October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 157 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 157 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan maang Kunal Meghna dengan sindoor. Pandit ji menyampaikan kini giliranmu Naina. Naina pergi ke Nand Kishore dan menyampaikan kami telah melaksanakan segalanya ibarat yang Anda katakan, dan menyampaikan kami bersama sebab Anda dan itulah mengapa saya ingin melaksanakan sindoor puja dengan restu Anda. Kunal menyampaikan kau tidak sanggup melaksanakan ini.

Meghna menyampaikan kau tidak punya hak untuk ini sebab kau telah melaksanakan kunwari puja dan Karan telah membuka ghatbandhan dalam ijab kabul kamu. Semua orang terlihat tegang. Meghna dan Kunal tertawa. Meghna meminta maaf kepada Dada ji dan menyampaikan bahwa ketika Naina menikah, ia tidak mencicipi kebahagiaan menjadi pengantin perempuan dan semua momen itu. Dia bilang ia ingin semuanya terjadi dengan ritual. Khyati menyampaikan kita semua akan mendapatkan Naina. Dada ji mengumumkan ijab kabul Karan dan Naina dengan semua ritual. Nand Kishore dan yang lainnya terlihat. Dada ji berterima kasih pada Nand Kishore. Sandhya terkejut dan berpikir ijab kabul ini tidak sanggup terjadi sebab saya harus memenuhi kondisi saya.

Dada ji memberi tahu Sharda bahwa choti bahunya telah memenuhi keinginannya untuk melihat ijab kabul cucunya. Sharda menyampaikan ia ingin berbicara perihal pernikahan. Dada ji menyampaikan kami telah mengambil keputusan bahwa pengaturan ijab kabul yaitu tanggung jawab mereka. Kunal dan Meghna memintanya untuk tidak khawatir. Sharda memeluk mereka dan pergi. Karan dan Naina saling memandang. Meghna membunyikan bel dan meminta Karan untuk berhenti menatap adiknya dan mengatur pernikahan. Kunal kesal padanya dan pergi. Meghna mengikutinya. Naina berpikir perihal melihat foto Kunal di jharoka. Meghna memainkan gitar dan menyanyikan jag ghoomeya ….. Dia mengenang saat-saat di antara mereka.

Dia bertanya apakah ia masih kesal dengannya. Kunal menyampaikan ia kesal padanya dan menyampaikan kau meninggalkan suatu daerah dari wisma, dan menyampaikan kau tidak membalas pesan saya. Meghna menyampaikan ia mengerti kekhawatirannya dan menyampaikan kami berdua pergi bersama di sana. Anda pergi dengan murka dari sana. Kunal menyampaikan saya sangat mencintaimu dan takut kehilanganmu. Mereka saling berpelukan. Meghna menyampaikan maaf dan berpikir ia tidak sanggup berbohong atau menyakitinya.

Naina berpikir bagaimana Kunal sanggup menjadi putra Sandhya dan meminta Tuhan menjernihkan kebingungannya. Dia pikir ia tidak sanggup memberi tahu Meghna perihal keraguannya. Sharda memberitahu Wisnu dan Asha bahwa Dada ji meminta mereka untuk menghadiri ijab kabul sebagai tamu tanpa tanggung jawab. Asha menyampaikan jikalau ia ingin kita datang, maka kita mempunyai beberapa persyaratan, dan menyampaikan Sujan Singh harus tiba ke sini dan mengundang kita, dan juga meminta maaf kepada kita. Dia menyampaikan bahwa lelaki Nand kishore telah menampar putraku. Vishal bertanya mengapa ia mendiskusikan hal-hal lama. Asha dan Kalpana mengejeknya. Wisnu menyampaikan mereka akan mengambil shagun. Vishal menyampaikan ia kehilangan Jaipur.

Karan tiba ke Naina dan menyampaikan ia ingin berbicara dengannya. Meghna tiba ke sana, berbicara dengan Naina dan pergi. Naina mencari Naina. Karan memegang tangannya dan membawanya ke samping. Dia bertanya mengapa ia memanggilnya. Karan menyampaikan ia ingin melihatnya sebab ia tidak melihatnya semenjak pagi. Naina berkata pembohong, kau telah melihatku. Karan menyampaikan semenjak penyakit saya sembuh, saya ingin melihat kebahagiaan di mata Anda dari kedekatan dan memegang tangan Anda.

Naina menyampaikan jiju …. .Karan menyampaikan trik ini sudah tua, saya pikir Anda akan melaksanakan sesuatu yang asli. Kunal menoleh padanya dan berkata saya asli, pegang tanganku. Meghna bertanya apa yang kau katakan kepada saudara perempuanku dan menyampaikan kau tidak sanggup bertemu hingga kau menikah. Kunal menyampaikan kau telah berubah kini dan tetap berpegang pada naina. Dia menyampaikan Meghna bahwa mereka akan mengirim Naina ke Bundi. Naina bilang ia tidak sanggup pergi. Kunal melihat CD di sakunya dan mengambilnya, berterima kasih padanya atas hadiahnya. Karan mengejarnya untuk mengambil CD kembali. Meghna memeluk Naina dan tertawa.

Precap:
Dada ji meminta Pandit ji untuk mengambil mahurat untuk ijab kabul putranya. Pushpa dan putrinya tiba ke Jaipur. Pushpa menyapa Sandhya. Putrinya duduk di ayunan dan berpikir akan menyenangkan untuk menjadi bahu. Sandhya berpikir bagaimana ia akan mengatur sekarang.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami