October 17, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 145 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 145 ANTV (Durasi Asli India) || Nand Kishore tiba ke kantor dan mendiskusikan wacana kutipan rapat. Dia memperhatikan foto Nirmala dan bertanya pada Karan mengapa ia menempatkan foto perempuan lemah ini di sini. Akan ada pertemuan besar di sini, apa yang akan dikatakan orang. Karan menjawab ini bukan perempuan lemah tapi ibunya; tidak ada yang bisa menilai kekuatan atau kelemahannya hanya dengan foto. Nand Kishore meminta file kutipan. Karan melihat sekeliling dan bertanya-tanya di mana file itu pergi.

Sandhya menyeringai di luar dengan file dan berpikir untuk mengganti ini. Karan kesudahannya menemukan file itu dan memberikannya kepada Nand Kishore. Dia terkejut melihat laporan itu dan mempertanyakan apa ini, menerbangkan surat kabar di atas wajah Karan. Nand Kishore bertanya apakah ini lelucon, ia meminta persiapan selama satu minggu. Jika seseorang telah bergandengan tangan dengannya untuk bergabung dengan kantor, ia ingin untuk merusak proyek Kunal. Sandhya berpikir mimpi Karan niscaya hancur, ini akan menciptakan Teej menarik. Karan kesal.

Prati berbicara kepada … di telepon.

Naina menunggu Karan dan berpikir wacana menciptakan panggilan ke Karan. Kunal tiba ke sana dan menggodanya dengan menyampaikan ia bisa melaksanakan ini untuk adik iparnya yang imut. Dia menyampaikan ia harus aib alasannya ia harus melaksanakan pembicaraan langsung dan membawanya ke samping. Karan duduk di kamar frustrasi. Dia memutuskan tidak mempunyai kemampuan untuk membuktikan diri. Dia menerima telepon Naina ketika Kunal memegang telepon untuknya, ia bertanya wacana harinya. Karan berteriak seketika, kemudian berpikir ia dihentikan melukai Naina sebagai Pooja-nya. Dia menyampaikan ia hanya bercanda, harinya dimulai dengan bayangan Naina dan tidak pernah bisa buruk. Naina memintanya untuk pulang.

Dada ji memanggil Naina dan Meghna, ia memberitahu semua orang wacana pentingnya ritual Teej oleh dua dari dua putri mereka dalam hukum, mereka akan memegang 21 pot masing-masing. Nand Kishore turun dan mengumumkan Naina tidak akan berpartisipasi dalam Pooja. Dada ji menyampaikan kepadanya untuk tidak menciptakan drama gres setidaknya selama Pooja. Nand Kishore menyampaikan ia mengulangi apa yang gres saja dikatakan Babu ji. Dia menyampaikan seorang istri melaksanakan Pooja ini untuk suaminya, yang istrinya Naina; ia hanya seorang perawat untuk Karan. Hanya Meghna yang akan melaksanakan Haryali Teej Pooja. Dia menyampaikan Naina meninggalkan rumah, kemudian kembali dan mendapatkan dirinya sendiri bahwa ia kembali sebagai perawat. Naina ingat ultimatum yang diberikan Nand Kishore padanya; ia telah mendapatkan kondisinya.

Nand Kishore bertanya pada Naina bagaimana ia bisa melaksanakan Pooja ini. Dada ji memberi tahu Nand Kishore yang menempatkan kondisi ini, tetapi beralih ke menantu perempuan dari putrinya dalam perjalanan dan Naina menjalani perjalanan ini ketika ia meninggalkan rumah ibunya. Nand Kishore mempertanyakan mengapa ia mendapatkan kondisi itu ketika itu. Semua orang diam. Nand Kishore menyampaikan jikalau mereka tidak perlu berdebat, mereka harus mendengarkan dengan seksama; Naina tidak berhak atas Karan dan ia tidak sanggup berpartisipasi dalam Pooja sebagai menantu perempuan. Lebih baik tidak ada yang menentang keputusannya. Dada ji memutuskan apakah Naina tidak sanggup berpartisipasi sebagai menantu maka hanya Meghna yang akan berpartisipasi dalam Pooja sebagai seorang istri. Kali ini, Naina akan berpartisipasi dalam Pooja menyerupai seorang gadis lajang untuk mendapatkan Karannya. Dada ji memberkati mereka untuk pergi dan mempersiapkan diri untuk Pooja.

Keesokan harinya, Naina menempatkan kotak sindoor di depan foto dan tangisan Karan. Dia bersiap-siap. Di sana di dalam ruangan, Kunal mengisi garis rambut untuk Meghna. Dia memegang tangannya, Meghna menyampaikan Naina baiklah untuk menikah hanya untuk sindoor ini di garis rambutnya. Pasti terasa ajaib bahwa garis rambut Naina kosong sendiri. Shardha tiba ke Naina dan menempatkan sebuah tikka di dahinya, ia memberkati ini yaitu tanda dari kekuatan Naina. Dia niscaya akan mendapatkan Shivnya. Naina memeluk Shardha.

PRECAP: Shardha menginstruksikan para gadis untuk memegang kendi dengan niat dan doa murni. Naina mengamati ada kerusakan di panci. Orang menyebutnya membuktikan buruk, Nand Kishore mengumumkan bahwa hanya Meghna yang akan melanjutkan Pooja.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami