October 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 155 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 155 ANTV (Durasi Asli India) || Sandhya jatuh ke lantai ketika Pushpa menikmati dan memberitahunya ihwal memberikan informasi kepada Meghna. Dia meyakinkan Sandhya nanti bahwa Meghna masih di luar rumah. Sandhya meminta Pushpa untuk tidak menyampaikan apa-apa padanya, Pushpa bertanya apakah Sandhya pernah mencoba memahami kondisinya. Putrinya setiap hari memintanya untuk menemukan pengantin laki-laki untuknya, hingga ketika ini beliau telah memikirkan Sandhya tetapi kini beliau hanya akan memikirkan putrinya.

Dia tidak akan lagi mengambil waktu untuk membocorkan rahasianya. Pelayan Pushpa membuka pintu tetapi tidak membiarkan Meghna masuk ke dalam rumah. Pelayan itu tidak membiarkan Meghna masuk dan menyampaikan Pushpa yakni perawat yang baik dan telah pergi untuk melahirkan. Meghna berpikir ada dilema di setiap utas yang terhubung ke Vasundra, beliau akan menunggu di sini. Meghna mendapat telepon dari Kunaal dan memperlihatkan untuk tiba dan menjemputnya. Meghna berpikir beliau tahu alamatnya sekarang, akan tiba nanti. Di rumah, Kunal meyakinkan Sandhya bahwa Meghna akan segera kembali ke rumah.

Di perjalanan, Meghna mendapat telepon dari Naina. Meghna menyampaikan ada dilema besar di sini yang akan ia bagikan di rumah. Naina berpikir beliau juga harus memberi tahu Meghna bahwa beliau mendapat diam-diam di balik tirai, ada foto-foto Karan. Dada ji memanggil Naina dan berdiskusi dengan Naina bahwa ia ingin Karan dan Nirmala berkembang malam ini, dengan cara ini Naina juga harus menuntut sindoornya dengan benar. Meghna pulang ke rumah di mana fungsi itu sedang berlangsung. Naina memeluk Meghna. Meghna pergi ke kuil untuk berterima kasih atas tujuan yang telah ia lakukan. Dada ji menunjuk ke arah Meghna di kuil dan menyampaikan mereka sudah menunggunya semenjak lama. Kunal tiba ke Meghna, beliau meminta untuk membiarkannya berbicara dan meminta maaf padanya. Dia pikir pada hari Kunal menyadari bahwa beliau melaksanakan semua ini untuk keluarga mereka, beliau tidak akan menyalahkannya. Dia juga meminta maaf kepada seluruh keluarga, kemudian berharap Nirmala beruntung untuk Jugal bandi-nya bersama Karan.

Naina berharap Nirmala, kemudian tiba untuk meningkatkan kepercayaan diri Karan. Dia yakin tidak ada yang sanggup mengalahkannya. Meghna membawakan teh untuk Nirmala dan bertanya apakah beliau gugup, kata Nirmala sedikit. Meghna menyampaikan bahwa kebahagiaan berlipat ganda ketika seseorang tegang, beliau meyakinkan Nirmala bahwa beliau diberkati dan tidak perlu khawatir. Dia hanya harus melihat clappings. Nand Kishore mendengar ini. Nirmala menyampaikan beliau hanya peduli untuk keluarganya. Meghna pergi untuk membawa Karan meninggalkan Nirmala dengan teh.
Di aula, Karan mengambil berkah untuk Shardha. Dia meyakinkan untuk mencoba yang terbaik untuk menciptakan beliau menang, beliau meninggalkan segalanya untuk tiba ke sini dan menyelamatkan hidupnya. Shardha meyakinkan Karan bahwa beliau tidak perlu mengambarkan apa pun kepada siapa pun, hanya berpikir ihwal dirinya sendiri dan keluarganya. Meghna mengejek Karan untuk hanya terus menatap Naina.

Nand Kishore tiba untuk mengutuk Nirmala lagi dan menyampaikan padanya untuk tidak membuatnya aib setidaknya hari ini. Dia memperlihatkan padanya para guru perguruan musik klasik dalam fungsinya. Mereka tiba ke sini atas undangannya, beliau dihentikan memaafkan menjadi istri Nand Kishore. Dia menyampaikan padanya untuk kembali ke tempatnya ketika semua drama telah berakhir. Dia bangun untuk pergi. Nirmala menyentuh kakinya. Dia hendak meletakkan tangan di atas kepalanya tetapi tidak. Meghna memanggil Karan dan Nirmala di atas panggung. Mereka bermain bagus. Mata Sandhya menerangi wajah Karan. Naina khawatir ihwal sumber cahaya di tangan Sandhya, Karan melihat ke arahnya menyelamatkannya. Naina berpikir beliau tidak akan membiarkan apa pun mengganggu kesuksesannya. Karan melanjutkan penampilannya. Setelah pertunjukan,

PRECAP: Pandit ji mendistribusikan Sindoor. Nand Kishore tiba untuk menghentikan mereka memberikannya pada Naina dan mengingatkan mereka kondisi bahwa Karan harus sehat secara medis. Dia telah memanggil beberapa dokter untuk mengusut Karan untuk dilema ini.
.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami