October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 162 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 162 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nirmala tiba ke Dada ji untuk menyampaikan yang bergotong-royong kepadanya. Dia jatuh pada kakinya dan menyampaikan kepadanya bahwa beliau telah menyembunyikan kebenaran darinya semenjak 25 tahun dan meminta maaf lantaran mengkhianati kepercayaannya. Dada ji memintanya untuk menyampaikan dengan jelas. Nirmala menyampaikan beliau tidak ingin pergi untuk pengirimannya ke Chittorgarh, tetapi beliau pergi ke sana dan kembali dengan bayi pria yang kau beri nama Kunal dan menyampaikan bahwa Kunal bukan putranya, tetapi putra Sandhya.

Dia menangis. Dada ji kaget dan jatuh. Nirmala menyadari itu hanya imajinasinya dan berpikir beliau tidak sanggup mengambil risiko hidup Dada ji dengan menyampaikan kebenaran ini. Dada ji memintanya untuk memberi tahu. Dia menyampaikan apa-apa dan memintanya untuk datang. Meghna bertanya kepada Kunal apa yang beliau katakan. Kunal menyampaikan beliau akan menyidik apakah Ibu punya masakan dan menyampaikan beliau tidak akan punya bila beliau tidak punya makanan. Karan bertanya padanya untuk duduk dan berkata bila Bhabhi menyampaikan bahwa beliau akan membuatnya memilikinya maka berpikirlah bahwa beliau akan membuatnya makan. Naina mendengar mereka dan berpikir beliau akan menyimpannya sebagai diam-diam dan tidak sanggup memberitahu siapa pun. Dia pikir Nirmala dan Kunal mempunyai relasi yang indah dan beliau akan menyimpan diam-diam ini di dalam hatinya hingga napas terakhirnya dan tidak akan memberi tahu Meghna juga.

Sharda tiba ke sana. Dada ji menyapanya. Meghna menyampaikan beliau sangat bangga lantaran beliau mengatur untuk kedua belah pihak dan bahagia untuk ijab kabul Karan dan Naina. Nand Kishore menyampaikan pertanyaan ialah siapa yang akan pergi ke Bundi untuk menghina dirinya sendiri dan menyampaikan saya tidak akan pergi. Meghna menyampaikan kita harus pergi dan Naina akan menikah dari sana. Nand kishore menyampaikan Dada ji akan menghadiri ijab kabul itu. Dada ji meminta maaf kepada Sharda dan menyampaikan Nand Kishore berkata benar, kali ini ijab kabul tidak akan terjadi di Bundi. Vishal menyampaikan pada Karan bahwa beliau bahagia melihatnya baik-baik saja. Karan memberinya kredit untuk kesembuhannya. Vishal menyampaikan beliau baik-baik saja lantaran perawatan Sharda. Dia mendapat pesan Khyati.

Khyati tiba ke sana dan tersenyum. Dada ji menyampaikan bahwa ijab kabul tidak akan terjadi di sana, lantaran beliau tidak ingin membebani mereka dan itulah sebabnya mereka akan melaksanakan semua fungsi ijab kabul di sini di Jaipur. Sharda tersenyum. Sawri berpikir beliau hanya akan menikahi Karan. Naina menyampaikan kepada Karan bahwa beliau ingin pergi ke Bundi dan menghabiskan waktu bersama mereka. Karan menjadi sedih. Naina menyampaikan beliau tidak akan pergi lantaran keluarga Bundi akan tiba ke sini. Karan bahagia dan menyampaikan saya mencintaimu. Dan kata Dada ji. Dia memintanya untuk bertemu semua orang dikala beliau membawanya sesudah menikah. Naina akan pergi. Dia memanggil namanya dan mencium bayangan cerminnya di cermin. Naina tersenyum. Oh Piya memainkan ….

Naina memintanya untuk mengembalikan semua barang kembali ke Kunal apa pun yang beliau berikan padanya. Karan berterima kasih padanya lantaran memperlihatkan kepadanya cara yang benar dan menyampaikan beliau akan melaksanakan itu pertama di pagi hari. Sawri mendengar mereka dan menjadi marah. Dia mengetuk pintu dan menyampaikan apa gunanya rumah mewah, dan menyampaikan bahwa ada banyak nyamuk di sini. Naina menyampaikan beliau akan memperlihatkan semprotannya. Sawri menyarankan beliau untuk pergi ke bundi dan menyampaikan itu tidak terlihat anggun bila kau tinggal di sini.

Naina terlihat. Dia memberi semprotan padanya. Sawri mengunci Naina dan berpikir beliau tidak akan membiarkannya mencapai Karan. Naina mengetuk pintu. Meghna tiba ke sana dan membuka pintu. Dia bertanya apakah ada yang tiba ke sini. Naina menyampaikan Sawri tiba ke sini untuk mendapat semprotan nyamuk. Meghna menyampaikan bahwa Sawri niscaya menguncinya dengan sengaja dan menyampaikan beliau marah. Dia pikir beliau harus mengawasinya.

Precap:
Nirmala meminta Naina untuk melaksanakan ritual. Pushpa mungkin mematikan lampu dikala Sawri duduk untuk melaksanakan rasam sebelum Naina sanggup melakukannya. Meghna memegang tangannya dan menghentikannya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami