October 19, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 150 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 150 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji memanggil Keamanan dan meminta mereka untuk mengambil Purushottam Dada ji dari sana. Puro Dada ji menegur Dadi alasannya ialah membawanya ke sini. Kedua Dada ji saling menuduh. Puro Dada ji menyampaikan bahwa beliau bermusuhan dengannya. Meghna dan Shorvori datang.

Meghna melipat tangannya dan berkata kau tidak sanggup pergi ke mana pun. Shorvori menyampaikan kau sanggup menahan amarahmu, dan menyampaikan satu hal yang umum, kau berdua baik. Dia bertanya mengapa persahabatan mereka berkembang menjadi permusuhan. Shorvori menyampaikan kalau alasannya begitu besar sehingga kau tidak ingin mengatakannya. Dada ji menyampaikan beliau tidak ingin memberi tahu. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya. Nand Kishore kini kami tahu bahwa Bau ji kami juga insan dan marah.

Teni tiba ke kamar dan berpikir Aman belum menyentuh surat itu hingga sekarang. Aman tiba dan memintanya untuk beristirahat. Parth tiba dan bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Aman menyampaikan beliau memintanya untuk berhati-hati. Teni menyampaikan beliau baik-baik saja dan memintanya untuk memanggil Shorvori. Saat itu beliau mendapat panggilan Shorvori dan beliau bercerita wacana pertarungan Dadaji satu sama lain. Parth memintanya untuk mencari tahu alasannya dan menyampaikan gengmu mencapai di sana, Aman, Teni dan aku.

Teni menyampaikan kepada Parth bahwa beliau akan membantunya. Parth memintanya untuk menciptakan kheer dan memberinya makan dengan tangannya yang lain beliau tidak akan memilikinya. Teni berpikir beliau mencoba memberinya makan, tetapi beliau tidak peduli. Parth bertanya apakah beliau tidak akan menciptakan kheer. Teni meminta mereka untuk berada di dapur bersamanya. Nand Kishore bertanya pada Dada ji siapa Puroshottam Bhanushali ini dan bertanya apakah saya harus mengusirnya. Dada ji menegurnya dan menyampaikan Puroshottam seusiaku, kau dihentikan berbicara dengan orang renta menyerupai ini.

Dadi meminta Puro Dada ji untuk duduk. Shorvori menyampaikan dalam mik bahwa mereka telah tetapkan untuk bermain bangku musik dan semua orang harus berpartisipasi. Naina bertanya pada Nirmala dan Nand Kishore.

Dada ji berpikir apa yang terjadi. Meghna membawanya. Sujan Dada ji dan Puro Dada ji saling berhadapan. Semua orang bermain dan duduk di kursi. Karan memegang dupatta Naina. Naina merasa malu. Kedua Dada ji duduk dikala musik berhenti. Naina menyampaikan pada Karan bahwa semua orang bahagia. Karan menyampaikan semuanya baik. Shorvori berpikir mereka saling mencintai. Meghna mendapat pesan dan memberi tahu Naina bahwa penggalan beling itu disimpan oleh seseorang, dan menyampaikan bahwa kita akan menangkap pelakunya sekarang. Naina menyampaikan ini tidak benar untuk memberi tahu anggota keluarga, dan menyampaikan semua orang akan marah. Meghna bilang saya tidak memberi tahu Kunal, tapi hari ini kau terluka, tetapi lalu hal yang berbahaya sanggup terjadi. Dia menyampaikan Maa akan tahu kebenaran wacana Sandhya dan memintanya untuk datang.

Aman bertanya pada Parth wacana parfumnya. Teni menciptakan kheer di dapur dan berpikir bahwa hati dan pikirannya tidak dalam kendali. Dia berpikir untuk menciptakan masala khichdi dan makan cabai. Dia meminum air. Parth dan Aman terlihat.

Untuk putaran terakhir, jada keduanya bersaing. Saat Sujan Dada ji akan melakukannya, Puro dada ji menciptakan bangku jatuh. Sujan Dada ji menyampaikan bahwa kau belum berubah dan menyampaikan hal menyerupai itu terjadi 56 tahun. Shorvori bertanya apa yang terjadi? Sujan Dada ji menyampaikan bahwa hatinya sangat hitam. Puro Dada ji menyampaikan bahwa ia tidak dalam contoh pikir untuk mendengarkan. Sujan Dada ji menyampaikan bahwa beliau berpikir bahwa temannya mengetahui perasaannya dan dikala beliau mendapat pekerjaan, beliau tiba untuk memberitahunya. Dia menyampaikan kau menyampaikan bahwa pernikahanmu sudah pasti. Dia menyampaikan di satu sisi ialah persahabatanmu dan di sisi lain ialah Gudiya, yang sangat kucintai. Shorvori bertanya di mana gudiya.

Tenu melayani kheer ke Parth dan Aman. Dia meminta Parth untuk mencicipinya. Parth memintanya untuk memberinya makan dengan tangannya. Dia ingat adegan fb dan memintanya untuk mempunyai dengan tangannya sendiri. Parth bilang saya memberi makanmu dengan tanganku sehingga kau harus memberi makan saya dengan tanganmu. Aman memintanya untuk memberinya makan kheer. Dia kesal dan memaksakan memberi makan kheer di mulutnya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami