October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 126 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 126 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sandhya tiba ke Meghna dan menyampaikan bahwa beliau akan keluar selama beberapa hari. Dia memintanya untuk menjaga keluarga dan menyampaikan beliau mengerti kekhawatirannya. Meghna menyampaikan beliau tidak menentang Karan, tetapi khawatir untuk Naina.

Sandhya menyampaikan beliau akan selalu mendukungnya dan pergi. Asha dan Kalpana berbicara wacana Sharda menciptakan Nand Kishore berbicara di tengah malam dan berkata niscaya Meghna niscaya telah melaksanakan sesuatu. Sharda menyampaikan tidak ada yang terjadi alasannya putri saya mempunyai nilai setiap orang. Wisnu menyampaikan Gopal akan tiba untuk menjemputmu.

Gopal tiba dan menyampaikan bahwa beliau tidak tahu mengapa Sharda dipanggil ke sana dan memintanya untuk datang. Kalpana memintanya untuk makan. Dia bilang beliau sedang tidak ingin makan. Sandhya memberi tahu Nirmala bahwa beliau akan pergi ke Chittorgarh dan memintanya untuk mengelola rumah. Nirmala menyampaikan bagaimana saya akan mengaturnya sendiri.

Sandhya menyampaikan kau akan dan berpikir saya telah melaksanakan ini untuk menyembunyikan rahasia. Dia berhenti kendaraan beroda empat melihat karan dengan bunga dan berpikir untuk mengganggunya. Dia bilang beliau tahu bahwa Naina tinggal terpisah darinya dan menyampaikan hal-hal ini tidak bersembunyi lebih lama. Dia menyampaikan bahwa apa pun yang dilakukan Meghna salah. Karan menyampaikan apapun yang beliau lakukan yaitu benar. Nand Kishore bertanya pada Nirmala wacana Dada ji. Nirmala menyampaikan ia pergi ke LSM. Nand Kishore menunggu Sharda dan memberi tahu Nirmala bahwa beliau akan datang. Nirmala bertanya apakah beliau sudah bekerja hari ini. Nand Kishore berkata saya akan meninggalkan pekerjaanku dan duduk bersamamu untuk menjawab. Dia menyampaikan Sharda yaitu samdhan kita dan saya memanggilnya untuk menemui kita. Nirmala pergi untuk minum teh.

Sharda tiba ke rumah Chauhan. Nand Kishore menyambutnya dan bertanya apa yang ingin Anda miliki. Sharda tidak menyampaikan apa-apa dan bertanya wacana Nirmala. Nand Kishore menyampaikan beliau akan datang. Dia menyampaikan sansaramu telah membuatku terkesan dan menyampaikan anak perempuanmu mempunyai semua kualitas untuk mengikat rumah bersama. Dia menyampaikan awal kami tidak baik, tapi apa pun yang dikatakan Bau ji wacana Swabhimaanmu, dll, tidak apa-apa. Nirmala tiba dan menyapanya. Sharda memperlihatkan manisannya. Nirmala bertanya berapa banyak sendok gula yang akan Anda ambil? Nand Kishore menyampaikan beliau akan menyebarkan teh untuknya.

Sharda ingat Nand Kishore memperlakukannya dengan baik dan kemudian menghinanya dengan buruk. Naina dan Meghna bahagia melihatnya dan berpikir siapa yang memanggilnya ke sini. Nand Kishore menyampaikan anak-anakmu sangat menghormatimu dan meminta Sharda untuk beristirahat sebentar. Dia meminta Gopal untuk tinggal dan menyampaikan beliau akan membawa Sharda ke kamar tamu.

Nand Kishore melihat pakaian di ruang tamu dan menyampaikan tidak tahu siapa yang tinggal di sini. Dia bertanya kepada Meghna mengapa beliau terlihat tegang dan bertanya mengapa kau tidak menghentikannya dikala saya membawanya ke sini. Dia menyampaikan kau tahu siapa yang tinggal di sini dan pakaian siapa ini? Dia menyampaikan putri sulung Anda akan memberi tahu kami siapa yang tinggal di sini dan mengapa?

Precap:
Nand Kishore memberi tahu Sharda bahwa putrinya tidak tinggal bersama suami mereka masing-masing. Meghna mengkonfirmasi perkataannya. Sharda menamparnya. Nand Kishore meminta Sharda untuk membawa kedua putrinya kembali ke Bundi. Sharda kaget. . .

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami