akan memanggil Meghna.

Nirmala memanggilnya dan bertanya apa yang Anda lakukan? Naina menyampaikan ia telah melaksanakan IIT dari Mumbai. Naina mengirim pesan ke Meghna, ketika berbicara dengan Nirmala. Naina berpikir mengapa Meghna belum membaca pesan itu. Kunal berbicara puitis dan menyampaikan meghna puncaknya dirayu olehku. Meghna tersenyum. Kunal mengendarai kendaraan beroda empat dan menatapnya. Sharda mengambil Nirmala dan Sandhya ke kamar. Mereka melihat Asha, Kalpana dan kerabat di sana. Sharda menyampaikan bahwa ini yakni kamar Bade Bhabhi sehingga semua kerabat ada di sini. Mereka membersihkan barang-barang yang disimpan di sana.

Kunal dan Meghna ada di kedai kopi. Meghna memberi tahu Kunal bahwa ibunya yakni prioritas pertama dan ia tidak akan membiarkan nilai-nilainya dipertaruhkan. Sandhya bertanya ihwal Meghna. Naina memanggil Meghna dan memberitahunya bahwa Sandhya dan Nirmala tiba untuk menemuinya. Meghna memintanya untuk memberi tahu mereka bahwa ia sedang kencan kopi dengan putra mereka Kunal. Kunal mendapatkan telepon dan menyampaikan mereka tidak tahu bahwa kita saling mengenal. Dia bilang saya tiba untuk menjatuhkannya. Meghna bertanya bagaimana dengan tanggal kopi kami yang tertunda. Kunal menyampaikan mereka mempunyai kehidupan di depan untuk menghabiskan waktu satu sama lain. Seseorang mengetuk pintu. Vaibhav tiba ke sana. Sharda menyampaikan ia yakni putra Kalpana. Kalpana membersihkan wajahnya dengan pareu saree-nya. Sandhya menyampaikan kertas tisu disimpan di sana.

Naina meminta Sharda untuk tiba dan menyampaikan kepadanya bahwa Meghna pergi untuk menandatangani kontrak lantaran hari ini yakni tanggal terakhir. Sharda bertanya apakah ia pergi dengan siapa? Naina bilang ia pergi dengan jiju. Sharda menyampaikan mereka tidak pernah bertemu satu sama lain. Naina menyampaikan mereka saling kenal semenjak 2 tahun dan berada di kelas yang sama. Sharda kaget. Naina bilang saya berbicara dengan jiju dan ia bilang pekerjaan itu perlu juga. Dia bilang ia tiba dan membawanya. Sharda bertanya apakah keluarga Sujan Singh tahu ihwal ini, dan menyampaikan ini bukan hal kecil. Naina bilang kami pikir itu hal kecil. Sharda menyampaikan kalian berdua seharusnya tidak menyembunyikan fakta ini dari kami. Asha tiba dan menyampaikan bawah umur hari ini menyembunyikan fakta dari kita. Dia menyampaikan pada Sharda untuk memberi tahu mereka bahwa Meghna pergi ke Parlor lantaran ia tidak pergi bersama mereka. Kunal memberi tahu Meghna bahwa kalau semua orang tahu bahwa mereka mengenal satu sama lain sebelumnya,

Khyati tiba dan menunjukkan CD musik ke Karan. Karan bertanya apakah Kunal dan Bhabhi bahagia. Dada ji tiba dan meminta mereka untuk mengatur kencan romantis untuk Kunal dan Meghna. Karan bilang saya tidak sanggup melaksanakan ini? Dada ji menyampaikan kapan Kunal sanggup oke untuk menikah ketika saya bertanya padanya, mengapa kau tidak setuju? Karan oke dan mengangguk.

Sandhya bertanya apakah Meghna tidak ada di sini, dan menyampaikan tidak apa-apa kalau ia pergi. Saat itu Meghna tiba ke sana mengenakan jeans dan kaos. Sharda membuatnya menggunakan dupatta. Lagu Swabhimaan diputar ………………… .Nirmala menyampaikan Kunal beruntung mendapatkan istri menyerupai Anda dan menunjukkan shagun. Meghna mengambilnya sehabis Sharda mengangguk. Sandhya bertanya kemana ia pergi? Meghna menyampaikan untuk berbelanja. Sandhya menyarankannya untuk tidak berbohong sebagai Chauhan bahu. Meghna menyampaikan bahwa ia pergi untuk menandatangani kontrak untuk pekerjaan. Sandhya menyampaikan kau tidak harus menyampaikan kebenaran menyerupai itu juga, dan memanggil seseorang untuk mengirim barang ke kamar.

Beberapa laki-laki membawa pakaian, pemanis dll untuk Meghna. Meghna juga tiba ke sana mengenakan kemeja salwar. Kalpana meminta Naina untuk mengklik fotonya.

Sandhya menyampaikan kepada Meghna bahwa mereka telah menentukan pakaian desainer untuknya, lantaran tamu istimewa akan tiba hari ini. Meghna ingat menyampaikan pada Sharda bahwa ia akan menggunakan lehenga-nya untuk pertunangannya. Nirmala menyampaikan kau anggun dan akan terlihat baik. Sandhya menyampaikan ya, dan itulah sebabnya kami membawa gaun desainer ini. Meghna menyampaikan sayangnya saya punya problem yang pas setiap kali dan menyampaikan tidak ada waktu untuk mengganti gaun itu. Sandhya menyampaikan itu sebabnya ajun desainer mereka tiba bersama mereka. Dia meminta perancang untuk menciptakan perubahan kini sendiri dan menciptakan Meghna terlihat terbaik.

Sharda meminta Meghna untuk pergi dengan desainer. Meghna tiba mengenakan lehenga yang mahal. Semua orang melihat pakaiannya. Sandhya menyampaikan ia terlihat lebih cantik. Nirmala menerapkan kajal di belakang telinganya, dan memintanya untuk tidak khawatir. Meghna menyampaikan ini sangat berat. Sandhya menyampaikan itu sangat mahal dan menyampaikan pada Sharda bahwa mereka akan merusak Meghna sepenuhnya. Sharda melihat. Sandhya menyampaikan tamu istimewa akan tiba hari ini dan Chauhan pundak tidak sanggup mengenakan pakaian pasar untuk mempermalukan mereka. Dia menyampaikan kini kami juga keluargamu. Sharda menatap Meghna. Sandhya melihat fitting dan memberi tahu desainer. Meghna terlihat kesal. Sandhya menyampaikan semua orang akan melihat Meghna malam ini, menakjubkan dan cantik. Nirmala menyampaikan kita akan pergi sekarang. Sandhya menyampaikan kita akan menunggu malam ini. Sharda pergi untuk mengantarkan mereka ke pintu.

Precap:
Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa ia mengambil keputusan yang sempurna untuk membeli lehenga untuk Mehenga kalau tidak ia akan menggunakan lehenga murah. Meghna menangis melihat lehenga ibunya dan menyampaikan keluarga Kunal menciptakan mereka merasa sangat. Nand Kishore menunjukkan tanggung jawab Meghna kepada Sandhya dan menyampaikan ia akan mengakhiri kekerabatan dengan mayka-nya. Naina bertanya kepada Meghna mengapa ia merasa harus mengenakan pakaian yang sama. Meghna menerima inspirasi dan ia tiba mengenakan lehenga Sharda untuk pertunangan ..

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami