October 18, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 153 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 153 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji memberi tahu Naina bahwa hari ini yaitu hari terakhir haryali teej puasa, hari ini kau telah puasa dan di malam hari, Nirmala dan Karan akan mempunyai jangebandi sangeet. Dia menyampaikan kita akan melupakan segalanya dan sibuk dalam pengaturan. Karan menyampaikan bagaimana saya akan bernyanyi. Dada ji menyampaikan kau bernyanyi di mana-mana, kau sanggup bernyanyi di sini juga.

Nand kishore mengejek Nirmala dan memintanya untuk tidak jatuh lemah. Sharda memotivasi dirinya. Sandhya berpikir saya harus menghentikan puja nya. Naina bertanya pada Dada ji apakah ia berbicara dengan Meghna atau Kunal. Dada ji menyampaikan tidak dan memintanya untuk berkonsentrasi pada Puja. Dia menjelaskan kepadanya bahwa puja gadis yang belum menikah tidak gampang dan menyampaikan Anda telah menuntaskan semua masalah. Nirmala memintanya untuk mengangkat palki dengan Karan dan menciptakan tali. Dia memintanya untuk mengambil nama Shiv dan Parvati dan menciptakan tali. Dada ji memberkatinya. Dada ji menyampaikan Shiv Anda akan membantu Anda. Naina menatap Karan. Kunal pulang sendirian. Sandhya menjadi tegang dan berpikir untuk pergi ke rumah pertanian dan memeriksa.

Nand kishore terima kasih komisaris. Dia menghentikan Sandhya dan menyampaikan kepadanya bahwa tidak ada kasus yang diajukan terhadap meghna, ia telah berhasil sehingga tidak ada FIR yang diajukan. Sandhya bertanya hingga kapan kau akan menangani masalahnya. Nand Kishore menyampaikan apa yang harus dilakukan. Sandhya menyampaikan ia akan pergi dan membawa Meghna kembali. Nand Kishore memintanya untuk menelepon Kunal dan memanggil mereka pulang. Sandhya memanggil Kunal dan meminta mereka untuk datang. Kunal menyampaikan ia kembali ke rumah dan menyampaikan bahwa Meghna ada di wisma. Sandhya menjadi tegang dan pergi ke rumah tamu.

Meghna mencapai Chittorgarh dan memanggil P (Pushpa), tetapi nomornya tidak digunakan. Dia pikir Sandhya sangat berakal dan menerima nomor yang diubah. Dia memanggil temannya dan menanyakan nomornya. Dia menerima alamat dan nama Pushpa. Dia meminta sopir untuk membawanya ke rumah sakit kota. Naina menciptakan tali, dan khawatir wacana Meghna. Dia berdoa semoga Meghna mengetahui kebenaran Chittorgarh. Dia menerima pesan meghna. Sandhya mencapai rumah tamu dan mengetahui bahwa Meghna pergi. Dia berpikir kalau ia pergi ke Chittorgarh dan memanggil Meghna. Meghna jangan mengangkat teleponnya dan berpikir kau akan menunggu hingga saya menemukan kebenaran. Meghna bertanya kepada resepsionis wacana Pushpa dan menawarkan nomor teleponnya. Resepsionis menyampaikan nomor ini tidak cocok.

Perawat bau tanah lainnya menawarkan alamat Pushpa dan menyampaikan ia meninggalkan pekerjaan 25 tahun yang lalu. Dia menyampaikan Pushpa mempunyai dua sahabat dan pengiriman keduanya terjadi di sini, salah satu temannya menikah dengan pengusaha kaya Jaipur. Meghna bertanya apakah nama temannya yaitu Nirmala. Perawat menyampaikan ya dan bertanya wacana putra Sandhya. Meghna terkejut dan berpikir kapan Sandhya menikah dan mempunyai putra. Jika perawat ini mempunyai kesalahpahaman dan pergi. Dia pikir semua orang niscaya kesal alasannya yaitu saya tidak ada di sana, dan berpikir mereka berdua akan memenuhi kiprah mereka. Mobil Sandhya tidak mulai. Dia menjadi tegang dan memanggil Pushpa. Dia bertanya apakah ada yang tiba untuk menemuimu hari ini. Pushpa menyampaikan tidak. Sandhya mengakhiri panggilan.

Meghna kembali menerima panggilan Sandhya. Dia mengangkat telepon. Sandhya mengingatkannya bahwa ia harus melaksanakan puja hari ini dan memintanya untuk pulang. Meghna menyampaikan ia macet dan tidak akan tiba ke sini. Nirmala memberi tahu Sharda bahwa Meghna akan datang. Dada ji memberi tahu Pandit ji bahwa mereka sedang menunggu pundak sulung mereka. Nand Kishore mengejek dan berkata kita harus menunggunya. Pandit ji menyampaikan tidak ada arti puja kalau mahurat pergi. Nand Kishore menyampaikan tampaknya Meghna sibuk menulis sejarah. Dia bertanya pada dada ji apa yang harus dilakukan. Kunal berpikir di mana Meghna.

Precap:
Meghna tiba ke rumah Pushpa. Pushpa menyampaikan kepadanya bahwa Nirmala bukan saanya dan bahwa ia bukan pundak Chauhan. Meghna kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami