October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 124 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 124 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan memainkan Veena. Naina berdiri dan berpikir untuk bertemu Karan dengan memanjat melalui jendela dan memanggilnya. Karan ada di kuil dan menyampaikan menjadi Karan yaitu dosa dan mustahil baginya untuk menjadi suami yang baik. Dia memegang diya dan bertanya mengapa saya galau dan berharap ia akan kembali.

Naina mendengarnya dan berbicara dengan nada berbeda sebagai Tuhan. Naina dan Karan duduk di ayunan dan berbicara. Dia bilang ia bermain Veena yang bagus. Dia memainkan bab mulut. Meghna berdiri dan mendekat ke sana. Sandhya melihat Naina dengan Karan dan berpikir untuk memberi tahu Meghna. Meghna tiba dan melihat Naina sendirian ketika Karan bersembunyi. Meghna bertanya apa yang kau lakukan di sini.

Naina menyampaikan ia tidak tidur. Meghna membawanya bersamanya. Karan berpikir ia telah berjanji pada Meghna bahwa ia akan tinggal jauh dari Naina, tetapi bermain lisan untuknya. Vishal dan Khyati tiba ke kuil dan ia meminta panditji untuk melaksanakan puja pada nama jijanya. Khyati berpikir ia oke dengan perkataanku. Dia terpeleset dan ia memegangnya. Mereka saling memandang.

Sandhya memanggil Meghna dan menyampaikan bahwa ia tiba untuk mengetahui perihal insiden di rumah, dan berbohong bahwa ia tidak menyampaikan apa-apa kepada Nirmala. Dia menyampaikan kemarin ia melihat Karan dan Naina, dan mereka tertawa dan menyampaikan hubungan mereka sangat dalam. Meghna terkejut dan ingat Naina menyembunyikan kebenaran. Sandhya memintanya untuk memikirkan kebahagiaan Naina. Meghna berpikir mengapa Naina bersembunyi dariku, saya ingin perbaikannya. Sandhya berpikir pagi itu baik. Dia menerima telepon dan mendengar seorang anak pria menangis. Dia mengakhiri panggilan. Dia ditelepon lagi dan berpikir seseorang mencoba mengingatkannya perihal insiden yang terjadi 25 tahun yang kemudian dan melihat jharoka di lemari.

Meghna bertanya pada Naina apa yang ia bohongi padanya dan berkata bahwa ia berjalan-jalan. Dia bertanya siapa Karan dan memintanya untuk tidak memberitahunya bahwa ia yaitu suaminya. Dia menyampaikan Karan tidak menganggapmu sebagai istrinya. Naina menyampaikan kami yaitu teman. Meghna bertanya padanya apakah ia menyayangi Karan atas nama persahabatan. Naina menyampaikan apapun yang terjadi dalam hidupmu itu tidak mudah, tapi kami saling menyeimbangkan. Dia bilang kita saling menghormati, peduli satu sama lain. Dia bilang saya tidak tahu apakah saya mencintainya atau tidak. Meghna memikirkan kata-kata Sandhya dan Kunal.

Precap:
Nirmala menunjukkan Karan dan Naina duduk bersama untuk Sandhya dan menyampaikan tidak ada yang sanggup memisahkan mereka. Sandhya berpikir untuk melaksanakan sesuatu yang besar dan melukai Naina. Dia membawa Nand Kishore ke kamar tamu. Dia terkejut dan memanggil Sharda, memintanya untuk tiba dan tinggal di rumahnya selama beberapa hari.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami