October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 132 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 132 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina dan Karan saling memikirkan satu sama lain. Naina bertanya pada Karan wacana air matanya. Dia menyampaikan itu yaitu air mata bahagia. Dia melihat beliau pergi sebab itu yaitu imajinasinya. Naina duka dan memikirkannya. Karan berjalan di jalan memikirkan Naina. Naina berpikir saya telah berteman dengan kebaikan, kejujuran, dan penyakitmu. Dia memintanya untuk tidak melarikan diri darinya. Karan ditabrak mobil. Pengemudi kendaraan beroda empat menegurnya sebab tiba di depan mobilnya untuk mati.

Meghna memberi tahu Kunal bahwa beliau ingin bertemu Naina. Kunal menyampaikan pada ketika ini dan menyampaikan saya berbicara dengan Naina dan beliau baik-baik saja. Dia bilang kita akan bertemu dengannya di pagi hari. Meghna setuju. Nirmala berpikir tidak ada pundak yang dikeluarkan dari rumah sebelumnya dan memanggil mausi Sandhya. Mausi Sandhya menyampaikan beliau tidak tiba ke sini dan menyampaikan beliau sangat senang dengan kalian, bahwa beliau tidak bertemu saya semenjak 15 tahun. Nirmala terkejut dan berpikir mengapa Sandhya berbohong padaku. Dia berpikir wacana perempuan itu mengutuk mereka dan berpikir kalau diam-diam 25 tahun akan keluar.

Asha menegur Sharda dan menyampaikan kami telah mendukung Anda hingga sekarang, tetapi kini anak perempuan Anda mengambil keputusan dan mengajukan pertanyaan wacana asuhannya. Sharda berbicara pada foto suaminya dan menyampaikan ketika Naina ingin bangun dengan Swabhimaannya, maka apa yang dapat kulakukan. Dia bertanya apakah beliau ibu yang buruk.

Naina membersihkan rumah barunya. Meghna dan Kunal tiba ke sana. Meghna menyampaikan kau ingin tinggal di sini. Naina bilang saya tidak mau menyimpan hingga saya menyukainya. Meghna menyampaikan bahwa beliau mengenalnya dengan baik dan bertanya bagaimana beliau dapat mendapat air. Nirmala melihat Karan dan menyampaikan alergi meningkat. Kunal bilang saya akan menyelidiki dan akan bertanya. Naina menyampaikan pertarungan ini yaitu miliknya dan meminta mereka untuk tidak membiarkannya merasa lemah. Nirmala meminta Karan untuk hening dan menyampaikan alergi Anda akan hilang. Dia bertanya apakah beliau tidak pergi ke kelas. Karan menyampaikan beliau tidak akan pergi. Nirmala menyampaikan kalau putraku kalah lagi maka saya tidak akan pernah dapat memaafkan diriku sendiri. Karan terlihat.

Naina meminta mereka untuk pergi. Meghna bertanya apa yang ingin Anda buktikan tinggal di sini. Kunal meminta Meghna untuk datang. Karan tiba ke kelas dan memberi tahu belum dewasa bahwa beliau ingin memberi tahu mereka sesuatu. Anak-anak menyampaikan bahwa Naina bhabhi mengajar bersama Anda. Karan melihat Naina dan terkejut. Dia pergi untuk berbicara dengannya. Naina menyampaikan beliau tidak pergi ke Bundi dan menyampaikan ini yaitu hari pertama pekerjaanku.

Dia bilang beliau bekerja di institut ini. Karan bertanya mengapa kau kembali? Naina menyampaikan beliau kembali untuknya, dan menyampaikan saya tidak ingin kau kembali ke kegelapan, dan menyampaikan beliau akan memenuhi tugasnya sebagai sahabat hingga nafas terakhirnya. Karan merasa alergi. Naina berpikir beliau tidak minum obat dan memintanya untuk merawat dirinya sendiri, dan memintanya untuk memulai kelasnya dengan tersenyum. Karan tersenyum.

Precap:
Sandhya memberitahu Nirmala untuk mengirim Naina ke Bundi sebab diam-diam chittorgarh akan hilang. Nirmala meminta Naina untuk kembali ke Bundi. Naina kaget

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami