October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 151 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 151 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina bertanya pada Karan apa yang beliau lakukan di sini dan menyampaikan kau akan membangunkan saya, saya terlambat hari ini. Karan menatapnya dan menyampaikan beliau mengambil napas damai. Naina menyampaikan siapa yang mengambil nafas menyerupai itu. Karan menyampaikan saya tidak membangunkanmu ketika kau menjadi guruku dan menyampaikan kau mempunyai rasa sakit di kaki kamu. Naina menyampaikan beliau tidak mempunyai rasa sakit dan menyampaikan hari ini di yagya, beliau akan … ..Karan menyampaikan cantik..dan memintanya untuk melihat idola Shiv dan parvati dan menyampaikan mereka tidak akan pernah dipisahkan menyerupai mereka.

Naina tersenyum. Nand Kishore membunyikan bel dan berkata bel ini membawa disiplin dalam kehidupan setiap orang. Dada ji bertanya padanya apakah beliau ingin menyampaikan sesuatu. Nand kishore menyampaikan beliau akan mengambil keputusan penting hari ini, dan menyampaikan sehabis yagra hari ini baik Naina akan meninggalkan rumah, atau tinggal di sini sebagai istri Karan. Sandhya berpikir semua keluarga Bundi akan pergi, dan berpikir Sharda akan pergi dengan putrinya. Naina menyampaikan pada Sharda bahwa beliau yakni inspirasinya dan telah menuntaskan puja haryali teej. Sharda bertanya mengapa Anda menawarkan kredit kepada saya menyerupai yang Anda lakukan puja. Naina menyampaikan bahwa Maa Kali telah menghancurkan musuh-musuhnya dan menyampaikan bahwa ia mempunyai sesuatu untuknya dan menerapkan bindi hitam di dahinya.

Pandit ji meminta pasangan untuk duduk. Meghna dan Kunal duduk. Nirmala meminta Karan dan Naina untuk duduk. Nand Kishore menghentikan mereka dan menyampaikan Naina tidak dapat duduk alasannya Pandit ji menyampaikan itu hanya pasangan. Nirmala menyampaikan beliau dapat duduk sehabis menjaga nirjala dengan cepat. Nand Kishore menyampaikan mereka tidak dapat mengubah hukum dan tidak dapat membiarkan perawat duduk di puja. Dia meminta Karan untuk duduk bersama anggota keluarga. Karan menyampaikan ketika Naina tidak dapat duduk kemudian mengapa aku. Nand Kishore menyampaikan kau yakni keluarga. Dada ji menyampaikan mereka akan duduk di ahuti dan tidak ada yang dapat menghentikan mereka. Semuanya tersenyum.

Nand Kishore meminta pandit ji untuk memulai puja. Sharda memberi tahu Naina bahwa Tuhan memberkati kita dengan perbuatan baik dan memintanya untuk menciptakan Prasad. Naina dengan bangga pergi. Karan mengikutinya. Sandhya berpikir beliau sedang menunggu CM dan berpikir Sharda telah menggunakan warna favoritnya. Karan masuk dapur dan bertanya apa yang beliau lakukan? Naina memintanya untuk menceritakan beberapa obrolan untuk matka yang indah. Karan bertanya mengapa gadis menarik hati cowok. Dengan malu-malu Naina menyampaikan bahwa mereka menyukai perhatian yang diberikan oleh orang yang mereka cintai. Karan berbicara dengan romantis. Tu Pyaar Hai bermain alasannya mereka mempunyai kunci mata.

Sandhya berpikir mengapa CM tidak tiba dan memintanya untuk datang. Dada ji meminta Khyati untuk pergi dan menyidik mengapa Prasad tidak dibawa hingga sekarang. Khyati pergi dan batuk melihat kunci mata mereka. Dia menyampaikan Dada ji meminta Prasad dan menarik hati mereka. Kata Karan, Khyati. CM tiba ke sana. Dada ji terkejut dan menyampaikan kau tiba pada waktu yang tepat, puja sedang terjadi sekarang. Sharda akan bangun.

Sandhya memintanya untuk duduk. CM duduk di sebelah Sharda dan bertanya apa kabar? Dia bilang tampaknya bertahun-tahun berlalu bertemu kamu. Meghna melihat CM menatap Sharda dan menjadi tegang. Sharda bangun dan akan pergi. CM mendekati Sharda. Meghna melihatnya. Naina membawa Prasad. Dada ji memintanya untuk menjaga Prasad. CM meminta Sharda untuk mendengarkannya dan menyampaikan saya sangat aib untuk hari itu. Sharda menyampaikan posisi Anda besar, tetapi di kantor Anda. Dia memintanya untuk tidak tiba pada jalannya. CM memegang tangannya memintanya untuk mendengarkannya. Meghna bangun dan berlari menuju CM, dan menamparnya dengan keras. CM terguncang dan kaget. Semua orang kaget juga. Media mengklik foto.

Precap:
Meghna memberi tahu Kunal bahwa Sandhya ingin merusak kebahagiaan rumah. Kunal bertanya apakah Anda murka dan menyampaikan bahwa Sandhya telah melaksanakan begitu banyak hal untuk keluarga dan Anda menyalahkannya. Sharda meminta maaf kepada CM atas nama Meghna.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami