October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 129 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 129 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina meninggalkan rumah. Karan menyampaikan kau telah banyak menderita bersamaku, tetapi tidak lagi. Naina menangis ketika meninggalkan rumah dan mengingat pernikahannya dengan Karan. Nirmala tiba ke Karan dan menyampaikan kau sanggup berbohong kepada semua orang, tetapi tidak sanggup bersembunyi dari ibumu.

Dia menyampaikan hidup memberi Anda kesempatan dan membawa Naina dalam hidup Anda yang telah mendapatkan Anda dengan kelemahan dan penyakit Anda dan telah menjadi derma Anda. Anda memintanya untuk pergi. Nirmala menyampaikan Sharda menawarkan nilai-nilai yang baik kepada belum dewasa perempuannya dan menyampaikan saya sangat gembira dengan bahasa Sansekerta saya, tetapi Anda telah mematahkan Swabhimaan saya hari ini dan mengakhiri segalanya.

Meghna memeluk Naina. Naina memintanya untuk mendapatkan Nirmala kawasan yang pantas dan katakan kini kau harus melaksanakan ini sendirian. Dia bilang saya tahu kau akan mengurus semua orang, tapi saya tidak akan berada di sini untuk menjagamu.

Kunal menyampaikan ia akan berbicara dengan Karan. Naina menyampaikan ia niscaya punya alasan untuk melaksanakan itu, dan meminta kunal untuk tidak membiarkan alasan apa pun masuk di antara mereka. Naina memeluk Meghna dan menyampaikan poonch Anda membutuhkan derma Anda untuk berjalan dengan cara ini sendirian. Meghna menangis memeluknya.

Naina ingat grahpravesh-nya ketika meninggalkan rumah. Meghna menangis dan merasa bersalah. Dia menyalahkan dirinya sendiri dikarenakan telah menyakiti Swabhimaan Sharda dan menyampaikan tidak tahu apa yang harus ditanggung Sharda sekarang. Kunal bertanya kepada Meghna mengapa ia merasa tidak lezat ketika ia ingin mereka berpisah. Meghna terkejut dan menyampaikan kau berpikir perihal saudaramu. Kunal menyampaikan semua orang khawatir untuk Naina dan memintanya untuk menghentikannya. Naina menghentikan kendaraan beroda empat dan menyampaikan pada Sharda bahwa kalau ia pergi ke Bundi maka itu akan menjadi kekalahan Swabhimaannya, menyampaikan ia tidak sanggup mendapatkan keputusan Karan dan akan tinggal di akrab rumah Chauhan untuk Swabhimaannya sendiri.

Sharda merasa gembira padanya. Naina memintanya untuk pergi. Sharda menyampaikan ia tidak akan meninggalkannya sendirian. Naina menyampaikan kita akan tinggal di hotel hari ini dan akan mencari rumah besok. Meghna dan Kunal ada di dalam mobil. Meghna memintanya untuk memakai jalan pintas. Mereka melihat kendaraan beroda empat Naina dan Sharda dan menghentikan mobil. Meghna meminta Naina untuk ikut dengannya. Naina bertanya apa yang terjadi? Meghna bilang kau akan tinggal bersamaku. Naina membuatnya mengerti dengan sopan dan menyampaikan itu ialah kehilangan ibu mereka. Sharda memberi mereka keberanian. Meghna menyampaikan kau tidak sendirian, bahkan saya bersamamu.

Precap:
Teni memanggil Naina dan memberi tahu bahwa ponsel mereka dipertukarkan. Karan dan Teni bertemu secara tidak sengaja.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami