October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 154 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 154 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Meghna bertanya kepada orang-orang perihal alamat Pushpa. Nand Kishore memberi tahu Dada ji bahwa mereka akan memulai puja alasannya Meghna membutuhkan banyak waktu. Dia meminta Pandit ji untuk memulai mantra. Naina dan Karan mengangkat idola Dewa Shiv dan Dewi Parwati. Dia pikir kantor pos ini dipindahkan dari daerah atau rumah ini.

Dia memanggil Pushpa. Karan dan Naina menempatkan idola di buaian dan mengambil putaran. Kunal menyidik teleponnya untuk panggilan Meghna. Pushpa mengangkat panggilan. Meghna menyampaikan ia tiba untuk menemuinya dari Jaipur. Pushpa berpikir Sandhya akan menari sekarang. Meghna memperkenalkan dirinya sebagai pundak Sujan Singh. Pushpa memberitahukan alamatnya dan memintanya untuk datang. Meghna berpikir belakang layar Sandhya akan terbuka hari ini. Nyengir pushpa. Sandhya kembali ke rumah. Dada ji menyampaikan bahwa Naina dan Karan berhasil melaksanakan puja, dan menyampaikan bahwa Nirmala dan Karan akan melaksanakan sangeet jugalbandi. Sandhya berpikir ia tidak sanggup membiarkan Karan menang, kemenangannya yaitu kekalahannya.

Pushpa memanggil Sandhya dan menyampaikan Anda tidak memberi tahu saya bahwa Meghna akan tiba ke sini. Sandhya kaget. Pushpa menyampaikan ia telah hingga di sini dan dalam 2 menit, ia akan berada di sini di rumah saya. Sandhya terkejut dan menyampaikan Pushpa. Pushpa berpikir bahkan ia tidak bermain game dengan jelek dan berpikir Sandhya mungkin tegang sekarang. Sandhya pergi ke kamarnya dan memanggil Pushpa. Dia tidak mengangkat telepon. Sandhya memecahkan barang-barang di kamarnya dan membuka kamarnya dan menatap jharoka. Naina bertanya pada Nirmala di mana Sandhya? Dia bilang ia ada di kamar dan memintanya untuk pergi dan mengambil berkahnya. Pushpa berpikir Sandhya tegang hari ini dan berpikir itu menyenangkan. Dia berpikir jikalau rahasianya keluar hari ini.

Sandhya berbicara untuk berfoto di jharoka dan menyampaikan tidak ada yang sanggup membuatku jauh darimu dan menyentuh foto seseorang. Dia menerima telepon Pushpa. Dia bertanya apa yang kau inginkan dan memberi tahu kami bahwa relasi kita sudah 25 tahun dan memintanya untuk mengirim Meghna kembali. Pushpa menyampaikan pundak keluarga besar turun dari taksi dan tiba menemui saya, dan Anda meminta saya untuk mengirimnya kembali. Dia memintanya untuk melihat mimpi berbahaya dari sisinya. Meghna mencapai rumah dan menyidik alamatnya. Sandhya menyampaikan tidak, kau yaitu temanku, kami yaitu keluarga, saya akan melaksanakan apapun yang saya katakan. Pushpa menyampaikan ia tiba ke sini, dan akan membunyikan bel saya dalam 1 menit. Dia bertanya apakah ia akan menahan panggilan itu. Pushpa menyampaikan setiap kali saya memanggil Anda, Anda sering merasa kesal. Dia menyampaikan kini giliranku. Sandhya bilang saya akan menawarkan apa pun yang kau inginkan? Pushpa menyampaikan sudah terlambat. Sandhya menyidik teleponnya untuk jaringan dan keluar. Naina tiba ke kamar dan melihat lemari terbuka. Dia berpikir jikalau ia akan memeriksa.

Sandhya memberitahu Pushpa bahwa ia akan mengirim uangnya. Pushpa bilang saya tidak akan oke dan menyampaikan ia akan menyampaikan yang bahwasanya kepada Meghna. Sandhya kaget. Naina menyidik jharoka dan melihat kolase foto Kunal. Dia terkejut dan berpikir maasi maa berbicara ke foto Kunal dengan sembunyi-sembunyi, mengapa. Saya pikir ia lebih mengasihi Karan, dan mengingat kata-kata Meghna bahwa Sandhya telah menyimpan DOB Kunal sebagai Kata Sandi ponselnya. Pushpa membuka pintu. Meghna masuk. Pushpa menyambutnya. Listrik padam. Pushpa bilang saya tahu kau yaitu pundak Sujan Singh dan istri Kunal Singh. Dia menyampaikan Anda mempunyai banyak pertanyaan dan menyampaikan bahwa Nirmala bukan saa Anda. Naina terkejut dan berpikir mengapa Sandhya merahasiakan foto Kunal. Pushpa memberi tahu Meghna bahwa pada kenyataannya, ia bukan pundak keluarga Chauhan. Dia bertanya apakah Anda mempunyai keberanian untuk mendengarkan kebenaran dan menyampaikan bahwa Kunal Singh Chauhan bukan milik keluarga Chauhan. Meghna kaget.

Precap:
Nirmala menyanyikan yeh moh moh ke dhaage …. sementara Karan memainkan musik. Karan juga menyanyikan lagu. Sandhya tegang. Kunal berpikir di mana Meghna. Pushpa tertawa sementara Meghna terkejut.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami