October 31, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 16 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 16 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal dan Meghna menari di lagu Aaji Mahi Ve …. Sharda menyanyikan lagu itu dan memberkati putrinya. Naina dan yang lainnya bergabung dengan Meghna. Kunal menari dengan Meghna. Tiba-tiba kawat plastik terpotong dan akan menciptakan papan hiasan jatuh pada Meghna dan Kunal. Karan dan Naina melihat papan hiasan akan jatuh pada mereka dan menghentikan papan semoga tidak jatuh pada mereka. Kunal dan Meghna terkejut dan terkejut juga melihat Karan dan Naina menyelamatkan mereka. Dada ji menyampaikan kalian berdua beruntung mempunyai saudara yang peduli.

Meghna terima kasih Naina. Naina bilang saya melihat Karan melihat itu dan berlari untuk memegangnya. Kunal memberi tahu Karan bahwa Khyati memberi tahu hero itu dan tarian hero wanita, tetapi hero sejati ialah orang yang melindungi orang lain. Dia bilang saya tidak akan memelukmu lagi kau akan murka dengan saya, dan terima kasih padanya. Karan ialah mata berkaca-kaca dan emosional.

Semua orang bertepuk tangan untuknya. Karan pergi. Chote Mama berkata mari kita lakukan rasam pertunangan. Nand Kishore bertanya pada Nirmala apakah Karan baik-baik saja. Nirmala menyampaikan saya juga khawatir. Nand Kishore bertanya padanya. Dia mengangguk ya. Pandit ji meminta pengantin perempuan untuk naik panggung. Sharda memanggil Bade Mama dan Asha. Pandit ji meminta mereka untuk mendapatkan cincin. Sandhya menyampaikan mereka tidak tahu bahwa saya telah mengganti cincin. Nirmala tersenyum dan memandang. Sharda membuka kotak cincin dan menemukan beberapa cincin lainnya. Dia kaget. Nand Kishore dan Sandhya tersenyum saling memandang. Dia ingat mengganti cincin itu. Sharda berpikir ini ialah cincin lain.

Sandhya menyampaikan cincin itu indah dan akan cocok untuk Kunal. Meghna melihat cincin dan menyampaikan ini …. Sharda mengangguk memintanya untuk menciptakan Kunal memakainya. Meghna mengambil cincin itu dan melihatnya. Bade Mama dan Asha memandang. Vaibhav melihat cincin itu. Sandhya meminta Meghna untuk menciptakan Kunal memakainya. Vaibhav berpikir ini bukan cincin yang sama yang saya lihat, dan menyampaikan pada Meghna bahwa itu salah, ia memintanya untuk tidak menciptakan jija ji menggunakan ini, dan membuatnya menggunakan apa yang Bade Mama beli.

Kalpana menyampaikan ini ialah cincin lain. Sandhya menyampaikan itu tidak ada bedanya. Yang penting ialah Meghna menciptakan Kunal menggunakan cincin itu. Dada ji menghentikan mereka dan bertanya pada Sharda mengapa Vaibhav menyampaikan bahwa cincin ini tidak sama dengan yang Anda beli. Sharda menyampaikan kami telah membawa beberapa cincin lain. Naina mencari cincin itu. Kalpana melihat cincin itu dan menyampaikan cincin ini sepertinya mahal dengan berlian di dalamnya. Dada ji meminta mereka untuk menjaga cincin itu kembali dari daerah pengambilannya, dan meminta mereka untuk mencari cincin itu. Kunal menyampaikan ya, dan menyampaikan Dada ji menyampaikan yang benar.

Semua orang mulai mencari cincin itu. Dada ji melihat lisan Nand Kishore dan mengerti rencananya. Nand Kishore murka dan kesal. Dia menyampaikan Bau ji membuatku merasa jelek di depan para pengemis ini, dan menyampaikan ia ingin semua orang memujinya. Naina meminta Karan untuk membantu mereka menemukan cincin itu. Karan duduk diam. Naina memintanya untuk mengubah kursinya sehingga ia sanggup mencari cincin itu. Dia menggodanya dan bertanya apakah ia akan membuka payungnya dan mengubah rencananya. Dia melempar payung ke daerah sampah. Karan menjadi murka dan akan membuang sampah padanya, tapi ia berhenti dan melempar barang-barang di lantai. Naina menemukan cincin di dalamnya dan menyampaikan ini ialah cincin pertunangan. Karan bilang kalian absurd melempar cincin di daerah sampah. Dia menyampaikan selamat datang. Naina berterima kasih padanya.

Naina membawa cincin dan memberikannya pada Meghna. Meghna menciptakan Kunal menggunakan cincin itu. Lagu Swabhimaan diputar … ..Kunal menyampaikan keduanya berdering dan kau cantik. Meghna tersenyum. Meghna menggerakkan tangannya. Kunal membuatnya menggunakan cincin. Nand Kishore dan Sandhya kesal. Semua orang bertepuk tangan untuk pasangan yang gres terlibat. Meghna dan Kunal mendapatkan berkah Sharda. Dada ji menyampaikan bahwa Pandit ji sudah kuno, tapi ia modern, dan meminta Khyati untuk menjelaskan. Khyati menyampaikan Dada ji memintamu untuk memeluk Meghna. Kunal terkejut. Dada ji bersikeras. Kunal memeluknya dengan ringan, dan menyampaikan ia akan memeluknya nanti dengan kejutan.

Kalpana bertanya pada Asha, bagaimana 22000 dering akan diubah menjadi dering senilai lakh. Asha menyampaikan satu orang telah memimpikan ini, tetapi banyak orang harus membayar harganya. Sharda meminta Manajer untuk mengambil 4 lakh rupee dan menuntaskan tagihan mereka. Manajer menyampaikan tagihan Anda jauh lebih dari 4 lakh rupee dan menyampaikan ia akan mengirim kamarnya. Sharda terkejut dan berpikir dari mana mendapatkan uang itu.

Precap:
Meghna menerima hadiah kejutan dari Kunal. Dia melihat gaun dan tersenyum. Dia tiba ke daerah yang didekorasi sementara lagu diputar dan bertemu Kunal. Sharda menyampaikan kepada Naina bahwa ia berpikir untuk memperlihatkan gelang ini untuk menuntaskan tagihan. Naina berkata selain Maa. Meghna menyampaikan apa lagi yang akan kau jual Maa dan menolak untuk menikah. Sharda kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami