October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 142 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 142 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sharda menciptakan obat-obatan dan kada untuk Karan. Dada ji bilang saya yakin ini akan berkhasiat untuk Karan. Sharda menyampaikan bahwa pijatan minyak bermanfaat dalam Ayurved dan akupunktur juga harus dilakukan bersama dengan obat-obatan. Sandhya menyampaikan ia akan mempekerjakan seseorang yang akan memijatnya. Sharda menyampaikan ia telah berguru Ayurveda dan tahu cara melaksanakan pijatan, jikalau orang lain melakukannya maka itu sanggup membahayakan Karan.

Sandhya murka dan menyampaikan kau menyampaikan seakan-akan rumah ini milikmu. Dada ji menyampaikan saya takut kau akan terkena infeksi. Sandhya menyampaikan penyakit Karan berada pada stadium lanjut dan kita tidak sanggup mengambil risiko. Sharda menyampaikan Anda semua niscaya telah memeluknya dan bertanya mengapa tidak ada yang tertular infeksi. Sharda menyampaikan tidak ada yang akan terjadi pada saya dan meminta mereka untuk membiarkannya mencoba. Karan tiba dan menyampaikan ia tidak ingin ia memperlakukannya dan menangkapnya infeksi. Dada ji menyampaikan bahkan ia tidak akan mengizinkannya. Sandhya menyampaikan apa yang sanggup kita lakukan saat ia tidak ingin diperlakukan. Dia meminta Sharda untuk memijat kepala Nirmala dengan minyak ini.

Sandhya bertanya pada Gopal apa yang ia lakukan? Dia menegurnya dan bertanya apakah ia pergi dan menciptakan simnya diblokir. Gopal bilang ia akan pergi. Meghna menyampaikan apa yang sanggup menjadi kata sandi telepon Sandhya. Naina menyampaikan kami akan mengembalikan telepon. Meghna menyampaikan apa yang akan kami katakan kepadanya bahwa kami telah mengambil teleponnya .. Dia menyampaikan kita harus mengambil risiko untuk mengetahui belakang layar besarnya. Naina memintanya untuk mencoba tanggal lahir Sandhya. Meghna bilang ia mencoba. Sandhya berpikir ia tidak sanggup mempercayai saudara wanita itu dan berpikir di mana mereka? Naina menyampaikan ia niscaya menyimpan dob seseorang yang paling ia cintai. Mereka pikir mungkin Kunal dan telepon terbuka. Gopal tiba ke toko untuk memblokir nomor Sandhya. Meghna menyampaikan mungkin ia sangat mengasihi Kunal meskipun ia menegurnya. Saat itu panggilan Nand Kishore tiba pada sim itu. Naina panik. Penjaga toko menginformasikan bahwa ponsel diblokir,

Meghna menyampaikan kita harus mencari tahu siapa itu P? Naina menyampaikan itu bukan daerah yang kecil. Meghna menyampaikan itu ialah problem besar alasannya ialah seseorang memeras Sandhya. Dia bilang kita harus mencari tahu wacana belakang layar ini yang disembunyikan Sandhya dari kita. Sharda meminta Karan untuk membuka pintu dan menyampaikan kami ingin kau baik-baik saja segera. Karan menyampaikan perawatan sudah berlangsung dan ia tidak ingin mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dada ji menyampaikan kita sudah membicarakannya dan lalu bertanya mengapa kau bersikeras untuk memperlakukannya. Sharda menyampaikan saya tidak merasa jelek saat kau memarahiku, dan menyampaikan menyerupai kau telah menerimaku sebagai beta ji kamu, saya telah mendapatkan karan sebagai anakku. Dia memintanya untuk mendengarkannya sekali.

Dia pikir ia tidak ingin ia mendapatkan infeksinya dan berpikir jikalau ia terkena abses maka ia tidak sanggup menghadapi Naina dan berpikir ia ingin memberinya semua kebahagiaan, tetapi tidak infeksi-nya. Sharda menyampaikan saat saya membutuhkan kalian semua, kau tiba ke Bundi berlari. Dia bilang saya menganggapmu sebagai anakku dan menyampaikan ia tidak akan pergi hingga ia membuka pintu. Karan membuka pintu. Sharda tersenyum melihatnya. Karan menyampaikan jikalau terjadi sesuatu padamu. Sandhya menghentikan Naina dan yang lainnya dari masuk dan meminta mereka untuk meninggalkannya dengan Karan, alasannya ialah ingin berkonsentrasi padanya. Dia menutup pintu. Naina pergi ke kuil inhouse dan berdoa.

Sandhya menaruh lilin parafin di foto Karan dan menyampaikan ia tidak akan pernah sembuh, kalau tidak motifnya tidak sanggup dipenuhi. Dia bilang ia telah melaksanakan banyak pengorbanan. Naina meminta Tuhan untuk melindungi Sharda dan menciptakan Karan baik-baik saja. Nirmala menyampaikan Sharda akan baik-baik saja dan meminta mereka untuk tidak membiarkan pikiran jelek masuk ke dalam hati mereka. Sandhya berpikir abses ini akan menyebar ke Sharda juga.

Precap:
Nand kishore memberi tahu Nirmala bahwa ia ingin melihat bagaimana Sharda memperlakukan Karan. Dia pergi ke kamar Karan dan melihat Sharda mengoleskan salep pada luka memarnya. Dia kaget. Kemudian Pushpa memanggil Sandhya dan memberitahunya bahwa ia mengirim pesan pada nomor lamanya. Sandhya berpikir seseorang berusaha mengetahui rahasianya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami