October 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 137 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 137 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan dan Nirmala memainkan musik. Meghna menyampaikan bahwa Karan senang dan Nirmala juga. Dia bertanya pada Naina, dari mana ia mendapat ilham itu? Naina menyampaikan Dr. Vishal dan menyampaikan ia meminta anggota keluarga untuk mendorong Karan.

Nand Kishore pulang dan berteriak untuk Kunal. Dia bertanya apa yang kau lakukan? Dia meminta Khyati untuk membawa barang-barang berharga miliknya, dan menyampaikan bahkan ia akan menyimpan cincinnya dll, dan menyampaikan waktunya telah tiba untuk berkorban. Nirmala bertanya apa yang terjadi? Nand Kishore menyampaikan hari ini seorang anak laki-laki mengajarkan pelajaran pengorbanan kepada ayahnya dan menyampaikan kita akan meninggalkan segalanya. Dada ji meminta Nand Kishore untuk memberi tahu dengan jelas. Nand Kishore meminta Dada ji untuk bertanya pada Kunal.

Nand kishore menyampaikan ia ingin tahu mengapa Kunal melaksanakan ini? Sandhya memintanya untuk mengatakan. Nand Kishore menyampaikan perusahaan masakan organik kami yang telah bekerja lebih keras selama berbulan-bulan, ia menunjukkan perusahaan itu Karan dan juga menunjukkan saham dan kabinnya ke Karan. Sekarang semuanya akan sesuai dengan selera Karan. Dia menyampaikan Karan akan menangani proyek sekarang.

Kunal menyampaikan saya minta maaf, tetapi saya tidak berpikir bahwa saya telah melaksanakan kesalahan. Dia menyampaikan apa pun yang saya berikan yakni untuk saudara saya sendiri, dan bukan untuk orang luar. Dia menyampaikan semenjak kecil, kita dibandingkan dan kita tidak menginginkan itu. Saya ingin ia menyadari bahwa saya bukan pesaing, tetapi saudara. Nand Kishore menyampaikan permainan sebenarnya telah dimulai sekarang, pengorbanan pengorbanan. Sandhya bertanya pada Kunal mengapa ia menunjukkan ini. Nand Kishore menyampaikan kau telah menghancurkan kerja keras kami dan meminta Sandhya untuk menanyainya apa yang ada dalam pikirannya.

Nand Kishore menyampaikan siapa yang memanjakan pikiranmu. Kunal menyampaikan tidak ada yang memberitahuku. Nand Kishore menyampaikan Karan akan bertanya padamu. Kunal menyampaikan tidak. Dada ji memberi tahu Nand Kishore bahwa ia besar hati pada Kunal ketika ia memikirkan adik lelakinya. Nand Kishore bertanya apakah Karan sanggup duduk di bangku Kunal dan menangani bisnis / Industri Bharat. Dada ji menyampaikan kalau ia sanggup mengatasinya.

Nand Kishore menyampaikan itu akan bagus, tetapi ia tidak sanggup menangani hidupnya sendiri. Karan menyampaikan kepada Kunal bahwa ia tidak berhak atas hal-hal ini. Kunal menyampaikan kau mempunyai hak atas cahaya sebab kegelapan hilang dari hidupmu. Nand Kishore menyampaikan bagaimana Anda akan menangani rapat pemegang saham ketika ia tidak sanggup berbicara dengan baik dengan saudaranya.

Naina menyampaikan setiap orang niscaya mempunyai beberapa pertanyaan ihwal penyakitnya, dan menyampaikan ia berjanji sebagai perawat dan menyampaikan bahwa Karan akan menangani tanggung jawabnya. Dia memintanya untuk tidak menyakiti hati Kunal dan menyampaikan kau akan pergi ke kantor mulai ahad depan. Dada ji menyampaikan pengorbanan memperkuat relasi keluarga. Dia meminta mereka untuk mengambil berkah Tuhan. Sandhya berpikir ini salah dan merusak vas. Nirmala melihat.

Sharda mendatangi seorang suci dan bertanya kepadanya ihwal perawatan untuk Karan. Dia menyampaikan padanya dan membuatnya bertemu dengan seorang laki-laki yang sakit ketika merawat orang lain. Sandhya menegur Nirmala sebab tetap membisu ketika Kunal menamai perusahaan itu atas nama Karan. Nirmala meminta maaf kepada Sandhya. Naina mendengarnya dan berpikir mengapa Maa meminta maaf kepada Sandhya.

Precap:
Sandhya tiba ke Kunal dan memintanya untuk mengambil kembali segala sesuatu dari Karan apa pun yang ia berikan padanya. Kunal menyampaikan Karan yakni saudara laki-laki saya sendiri dan saya hanya menunjukkan kepadanya. Sandhya memintanya untuk tidak menjadi daanveer dan mencoba meyakinkannya, marah. Meghna mendengar mereka, dan merasa ragu. Kunal berpikir apa yang terjadi pada Sandhya. . .

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami