October 31, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 156 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 156 ANTV (Durasi Asli India) || Dada ji menghargai nyanyian Karan dan Nirmala. Meghna menyampaikan Naina memenuhi semua persyaratan hingga hari ini, beliau kini akan tinggal di sini. Dada ji menyampaikan yakin, beliau akan tinggal di sini sebagai istri Karan. Mereka semua pergi menuju kuil. Sandhya berdiskusi dengan Nand Kishore jikalau bernyanyi menyiratkan Karan sempurna, bukan kesaksian Naina untuk membuatnya benar-benar baik-baik saja.

Di kuil, Pandit ji hendak menunjukkan sindoor ke Naina sehabis Meghna. Nand Kishore tiba untuk menghentikan mereka. Dia menyampaikan Naina tidak sanggup mendapat sindoor ini, beliau mempertanyakan bagaimana Naina menjadi sah untuk sindoor ini. Nirmala dan Meghna menyampaikan Naina telah menunjukkan semua kesaksiannya, Nand Kishore menatapnya.

Dia bertanya bagaimana Naina tiba ke semua kesaksiannya, hanya dokter yang akan memutuskan Karan baik-baik saja atau tidak. Dia memanggil banyak dokter dan menyampaikan mereka akan mengamati Karan. Karan memberitahu Nand Kishore untuk tidak menciptakan drama ihwal dia, beliau tidak akan mendapat ujian. Naina menyampaikan beliau akan menuntaskan tes, dan bertanya apakah beliau tidak mempercayai Pooja dan dirinya sendiri. Mereka telah melaksanakan semua yang mereka bisa, mereka niscaya akan berhasil. Mereka tidak sanggup menciptakan cadangan ketika begitu bersahabat dengan tujuan mereka. Karan mengangguk padanya dan setuju. Sandhya berpikir beliau kini mengerti penyakit ini tidak berjalan dengan mudah. Dia mendapat telepon Pushpa.

Pushpa memberitahu Sandhya untuk menuntaskan kondisinya, kalau tidak beliau harus keluar dari rumah. Saatnya beliau memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Seorang jago kecantikan di sini untuk menciptakan Sanvri.

Para dokter menyelidiki Karan.

Naina membawa Meghna ke samping khawatir ke mana Sandhya pergi. Dia khawatir bagaimana jikalau dokter bertanya ihwal laporan Karan. Meghna menyampaikan kepada Naina bahwa di Chittorgarh, beliau pergi ke rumah sakit dan menemukan ada dua pengiriman di sana. Satu yakni Nirmala dan yang lainnya yakni Sandhya, seorang perawat bertanya kepadanya ihwal putra Sandhya di sana. Naina terganggu memikirkan apa yang ada di balik tirai. Meghna menyampaikan ada hal lain yang mengganggunya, tampaknya Sandhya melaksanakan sesuatu yang salah dan Nirmala menyembunyikannya. Naina berpikir ihwal foto-foto Kunal di balik tirai. Naina bahkan menolak gagasan bahwa Sandhya paling menyayangi Kunal. Sandhya mendapat panggilan video dari Pushpa yang memintanya untuk melihat Sanvri, beliau juga akan bahagia melihatnya.

Para dokter keluar dengan Karan. Sanvri tersenyum ke arah video dan menyapa Masi-nya, beliau kemudian bertanya kepada Pushpa apakah beliau harus menyampaikan hal lain juga? Sandhya menyampaikan pada Pushpa bahwa ini tidak baik. Pushpa hanya menyampaikan ini baik-baik saja, kalau tidak ada angin ribut dan merusak segalanya. Sanvri bangkit di belakang Pushpa mengutuk jago kecantikan untuk membuatnya lebih kecokelatan. Pushpa tiba untuk menenangkan Sanvri sementara beliau mengalahkan jago kecantikan dengan tongkat sapu. Sandhya berpikir Karan niscaya telah menjalani tes. Para dokter menyampaikan bahwa penyebab eksklusif dari penyakit ini yakni stres, tetapi dalam kasus Karan tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke salah satu penyakit kulit dikala ini.

Dia telah pulih sepenuhnya. Semua orang gembira. Naina berlari ke arahnya, beliau menahannya dari memeluk menyampaikan semua orang ada di sekitar. Dia berjalan menuju Nirmala untuk mendapat berkah. Sandhya khawatir bahwa semua kerja kerasnya telah hancur. Karan tiba untuk memeluknya juga dan bersemangat bahwa beliau telah pulih, Sandhya yang menunggu hari ini. Sandhya menyampaikan beliau sangat tidak percaya bahwa Karan baik-baik saja. Dadi ji memanggil Karan untuk pelukan, beliau sudah usang berharap. Karan melihat ke arah Nand Kishore, beliau memberkatinya dengan senyum. Dia bertemu Kunal berterima kasih padanya alasannya yakni selalu menjadi kekuatannya. Shardha duduk di kuil.

PRECAP: Naina mengambil izin Nand Kishore untuk melaksanakan Sindoor Pooja. Kunal dan Meghna sama-sama menyampaikan mereka tidak sanggup melaksanakan ini, beliau melaksanakan Pooja perawan dan bahkan Karan telah melepaskan ikatan Gadh Bandhan mereka pada dikala pernikahan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami