October 28, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 139 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 139 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina meminta Karan untuk masuk ke dalam kantor. Karan menyampaikan kita akan pulang. Naina menyampaikan ok dan menyampaikan mereka akan minum teh di kantin dan akan pergi. Dia menyampaikan besok kau harus bekerja sepenuhnya. Mereka mendengar dua laki-laki mengejek Karan sebab membawa payung. Naina memintanya untuk mengabaikan mereka.

Pushpa memanggil Nirmala dan memanggilnya Nimmo. Nirmala tidak sanggup mengidentifikasi dia. Pushpa membuatnya menyadari identitasnya. Nirmala menjadi takut. Pushpa bilang saya dulu membuatmu takut bahkan di masa kecil. Nirmala menyampaikan ia tidak mengharapkan teleponnya. Pushpa bilang kini saya akan sering meneleponmu dan menyampaikan ia sanggup tiba ke Jaipur juga. Nirmala menyampaikan tidak. Sandhya tiba dan bertanya siapa yang ditelepon. Nirmala berkata Pushpa.

Karan bertanya bagaimana saya akan menghadapi mereka. Naina memintanya untuk mengambil langkah kecil dan bergerak maju dan menyampaikan saya telah menutup semua jalan masa lalu. Dia memintanya untuk meninggalkan payung. Karan bilang saya tidak pernah berjalan tanpanya, itu yaitu dukunganku. Naina menyampaikan bagaimana denganku, dan menyampaikan kita sanggup menghadapi sinar matahari bersama dan memintanya untuk meninggalkan payung. Dia menatapnya.

Sandhya meminta Nirmala untuk memperlihatkan telepon dan bertanya kepada Pushpa mengapa ia menelepon telepon rumah. Pushpa menyampaikan ia menelepon untuk berbicara dengan Nirmala. Sandhya bertanya apa yang ingin ia bicarakan. Pushpa menyampaikan dikala saya tidak sanggup berbicara dengan Anda, maka saya harus menelepon Nirmala. Dia menyampaikan kalau Nand Kishore mengambil panggilan maka … Dia bilang kalau saya menyampaikan yang bersama-sama padanya. Sandhya menyampaikan kau melewati batas. Pushpa mengingatkan ia ihwal kondisinya dan menyampaikan ia belum melewati batas hingga sekarang.

Suman memotong jari perempuan dan melukai jarinya .. Itu hanya imajinasinya. Dia berpikir ijab kabul yaitu pengkhianatan baginya. Bade Papa tiba dan bercumbu dengan Badi maa. Mereka saling memuji. Kalavati memanggil Badi Maa dan mengucapkan selamat ulang tahun. Dia menyampaikan gres saja Sanjana menelepon saya dan bertanya kapan pesta itu terjadi.

Dia pikir mengundang saya. Badi Maa menyampaikan mereka hanya menyimpan pooja. Kalavati menyampaikan kau mungkin terlihat baik dan menyampaikan ia tidak sanggup melihatnya. Badi Maa mengundangnya untuk puja. Kalavati meminta Veer untuk berkemas-kemas dan menyampaikan kita akan pergi ke Mittal Sadan dan mempunyai makanan. Antara sibuk dengan pengaturan. Sindhoora berpikir mereka downmarket dan pengaturan mereka juga. Kalavati tiba dan membayangkan dirinya sebagai seorang ratu rumah, dan Chaman kaka menyajikan jusnya.

Karan melempar payung dan mencicipi sinar matahari. Naina menutupi kepala mereka di bawah dupatta-nya. Oh Piya memainkan … Mereka berjalan di dalam rumah. Sharda bertemu Vishal dan mendapat detail ihwal penyakit Karan. Dia bertanya apakah ia telah tetapkan bahwa ia ingin mencoba pengobatan ayurvedic, dan menyampaikan ia gres saja memulai perawatan ini. Sharda menyampaikan kau khawatir untuk saya dan menyampaikan bahwa ia tidak sanggup meninggalkannya sendirian berpikir penyakitnya menular. Vishal menyampaikan kau unik. Sharda menyampaikan tidak ada yang akan terjadi pada saya dan menyampaikan bahwa Acharya ji menyampaikan bahwa saya sanggup melaksanakan ini, dan mendapat cuti dari sekolah juga. Dia memintanya untuk memesan tiketnya.

Nirmala berdoa kepada Tuhan dan meminta semoga rahasianya disembunyikan dan tidak bermain-main dengan suhaag bahunya. Sandhya berpikir salah satu pundak akan dikorbankan.

Sharda tiba ke rumah CM dan menyampaikan bahwa ia membawa achaar untuknya. Watchman menyampaikan kita tidak sanggup pergi sekarang. Sharda masuk ke dalam rumahnya dan menyimpan botol achaar. Dia melihat ia minum anggur dan terkejut. Dia memegang tangannya dan memintanya untuk menunggu kapan-kapan. Sharda mengambil tangannya dan berjalan keluar.

Nirmala bercerita ihwal pameran itu. Nand Kishore membawa koran dan bertanya siapa yang menciptakan isu ini dipublikasikan. Dia bertanya pada Sandhya. Kunal menyampaikan kita harus menciptakan hari Karan istimewa dikala ia duduk di posisi CEO. Nand kishore memberi tahu Kunal bahwa CEO gres Bharat Industries pergi ke kantin, minum teh dengan perawatnya dan pergi. Beginilah cara ia menghabiskan hari pertamanya. Karan meminta Nand Kishore untuk memberinya seminggu dan menyampaikan ia akan membaca semua file dan menjawabnya dan menyampaikan Kunal meyakinkan untuk membantunya.

Precap:
Dadi ji memberi tahu Nand Kishore bahwa Sharda tiba untuk merawat Karan. Nand Kishore menyampaikan ibu yaitu seorang dokter dan anak perempuan yaitu seorang perawat dan menyampaikan bahwa ia memberi hanya 15 hari untuk Naina. Kemudian Kunal meminta media dan tamu untuk menyambut Karan dengan megah. Naina pergi ke Karan dan bertanya mengapa ia berteriak? Dia melihat ruam di tubuhnya dan terkejut. .

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami