October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 138 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 138 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sandhya meminta Kunal untuk pergi ke kantor dan mengambil kembali semua yang ia berikan kepada Karan. Kunal menyampaikan saya ialah saudara pria Karan dan apa pun yang kuberikan ialah untuk saudaraku. Sandhya memintanya untuk tidak menjadi perusak dan mendapat kembali semuanya.

Dia memintanya untuk memikirkan dirinya sendiri. Kunal menyampaikan untuk pertama kalinya, saya memikirkan keluarga saya dan menyampaikan bahwa ia bahagia dengan keputusannya. Dia memintanya untuk tidak khawatir ihwal masa depannya. Sandhya kesal. Meghna mendengar mereka dan berpikir mengapa Sandhya kesal. Kunal berpikir apa yang terjadi pada Sandhya tiba-tiba. Meghna tiba ke Naina dan bertanya apakah ia tidak kesal dengan bel dan menyampaikan ia ingin membuangnya jauh.

Dia menyalahkan Nand Kishore sikap hirau tak hirau terhadap Karan. Naina menyampaikan Papa bukan orang yang mencegah karan, dan menyampaikan Sandhya terlibat dan tidak ingin Karan baik-baik saja. Dia menyampaikan bahwa ia melihat Nirmala menangis dan meminta maaf kepada Sandhya hari ini. Dia menyampaikan bahwa ia melihat jharoka di kamar Sandhya dan melihatnya berbicara berkali-kali. Meghna menyampaikan ia melihat Sandhya memarahi Kunal alasannya keputusannya untuk mentransfer saham atas nama Karan. Dia bilang kita harus hati-hati dan mengawasinya. Kita harus mencari tahu.

Sandhya berbicara dengan Jharoka dan menyampaikan kau tidak memihakku hari ini dan menyampaikan bahwa Karan tidak akan pernah baik-baik saja. Meghna tiba dan bertanya dengan siapa ia berbicara. Dia menyampaikan bahwa ia bahagia Kunal mendukung Karan dan meminta Sandhya untuk memberkati mereka sehingga refleksi hitam hilang dari Karan. Meghna terus memegangi kepalanya. Dia melihat panggilan di telepon Nirmala. Sandhya mengucapkan selamat malam padanya. Meghna berpikir mengapa memanggilnya dari chittorgarh.

Karan menyampaikan kepada Kunal bahwa ia bahagia dengan musik dan tidak bisa menangani akun. Kunal menyampaikan celengan Anda selalu penuh dari celengan saya. Anda tahu segalanya, tetapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengambarkan kemampuan Anda. Nand Kishore tiba dan bertanya pada Karan apakah ia membaca file. Khyati menyampaikan ia membaca semua file yang duduk di teras. Nand Kishore berkata, maka kau akan menjawab dengan gampang dan bertanya apa yang ingin kau katakan ihwal pajak.

Kunal menyampaikan itu tidak adil, hari ini ialah hari pertama. Nand Kishore menyampaikan kau telah memperlihatkan presentasi yang cantik pada hari pertamamu. Karan menyampaikan Papa … dalam pertemuan itu. Nand Kishore berkata saya mengerti dan meminta Sandhya untuk mencatat dan menyampaikan kami akan dipermalukan dalam pertemuan itu. Dia memberi tahu Kunal bahwa ia menjadi andal dengan memperlihatkan pengorbanan, tetapi kita harus merasa terhina. Dia bertanya di mana Babu ji dan memanggilnya. Dia membunyikan bel.

Karan jengkel dengan bunyi bel. Naina memintanya untuk menatap matanya dan memberi tahu mantra. Karan menyampaikan Naina … Naina memintanya untuk menyampaikan lebih keras. Karan menyampaikan Naina dan merasa santai. Dada ji tiba dan bertanya mengapa kau menciptakan kebisingan di pagi hari. Nand Kishore menyampaikan saya membunyikan bel untuk menyampaikan bahwa 1 hari lagi telah berlalu dari 15 hari dan meminta Naina untuk menyampaikan apa yang ia capai.

Nand kishore menyampaikan kalau perawatan sedang terjadi di sini atau bercanda. Dada ji menyampaikan saat kau berguru mengendarai sepeda, kau menyampaikan bahwa kau tidak bisa mengendarai sepeda dan butuh waktu lebih dari sebulan untuk mempelajari siklus. Nand Kishore menyampaikan setiap kali Anda tidak menyampaikan apa-apa, Anda mulai menceritakan sejarah masa lalu. Kunal meminta maaf dan menyampaikan kami tidak akan lupa bahwa sulit bagi Karan untuk setuju.

Meghna menyampaikan bahwa Karan telah bersiap untuk kantor. Dada ji menyampaikan kerja keras Naina terbayar dan menyampaikan Karan belum meminta Anda untuk tiba ibarat yang Anda katakan, dan tertawa. Nand Kishore menyampaikan ia ingin segera melihatnya baik-baik saja. Dada ji menyampaikan Karan dan Nirmala akan menyajikan agenda dalam fungsi haryali teej sehabis 12 hari. Nand Kishore menyampaikan bahkan saya akan menunggu hari ini alasannya 15 hari akan selesai hari itu, dan kita akan melihat apakah Naina akan mendapat Karan ibarat Parvati ji mendapat Shiv ji.

Precap:
Pushpa memanggil Nirmala dan bertanya apakah ia takut mendengarnya. Sandhya mengambil telepon darinya dan bertanya kepada Pushpa mengapa ia memanggil nomor telepon rumah. Pushpa menyampaikan kalau Nand Kishore mengangkat panggilan itu? Sandhya berteriak. Pushpa mengancamnya untuk memenuhi kondisi tersebut.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami