October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 147 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 147 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna bertanya pada Sharda apakah beliau tidak sanggup mengobati Karan dengan obat-obatan. Karan menuduh dirinya membiarkan Sharda mengobatinya bahkan sesudah tahu bahwa beliau akan terkena infeksi. Sharda meminta mereka untuk percaya padanya dan menyampaikan beliau tahu perawatan dan tidak akan terjadi apa-apa padanya alasannya ialah Kunal dan karan juga bersamanya.

Dia meminta mereka untuk tidak khawatir perihal dia, dan menyampaikan Karan membutuhkannya sekarang. Karan berpikir hingga saya tinggal di sini di rumah ini maka semua orang akan mempunyai dilema dan kalau saya tidak tinggal maka hidup semua orang akan menjadi lebih baik. Naina meminta Meghna untuk tidak khawatir dan menyampaikan bahwa tambalan Sharda akan hilang, dan berpikir kalau Karan mengetahui hal ini maka beliau akan menyalahkan dirinya sendiri. Dia tiba ke kamar, tetapi beliau tidak ada di sana. Dia memanggilnya, tetapi teleponnya mati. Dia bertanya pada Kunal.

Kunal menyampaikan setiap kali beliau jengkel, beliau duduk suatu daerah dan memanggil kantor. Dia diberitahu bahwa Karan tidak ada di sana. Naina menjadi tegang. Kunal memintanya untuk tidak tegang dan menyampaikan bahwa mobilnya ada di luar. Naina mulai menangis.

Sharda dan Nirmala terkejut mengetahui bahwa Karan tidak ada di rumah. Naina menyampaikan kalau Karan tahu perihal alergi Mamma. Sharda menyampaikan beliau harus berada di sini di suatu tempat. Meghna memintanya untuk tidak stres dan memintanya untuk duduk, menyampaikan Anda mengalami demam. Kunal menelepon kantor lagi dan meminta karyawan untuk memanggilnya kalau Karan tiba ke sana. Nirmala tiba ke Nand Kishore dan menyampaikan bahwa Karan meninggalkan rumah, merasa tidak yummy dan menyampaikan kami tidak sanggup memberinya cinta.

Naina menyampaikan tampaknya beliau mendengar percakapan kami. Nirmala memberi tahu Nand kishore bahwa Anda belum pernah berbicara dengan lembut dengannya dan memintanya untuk pergi dan membawanya. Nand Kishore bilang saya akan melihat apa yang harus dilakukan. Sandhya berbicara kepada jharoka dan menyampaikan bahwa beliau mencintainya dan ingin mengakui cintanya, tetapi penting untuk menyimpannya sebagai rahasia. Nand Kishore tiba ke sana dan menyampaikan bahwa Karan hilang dan memintanya untuk bertanya. Sandhya berpikir kini beliau harus mencari karan alasannya ialah Pushpa akan menghancurkan segalanya. Dia tiba ke aula dan menyampaikan pada Nand Kishore bahwa beliau tidak sanggup menemukan Karan. Karan tiba dan menyampaikan Maa … Nirmala menjadi emosional.

Sharda ingat menemukan Karan dan berbicara dengannya, menyampaikan beliau merasa beliau lebih berani bertarung dengan penyakit. Karan menyampaikan beliau akan pergi dari sana untuk kemajuan semua orang. Naina tiba dan memintanya untuk pergi. Dia menyampaikan Meghna berpikir bahwa pandangan Nand Kishore akan berubah untuk Nirmala kalau beliau baik-baik saja, dan menyampaikan Anda tidak peduli perihal Kunal yang meninggalkan segalanya untuk Anda dll. Sharda meminta mereka untuk saling bertarung. Naina menyampaikan kami tidak pernah berpikir kami akan mencapai di sini, tetapi telah mencapai dan menyampaikan kami akan bergerak sangat jauh. Sharda menyampaikan kami akan menang. Fb berakhir.

Nand Kishore memberi tahu Nirmala bahwa Karan kembali dan tidak ke mana-mana. Tidak gampang mempertahankan di luar rumah. Dada ji bertanya pada Karan apa yang beliau dengar? Nand Kishore menegurnya dan menyampaikan beliau tidak akan pergi ke mana pun. Dada ji menyampaikan parvati ini telah membawanya Shiv hari ini dan puja kedua pundak telah menunjukkan keajaiban. Nand Kishore menyampaikan bahwa hanya ada satu pundak Meghna dan menyampaikan Naina harus pergi sesudah Teej. Pandit ji tiba ke sana.

Nand kishore meminta Pandit ji untuk menceritakan perihal puja gadis yang belum menikah. Sandhya ingat memanggil Pandit ji dan memintanya untuk menyarankan sesuatu yang sangat sulit bagi Naina. Pandit ji memberi tahu Nand Kishore bahwa gadis yang belum menikah cepat sulit dan memintanya untuk menciptakan 108 diyas dan menyalakannya sambil membunyikan bel. Meghna bertanya pada Naina apakah beliau sanggup melaksanakan semua ini. Naina bilang saya butuh kepercayaanmu dan lalu demam tidak sanggup menghentikanku. Saya akan melaksanakan puja ini dan akan menciptakan pengaturan kini sendiri. Dada ji memberkatinya. Sandhya menganggap kata Pativrata ini gampang didengar tetapi sulit dilakukan apa pun. Dia menyampaikan puja Anda tidak akan selesai.

Precap:
Naina melaksanakan Puja sambil membunyikan bel. Sandhya berpikir bagaimana tidak ada yang terjadi padanya alasannya ialah pooja berjalan lancar. Saat itu potongan-potongan beling menusuk di kaki Naina dan beliau merasa sakit. Teriak Meghna. Naina terus membunyikan bel. Sandhya berpikir mengemas tasmu Naina. Karan tiba dan memegang Naina ketika beliau pingsan.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami