October 21, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 141 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 141 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dadi tiba ke Shorvori dan Parth dan menyampaikan mereka telah membawa methi laddoos untuknya. Parth memberi tahu mereka bahwa beliau akan pergi ke Chittorgarh untuk urusan bisnis. Dadi memintanya untuk mengambil Shorvori juga. Shorvori memanggil Dadi. Parth memintanya untuk menciptakan pengaturan.

Shorvori memanggil Meghna dan bertanya bagaimana keadaannya. Meghna menyampaikan beliau akan resor di Chittorgarh. Meghna ingat mencurigai Sandhya dan menyampaikan kepadanya bahwa mereka akan bergabung dengan mereka di resort yang sama dan bertanya kapan mereka akan pergi? Shorvori berkata di pagi hari. Sandhya mendengar mereka. Meghna bertanya kepada Kunal apakah mereka akan pergi. Dia bilang ok. Meghna meminta mereka untuk tiba melalui udara di sana, dan menyampaikan kita akan pergi bersama dengan mobil. Shorvori bilang sepakat dan selamat tinggal. Kunal bilang saya akan memberi tahu Maa dan Maasi Maa. Meghna bilang saya akan memberi tahu mereka. Dia pikir itu baik jikalau beliau tidak tahu bahwa kita akan ke Chittorgarh. Sandhya menerima peringatan.

Meghna tiba ke Naina dan menyampaikan kepadanya bahwa mereka akan pergi ke Chittorgarh. Dia menyampaikan temannya juga pergi dengan suaminya. Dia bilang beliau akan menemukan belakang layar Sandhya. Sandhya mendengar mereka. Naina memintanya untuk tidak melupakan dirinya sendiri ketika mencari belakang layar dan memintanya untuk memperbaruinya. Meghna pergi dengan mobil. Sandhya keluar dan mengikutinya di kendaraan beroda empat lain. Dia menyewa preman dan memintanya untuk melaksanakan sesuatu sehingga gadis itu tidak mencapai tujuan. Kunal meminta Meghna untuk memanggil Shorvori dan pergi untuk membawa air. Meghna menyampaikan kepadanya bahwa gadis itu seharusnya tidak terluka, tetapi beliau akan sangat takut. Goon bertabrakan dengan Meghna. Kunal memukulnya dan memintanya untuk meminta maaf. Mereka pergi. Goon menerima pesan Sandhya dan melihat foto Meghnas. Dia terkejut dan berpikir beliau tidak akan membiarkan Kunal menamparnya.

Meghna, Kunal, Shorvori, dan Parth bertemu di restoran. Meghna menyampaikan kami ialah saudara wanita jiwa di kampus. Parth bertanya apakah mereka punya pacar. Shorvori menyampaikan kau tidak tahan itu. Parth bertanya pada Kunal, apa yang beliau lakukan? Sebelum Kunal sanggup menjawab, Meghna menyampaikan bahwa ia mempunyai bisnis keluarga, industri bharat. Goon memanggil Sandhya dan menyampaikan bahwa beliau telah memotong pipa bensin mobilnya. Sandhya menyampaikan beliau akan tiba ke sana. Goon menyampaikan mereka akan pergi sekarang. Teni dan Aman mencapai resor. Dia berpikir wacana Parth dan Shorvori. Aman bertanya siapa yang tiba dalam pikirannya. Teni menyampaikan Parth dan menyampaikan mereka tidak mengirim pesan atau menghubungi kami.

Parth mengendarai kendaraan beroda empat dan berhenti tiba-tiba. Dia menyampaikan ada kebocoran di bensin dan berhenti tiba-tiba. Dia memanggil Aman dan menyampaikan bahwa kendaraan beroda empat mereka tidak berfungsi. Aman memanggil mereka ke resor mereka. Kunal memanggil Sandhya dan menyampaikan kepadanya bahwa mereka berhenti di sebuah resor. Sandhya memanggil orang jahat dan memintanya untuk tidak melukai siapa pun. Dia berjanji padanya, tetapi bertekad untuk membunuh Kunal. Aman menyapa mereka dan menyampaikan bahwa Teni kesal dengan mereka dan tidak ingin bertemu. Meghna menyampaikan kini Anda harus meyakinkan ibu pengganti Anda. Teni ada di resor dan berpikir mereka tidak peduli padaku dan menerka mereka meninggalkanku sendirian dan itu sebabnya kendaraan beroda empat mereka berhenti bekerja. Parth dan Shorvori mencoba menghiburnya memakai mainan. Teni menutup pintu.

Parth dan Shorvori mendorong surat itu ke dalam meminta pengampunan. Teni tersenyum dan membuka pintu. Dia menyampaikan tinggalkan saya lagi, sama menyerupai kau pergi sebelumnya. Meghna dan Kunal membuka pintu. Kunal menyampaikan Parth berbicara wacana kamu. Meghna menyampaikan Shorvori juga berbicara tentangmu, dan peduli padamu. Shorvori dan Parth memperlihatkan suratnya. Teni membaca surat-surat itu dan merasa senang. Parth menyampaikan kini kita semua akan pergi ke Chittorgarh sama sekali. Teni berpikir mereka tidak sanggup hidup tanpa mastani. Goon berpikir mereka telah meningkat dari 4-6. Ponsel Kunal jatuh. Dia mengambilnya dan melihatnya. Preman menyembunyikan.

Di resor, Shorvori meminta Parth menyanyikan lagu untuknya. Parth menyanyikan lagu yeh mausam ki barish dan dance dengan Shorvori.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami