October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 159 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 159 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Pushpa mengingatkan Sandhya perihal janjinya bahwa beliau akan menciptakan putrinya Sawri menikahi karan. Nirmala mendengar dan terkejut. Sandhya berlari ke arahnya. Pushpa menyampaikan Sandhya telah menyembunyikan banyak diam-diam dari Anda. Sawri melihat Kunal dan Karan tiba dan berpikir ibunya belum memberitahunya bahwa beliau akan mengayunkan perang.

Dia membayangkan Kunal dan Karan sebagai pengantin pria, dan berpikir siapa yang harus menikah. Kunal bertanya siapa dia? Sawri menyampaikan beliau yaitu Sawri. Kunal menyampaikan siapa namanya. Sawri berkata Sawri. Pushpa menyampaikan bahwa beliau akan menciptakan putrinya yang gila menikahi Karan. Kunal bertanya dengan siapa beliau ingin bertemu. Sawri menyampaikan ibu mereka teman baik. Dia berbicara aneh. Kunal dan Karan melihatnya.

Kunal bertanya apakah beliau ingin minum teh. Sawri pergi. Kunal menyampaikan beliau tampak aneh. Karan menarik hati Kunal. Nirmala bertanya pada Sandhya mengapa beliau berbohong padanya. Sandhya bertanya apa yang akan kukatakan padamu bahwa Pushpa mengancam akan menyampaikan yang bahu-membahu kepada Nand Kishore, dan menyampaikan beliau telah mengancamku setiap hari. Saya pikir kami akan menangani. Nirmala menyampaikan Naina dan Karan sudah menikah dan menyampaikan bahwa beliau tidak akan membiarkan anak-anaknya berpisah. Dia memintanya untuk menciptakan semuanya baik-baik saja. Sandhya berpikir beliau tidak akan membiarkan kebenaran keluar.

Sharda tiba ke kantor CM dan meminta maaf kepadanya atas sikap Meghna. CM menyampaikan beliau ingin menyampaikan sesuatu padanya. Sharda berbicara perihal beliau yang ingin membawa perubahan di kota dan berbicara perihal putrinya dan pergi. CM pikir ini Sharda ji.

Sawri menciptakan teh untuk Kunal dan Karan. Meghna dan Naina membawakan teh untuk mereka dan melihat Sawri sudah melayani mereka. Sawri menyampaikan beliau berpikir untuk menciptakan teh, lagipula itu yaitu rumahnya. Kunal, meghna, dan lainnya terkejut. Kunal berterima kasih padanya. Sawri menyampaikan saya harus menjadi pengantin seseorang pada suatu hari, dan menyampaikan Amma menyampaikan ini. Meghna dan Naina terlihat. Naina mengatakan, mari masuk ke dalam dan memberi tahu apa kata Mamma kita. Meghna menyampaikan mengapa Sawri dan Amma-nya lakukan di sini tiba-tiba.

Meghna tiba ke kamar Pushpa dan melihat banyak set komplemen di kawasan tidur. Pushpa memintanya untuk datang. Meghna menyampaikan dikala saya tiba ke rumahmu, kau tidak membiarkan saya pergi. Sawri mencoba bergaul dengan Kunal dan Karan. Kunal menyampaikan mereka sibuk dan memintanya untuk pergi dan menonton TV. Dia bilang beliau tidak tiba untuk pergi. Pushpa memintanya untuk memberi tahu dengan jelas. Meghna menyampaikan saya tidak ingin hati siapa pun terluka dan menyampaikan saya ingin tahu mengapa kau tiba ke sini tiba-tiba. Dia bertanya apa yang beliau tahu? Pushpa memintanya untuk tidak mengejar diam-diam dan menyampaikan Anda akan terluka.

Precap:
Naina sengaja mendengar Pushpa mengancam Sandhya yang menyampaikan bahwa Kunal yaitu putranya dan bukan dari keluarga Chauhan dan terkejut.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami