October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 133 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 133 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina berbicara dengan Karan. Oh Piya memainkan … Karan menyampaikan kelas selesai. Hujan mulai. Karan memintanya untuk mengambil payung. Naina menyampaikan beliau akan mengambil payung darinya saat beliau tidak merasa perlu memilikinya dan berjalan pergi. Meghna mengepak masakan untuk Naina. Nirmala menyampaikan beliau akan memberinya makan.

Nand Kishore bertanya pada Nirmala di mana beliau mengambil tiffin dan meminta Servant untuk menyimpan tiffinnya di mobil. Pelayan menyampaikan makan siang Anda di mobil. Nirmala menyampaikan Naina di Jaipur dan saya mengambil masakan untuknya. Nand Kishore menyampaikan kau tahu ini dan kau akan memberinya makan siang daripada memberitahu saya. Dia menyampaikan kau tidak akan pergi ke mana pun. Nirmala menyampaikan saya akan pergi dan menyampaikan Naina yakni putriku. Nand Kishore menyampaikan kau yakni istriku dan hal-hal ini tidak cocok untukmu. Dia memintanya untuk memutuskan, apa yang beliau inginkan, tinggal di rumah ini sebagai istrinya atau pergi menemui Naina. Dia memintanya untuk pergi ke kamarnya. Meghna mendengar mereka.

Nand Kishore mengangkat tangannya untuk memukul Nirmala dengan kotak tiffin. Meghna tiba dan menghentikan tangannya dan menyampaikan masakan akan jatuh dari tangan Anda. Dada ji tiba dan menyampaikan masakan tidak akan dihina, alasannya yakni Maa Annapurna yakni segalanya. Dia menghargai Meghna alasannya yakni menyelamatkan nilai-nilai rumah. Dia menyampaikan kau melaksanakan yang benar. Nand Kishore bertanya pada Nirmala apa nilainya? Meghna berpikir beliau ingin Nirmala mengambil keputusan sendiri. Dada ji memintanya untuk tetapkan sendiri, apakah beliau ingin pergi sebagai ibu, atau berhenti sebagai istri. Nand Kishore memintanya untuk memberi tahu keputusannya. Meghna menyampaikan kau harus mengambil keputusan. Nirmala menyampaikan saya yakni maa Naina dan akan pergi untuk menemuinya. Meghna berpikir Nirmala berubah alasannya yakni Naina.

Naina berkemas-kemas dan akal-akalan berbicara dengan Karan. Dia memintanya untuk mandi. Karan terlihat sedang mandi. Nirmala tiba ke rumah Naina dan menyampaikan beliau tiba untuk menghabiskan hari yang indah dengannya. Dia memintanya untuk menyajikan piring. Saat itu Naina menerima telepon Asha. Dia bilang kau melupakanku mami. Asha menyampaikan saya tidak memanggilmu untuk mendengar omong kosong ini dan memintanya untuk tidak menelepon di rumahnya alasannya yakni beliau telah menjaga jalur Bhagavat Gita. Naina sedih. Asha memotong panggilan. Nirmala memanggil Asha dan memberitahunya bahwa beliau memanggil sebagai sauna Naina dan memintanya untuk tidak mengkhawatirkannya. Asha kesal. Nirmala memintanya untuk menyajikan makanan.

Nirmala menerima telepon Sandhya dan beliau bertanya mengapa Naina tetap kembali. Nirmala meminta Naina untuk mulai mempunyai masakan dan menyampaikan kepadanya bahwa Naina memperjuangkan hak-haknya dan menyampaikan saya telah melihat cinta di matanya untuk Karan. Sandhya menyampaikan Karan tidak sanggup menyentuhnya bahkan alasannya yakni kesalahan. Dia bilang saya tiba ke Chittorgarh dan ketakutanmu mungkin menjadi kenyataan.

Sandhya menyampaikan kepadanya bahwa ketakutan Chittorgarh muncul kembali alasannya yakni mereka telah berbuat jelek dengan Naina. Dia menyampaikan kita telah melaksanakan yang jelek dengannya. Dia memintanya untuk mengirim Naina kembali ke Bundi, dan memintanya untuk membuatnya mengerti entah bagaimana. Dia berkata kita tidak sanggup menghancurkan hidupnya alasannya yakni keegoisan kita. Tidak ada alasan bagi Naina untuk tinggal di sini. Nirmala terkejut.

Precap:
Karan duduk berlutut di depan meghna dan memintanya untuk mengembalikan Naina-nya. Dia bilang beliau mencoba menjauh darinya, tetapi tidak bisa. Dia bilang beliau tidak sanggup senang tanpa cintanya. Meghna kaget. Nirmala meminta Naina untuk kembali ke Bundi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami