October 21, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 123 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 123 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sandhya bermain cerdas dan memberi tahu Nirmala bagaimana Nand Kishore akan bereaksi mengetahui Meghna memisahkan Naina dan Karan dan Kunal dipindahkan ke kamar tamu. Nirmala memintanya untuk tidak memberitahunya.

Kunal memberi tahu meghna bahwa mereka akan menemukan obat untuk penyakit Karan. Meghna menyampaikan tidak ada yang sanggup mendiagnosis penyakitnya dan menyampaikan ia berpikir wacana kemajuan kakaknya dan tidak sanggup meninggalkannya sendirian. Sandhya menyampaikan bahwa suami dan istri akan saling mendukung dalam masa-masa sulit juga, dan menyampaikan suatu kali Naina menuduh saya alasannya menawarkan obat-obatan yang salah kepada Karan. Dia menyampaikan kau telah menjadi ibu mereka, tetapi mereka tidak memberitahumu wacana ini.

Kunal menyampaikan kepada Meghna bahwa Naina dan Karan saling mengasihi dan menyampaikan ia melihat cinta di mata mereka. Meghna menyampaikan Naina membantu Karan demi kemanusiaan dan bertanya siapa yang menyampaikan ini dan menyampaikan Anda ingin menyimpan hubungan mereka. Dia menyampaikan karan menyampaikan kepada saya bahwa ia tidak mencintainya. Meghna menyampaikan sebelum Anda mengisi ini dalam pikiran siapa pun, saya akan memisahkan mereka. Kunal menyampaikan ia tidak sanggup membuatnya mengerti dan berpikir jikalau semua orang tahu wacana ini, maka drama akan terjadi. Sandhya meminta Nirmala untuk berbicara dengan mereka.

Nirmala menyampaikan saya tidak berpikir mereka telah melaksanakan kesalahan dan memintanya untuk melihat dari sudut pandang Meghna. Dia menyampaikan saudari ini tidak pernah membiarkan rumah itu rusak dan apa pun yang akan mereka lakukan, akan menjadi perbaikan rumah. Dia bilang ia membungkuk di depan Bau ji, tetapi belum menyampaikan apa pun kepada ibunya. Dia bilang saya yakin mereka akan menangani ini dengan baik.

Karan memainkan organ lisan dan berhenti melihat Kunal. Dia bertanya apakah ia bermain jelek dan bertanya mengapa ia datang. Kunal menyampaikan saya tiba untuk meminta maaf padamu dan menyampaikan saya dulu berpikir bahwa kau tidak menyukaiku. Dia menyampaikan kau niscaya berpikir bahwa Ayah selalu mendukungku, dan saya dulu berpikir bahwa ibu lebih mencintaimu. Dia menyampaikan maaf alasannya selalu menggodanya.

Karan memintanya untuk tidak memperlihatkan simpati dan berkata jujur. Kunal bilang saya tiba untuk memberitahumu bahwa kau mengasihi Naina. Karan menyampaikan saya sangat bahagia bahwa Bhabhi mengambil Naina dari sini dan saya berusaha biar naina sanggup pergi, kini saya akan hidup dengan damai. Kunal menyampaikan jikalau kau membisu maka akan lebih baik jikalau mencoba berbohong. Dia memintanya untuk mendapatkan cintanya dan membuka lemari. Dia bertanya mengapa setengah sisi almari lainnya kosong dan menyampaikan saya akan menyimpan pakaian.

Karan menyampaikan ia akan melakukannya. Kunal menyampaikan saya tahu kau tidak akan menyimpan apa pun di sisi ini alasannya kau berharap bahwa Naina akan kembali. Dia menyampaikan ada kekuatan dalam cinta dan menyampaikan Anda telah merayakan holi bersama kami, ikut serta dalam kontes dan mulai makan bersama semua orang. Dia menyampaikan kau telah melaksanakan segalanya untuk naina. Dia menyampaikan kau sanggup berbohong kepada meghna, berdebat denganku, tetapi hal ini tidak akan mengubah bahwa kalian berdua saling mencintai. Kunal pergi.

Karan mendengar seseorang tiba dan mengambil nama Naina. Nirmala bertanya mengapa Anda berdiri dalam kegelapan dan berpikir bagaimana cara mencerahkan hidupnya, yang sanggup dilakukan Naina. Karan membawa Veena dan menyampaikan ia menemukan musik yang berbeda. Nirmala menyampaikan ia akan mengajarinya. Naina mendengar musik dan mendekati kamarnya, memikirkan kata-kata Meghna.

Precap:
Meghna berpikir di mana Naina dan bangkit. Naina dan Karan duduk di ayunan. Naina menyampaikan kau bermain Veena dengan baik. Karan memainkan organ lisan dan mereka saling memandang. Meghna melihat mereka bersama.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami