October 22, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 158 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 158 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji meminta Pandit ji untuk mengambil mahurat yang baik untuk ijab kabul Karan. Nand Kishore akan berangkat kerja. Pushpa dan putrinya tiba ke sana secara otomatis dengan barang ijab kabul di kendaraan beroda empat lain. Penjaga menghentikan mereka dan menyampaikan beliau akan meminta seseorang. Pushpa menegurnya dan menyampaikan beliau akan membuatnya dipecat.

Dia bilang beliau kerabat Chauhan dan memberi tahu pengemudi kendaraan beroda empat bahwa barang pengantin ada di kendaraan beroda empat lain. Dia bilang kita tiba ke sini untuk menikah. Dada ji bertanya pada Pandit ji ihwal mahurat. Pandit ji bercerita ihwal mahurat sehabis 15 hari. Dada ji menyampaikan ijab kabul haruslah agung. Nirmala pergi membawa permen. Nand Kishore duduk di sana. Dada ji menyampaikan bahwa mereka ingin melaksanakan puja Tuhan Ganesha. Pandit ji menyampaikan beliau sanggup mencicipi problem tiba ke sana, tetapi ada solusinya. Dada ji memintanya untuk melaksanakan puja. Pushpa turun dari otomatis dan berdebat dengan pengemudi. Dia menolak untuk memberinya 220 Rs. Dada ji dan yang lainnya mendengarnya.

Dada ji keluar dan melihat Pushpa mencoba untuk mengalahkan pengemudi dengan chappal. Dia bertanya mengapa beliau berbicara dengan pengemudi kendaraan beroda empat dengan jelek dan bertanya bagaimana beliau masuk ke dalam. Pushpa menyampaikan mereka tidak mengharapkan sambutan ibarat ini dari mereka. Dada ji bertanya apa maksudmu? Sandhya terkejut melihat Pushpa dan putrinya Sawri. Pushpa menyampaikan pada Dada ji bahwa mereka tiba untuk menikah dan menyampaikan beliau yaitu kerabat Nirmala dan memperkenalkan putrinya Sawri. Sawri menyentuh kaki Dada ji.

Dada ji memintanya untuk masuk. Sandhya memintanya untuk datang. Pushpa masuk ke dalam dan menyampaikan begitu Sandhya tetap di sini. Dia bilang kita tiba untuk melihat wajah tegangmu. Sandhya memintanya untuk berbicara perlahan. Pushpa pergi ke Nand Kishore dan memanggilnya Jija ji. Dada ji membayar uang kepada pengemudi otomatis. Nirmala hampir pingsan. Sandhya memeluknya. Pushpa memberi tahu Nand Kishore bahwa beliau menyampaikan kepada mereka berkali-kali bahwa beliau ingin bertemu dengannya.

Nand Kishore bertanya siapa kamu? Pushpa bertanya kepada Nirmala apakah beliau tidak memberitahunya ihwal dia. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Pushpa, teman Nirmala. Dia menyampaikan mengapa kau tidak melihat kembali ke Chittorgarh lagi. Dia bilang saya telah melihatmu di kotaku ketika kau tiba untuk menjatuhkan Nirmala untuk pengirimannya. Nand Kishore menyampaikan beliau tidak mengingatnya dan menyapanya. Sandhya menyampaikan beliau yaitu teman usang kita. Pushpa memintanya untuk bertemu Sawri. Sawri melihat ke rumah. Nand Kishore bilang saya akan pergi sekarang. Dada ji bertanya kemana kau pergi?

Nand kishore menyampaikan Pandit ji mengambil mahurat dari ijab kabul Karan dan Naina sehabis 15 hari. Sandhya menjadi tegang ketika Pushpa mendengar ini. Pushpa menegur Sandhya dan Nirmala dan menyampaikan beliau membutuhkan harga yang sempurna untuk menunggu. Meghna dan Naina tiba ke sana. Pushpa bertanya kepada Meghna apakah beliau Meghna. Meghna menyampaikan ya, dan akan memperkenalkan Naina, ketika itu Sandhya menghentikannya. Pushpa menyampaikan beliau yaitu maasi chittorgarh-nya. Meghna ingat Hamba menyampaikan bahwa Pushpa tidak ada di rumah. Sawri duduk di ayunan dan menganggap rumah itu baik, akan menyenangkan menjadi pundak rumah. Sandhya meminta Meghna untuk menciptakan daftar undangan. Sandhya meminta Pushpa untuk duduk dan menyampaikan kita akan bicara nanti. Meghna menyampaikan kepada Naina bahwa beliau yaitu Pushpa yang sama yang beliau cari di Chittorgarh.

Naina bilang beliau mungkin Pushpa lain. Meghna menyampaikan bahwa beliau mengejekku dengan bercanda. Dia menyampaikan beliau yakin 100 persen dan menyampaikan bahwa beliau tidak sederhana. Meghna berpikir kau tidak membiarkan saya masuk ke rumahmu dan berpikir bagaimana kau akan diselamatkan sekarang. Nirmala memohon di depan Pushpa untuk tidak menyampaikan apa pun kepada siapa pun, dan menyampaikan mereka tidak hidup tenang dan hidup dalam ketakutan. Pushpa menyampaikan beliau menjadi emosional mendengarnya, tetapi waktu telah tiba untuk memenuhi kondisinya. Sandhya bertanya apa yang akan kami dapatkan dengan mengkhianatimu. Nirmala berpikir apa kondisinya. Sandhya meminta Nirmala untuk menangani dirinya sendiri dan mengambil Pushpa dari sana.

Sawri mencari Karan dan berpikir ibunya tidak menyampaikan padanya di mana dia? Naina meminta Meghna untuk berpikir bahwa semua orang senang dan memintanya untuk tidak ikut campur. Meghna bilang saya punya banyak mimpi dengan pernikahanmu dan menyampaikan beliau akan membuatnya siap untuk menikah dan akan melindunginya dari Pushpa dan yang lainnya. Naina berpikir beliau akan menjauhkannya dari semua masalah. Pushpa memberi tahu Sandhya bahwa ia selalu menjadi perempuan standar ganda dan menyampaikan Anda telah meminta saya untuk tetap membisu dan menyampaikan bahwa Anda akan oke dengan kondisi saya. Nirmala tiba ke sana. Pushpa menyampaikan kau telah berjanji padaku bahwa kau akan menciptakan putriku menikahi Karan. Nirmala terkejut dan duduk di pintu. Sandhya mendatanginya. Nirmala terkejut dan duduk di pintu. Sandhya mendatanginya. Nirmala terkejut dan duduk di pintu. Sandhya mendatanginya.

Precap:
Pushpa memberi tahu Nirmala dan Sandhya bahwa beliau akan menciptakan putrinya menikahi Karan dan kemudian pergi begitu saja. Nirmala meminta Sandhya untuk menangani semuanya dan menyampaikan Naina tidak sanggup dieksekusi alasannya yaitu kesalahanmu. Sawri menatap Karan dan Kunal dan tersenyum.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami