October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 160 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 160 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Kunal dan semua orang menciptakan pengaturan untuk ijab kabul Karan dan Naina. Dada ji meminta Kunal untuk menentukan kartu pernikahan. Meghna menyampaikan beliau telah menciptakan daftar sederhana. Kunal menarik hati Naina. Dada ji menyampaikan bahwa mereka akan mengadakan pesta sebelum pernikahan. Dia memberi tahu Nand Kishore wacana idenya. Nand Kishore menyampaikan setiap kali Anda menanyakan sesuatu, Anda memberi tahu saya.

Dia menyampaikan anak-anakku melihat Tuhan di dalam kamu. Dada ji menyampaikan itu yakni idemu untuk menciptakan Naina mempunyai kunwari puja yang ketat dan beliau telah menyelesaikannya secara ajaib. Dia menyampaikan kau telah memanggil dokter untuk mengkonfirmasi bahwa Karan baik-baik saja atau tidak, alasannya yakni kau ingin menjadi dada. Dia menyampaikan kini alasannya yakni Anda telah memperkuat relasi mereka, mereka akan menikah.

Kunal meminta Nand Kishore untuk tidak marah. Sandhya terlihat kaget. Sharda memanggil Dada ji dan menyampaikan bahwa beliau akan membawa Shagun alasannya yakni ijab kabul terjadi dengan semua ritual. Dada ji memintanya untuk tiba dan tidak khawatir, menginformasikan bahwa ijab kabul mahurat yakni sesudah 15 hari. Karan tiba ke Naina dan menyampaikan bahwa beliau tidak memerlukan salinan ini yang telah ditulisnya untuk beliau ikuti alasannya yakni beliau mempunyai salinan asli. Naina menyampaikan aslinya? Karan menyampaikan kau bersamaku naa yang akan memutuskan segalanya wacana aku. Dia bilang beliau akan menentukan gaun untuknya. Dia menjadi romantis. Naina menyampaikan itu tidak ada dalam daftar. Karan menyampaikan itu ada dalam daftar saya dan menyampaikan bahwa Anda telah mengubah saya. Dia memegang dupatta-nya di antara mereka. Karan mencium tangannya dan hendak menciumnya, ketika Meghna tiba dan meminta mereka untuk melaksanakan relasi asmara nanti. Karan dan Naina merasa malu.

Karan memeluk Meghna dan pergi. Meghna memberi tahu Naina bahwa ia telah berubah sepenuhnya. Naina memeluk meghna. Meghna menyampaikan kita akan pergi berbelanja. Nirmala berpikir wacana bahaya Pushpa. Meghna dan Naina tiba ke sana. Nirmala menyampaikan bahwa beliau memikirkan Sawri. Naina menyampaikan bahwa beliau berusaha menjadi bab dari rumah dan menyajikan teh ke Kunal dan Karan. Nirmala murka dan bertanya beraninya beliau masuk dapur dan apa yang kalian berdua lakukan dikala itu. Dia menyampaikan hanya bahus yang dapat masuk dapur dan tidak ada tamu. Naina memintanya untuk berkemas-kemas berbelanja. Nirmala menyampaikan khawatir tidak berakhir dengan berbelanja dan kemudian menyampaikan bahwa beliau lelah. Naina dan Meghna menghiburnya. Nirmala meminta mereka untuk berbelanja.

Wisnu dan Wisnu berbicara wacana ijab kabul Naina. Wisnu meminta Asha untuk menciptakan teh. Asha murka dan menyampaikan bahwa beliau tidak akan menciptakan teh dan berbicara melawan Sharda secara tidak langsung. Sharda meminta Wisnu untuk tidak memarahinya.

Naina bertanya kepada Kunal apakah beliau membutuhkan teh. Kunal memintanya untuk merasa malu dan takut di depan mereka. Naina menyampaikan satu yakni Daddu saya dan yang lain yakni jiju saya dan beliau yakni anak wanita di rumah ini. Pushpa tiba ke sana. Kunal memintanya untuk memberi tahu Naina bagaimana Chittorgarh bahus merasa malu. Pushpa menjadi murka melihat Kunal menutupi kepalanya dengan dupatta dan pergi ke Sandhya. Dia memberi tahu Sandhya bahwa beliau telah mengatur ijab kabul Sawri, dan menyampaikan kau telah berjanji untuk menciptakan putramu Kunal menikah dengan putriku, tetapi kau tidak memenuhi janjinya.

Adalah baik bahwa putri saya akan menikahi Karan. Dia bilang kau tidak mendapat apa-apa di rumah ini kecuali rasa hormat dan yang dapat kuambil kapan saja. Dia bilang kau dan putramu Kunal selalu pengemis. Sandhya menyampaikan tampaknya kau khawatir wacana putrimu dan memintanya untuk tenang. Naina mendengar semuanya. Pushpa menyampaikan beliau akan memberi tahu Nand Kishore bahwa kunal bukan darah Chauhan. Sandhya marah. Naina kaget dan matanya berkaca-kaca.

Precap:
Naina berpikir kebenaran ini akan mengguncang dan akan mengubah segalanya dan jikalau Meghna mengetahui hal ini maka beliau akan mengeluarkan kebenaran. Pushpa memberi tahu Sawri bahwa beliau akan menjadi pengantin Karan dan memintanya untuk tidak melaksanakan apa pun. Nirmala mendengarnya dan terkejut. Sawri mengambil pisau dan mungkin menikam Nirmala. Nirmala pingsan ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami