October 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 140 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 140 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji menyampaikan bahwa ia sangat senang hari ini sebab cucunya telah menjadi kekuatan satu sama lain dan meminta Sandhya untuk menciptakan pengaturan pesta. Sandhya menyampaikan ia mempunyai pertemuan penting untuk dihadiri. Meghna bilang kita akan tangani. Kunal juga menyampaikan hal yang sama.

Karan pergi ke kamar dan memecahkan barang-barang. Dia bertanya mengapa ini terjadi sebab kita, bila Tuhan tidak senang dengan kita. Naina terlihat. Karan menyampaikan semuanya baik-baik saja. Sebuah fb ditunjukkan, Naina berpikir Karan sedang berkemas-kemas untuk pesta dan menentukan untuk pesta. Dia memintanya untuk membuka pintu dan bertanya mengapa kau berteriak? Karan membuka pintu. Naina melihat ruam di tubuhnya. Dia keluar dari kamar mandi. Fb berakhir. Naina menyampaikan kepadanya bahwa ia akan baik-baik saja dan mereka akan menunjukkannya kepada dokter yang baik. Karan menyampaikan bila saya tidak sembuh dalam 15 hari lalu …? Naina memanggil Vishal.

Vishal menyampaikan sebab stres, kondisinya semakin memburuk. Naina memintanya untuk datang. Vishal bilang saya akan datang, tapi sebelum aku, seorang dokter besar akan tiba ke sana. Naina dan Karan terlihat.

Sharda pulang. Nand Kishore bertanya apakah ia tiba untuk pesta. Dada ji menyampaikan ia tiba untuk merawat putramu. Sharda menyampaikan saya mempunyai pengetahuan dalam Ayurveda. CM menyampaikan Anda sarvagun sampan, dan menyampaikan ibu yaitu seorang dokter dan anak wanita yaitu perawat, dan memintanya untuk memulai perawatan. Nirmala tiba dan menyapa Sharda. Nand kishore menyampaikan kau mungkin telah membawa obat untuknya. Sharda menyampaikan seorang ibu tidak membutuhkan obat, tetapi kepercayaan.

Nand kishore menyampaikan kau hanya mempunyai beberapa hari lagi dan menyampaikan bahwa bahkan ketika ini kamar ditempati, Perawat Naina tinggal di kamar tamu. Sharda menyampaikan ia akan tinggal bersamanya. Nirmala meminta maaf kepada Sharda atas nama Nand kishore. Sharda menyampaikan kita harus memperlakukannya sesegera mungkin. Sharda bertanya di mana dia? Karan memberitahu Meghna bahwa ia tidak akan tiba dan menyampaikan ruam alergi. Sandhya mendengarnya dan menyeringai bahagia. Dia meminta Meghna duduk jauh darinya dan bangkit. Naina pergi kepadanya dan menyampaikan semua orang menunggu Anda dan memintanya untuk tiba untuk Kunal minimal. Sandhya menyampaikan pada dirinya sendiri bahwa Karan tidak sanggup baik-baik saja dan pergi.

Kunal meminta tamu untuk menyambut Karan dengan megah. Nand Kishore menyampaikan Karan seharusnya sudah ada di sini kini dan menyampaikan Kunal telah menjadi pelawak. Kunal tiba dan memintanya untuk tidak berbicara menyerupai itu. Sandhya tiba dan berkata saya tidak berpikir bahwa Karan akan tiba untuk pesta. Kunal kaget. Naina memberi tahu Karan bahwa cinta saudara tidak kuat, dan menyampaikan cinta abang mereka lebih kuat.

Dia meminta Meghna untuk datang. Nand Kishore memberi tahu Sharda bahwa kunjungannya itu sia-sia. Kunal menyampaikan Karan niscaya akan datang. Karan turun mengejutkan Sandhya dan memanggil Bhai. Kunal berlari ke arahnya dan memeluknya. Karan ragu-ragu memeluknya. Kunal menyanyikan ek dusre se vaste karte hai pyaar him. Kunal dan Karan menari bersama dan dengan Naina dan Meghna. Kunal membawa Nand Kishore, Dadaji dan Nirmala menari. Sandhya merasa kesal. Kunal pergi ke Sandhya dan membawanya ke pesta dansa.

Dia menyampaikan kepada Naina bahwa diam-diam Sandhya ada di tangan kita sekarang. Naina menyampaikan ini salah, saya akan menyimpan telepon kembali. Meghna menyampaikan kita tidak sanggup menangkap Sandhya dengan gerakan yang benar dan menyampaikan kita harus tahu diam-diam untuk Maa. Sandhya menyadari bahwa meghna mungkin telah mencuri teleponnya dan bertanya di mana dia? Meghna pergi ke kamar dan mengusut arahan ketika ponsel terkunci.

Sandhya tiba ke kamar Meghna dan berpikir ia tidak ada di sini dan mencari telepon. Meghna berpikir hari ini kau membuatku kesal, kau tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk menyatakan bahwa kau sangat pintar. Dia menyampaikan barang curian tidak sanggup disembunyikan di kamar sendiri. Sandhya mengusut teleponnya. Meghna masuk ke sana. Sandhya bertanya apa yang kau lakukan di sini? Meghna menyampaikan ia lelah dan tiba untuk beristirahat. Dia menyampaikan foto di teleponnya dan berpikir kini ia tidak sanggup menemukan telepon atau kartu simnya, tersenyum.

Precap:
Promo untuk episode MahaSangam 3 Juli. Meghna dan Kunal pergi ke resor, di sana mereka bertemu Parth dan Shorvori. Sandhya merencanakan kejahatan melawan meghna untuk menjauhkannya dari diam-diam Chittorgarh.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami