October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 163 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 163 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan mengembalikan semuanya kembali ke Kunal dan menyampaikan kau telah menciptakan saya kompeten sekarang, saya akan menciptakan daerah saya sendiri. Kunal menolak untuk menerima, tetapi Karan bersikeras. Nand Kishore menjadi emosional dengan gerakan Karan dan menyampaikan beliau telah berubah, kini Kunal akan kembali ke kantor. Sandhya melihat.

Pushpa memberi tahu Sandhya bagaimana nama Kunal tanpa Chauhans. Dia mengancamnya dan memintanya untuk menciptakan Sawri duduk untuk Puja. Sandhya menyampaikan bagaimana membuatnya duduk tiba-tiba. Pushpa menyampaikan kalau Anda tidak membuatnya duduk maka saya akan mengungkapkan kebenaran Anda. Dia menyampaikan rasam hari ini akan bersama Sawri dan bukan dengan Naina. Pushpa membawa Sawri ke puja dan memintanya untuk tidak murka dan menyampaikan sthapana ini akan terjadi dengan tanganmu. Sawri memintanya untuk tidak mengajarinya dan menyampaikan beliau akan melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Naina tiba untuk Pooja. Nirmala membuatnya duduk. Naina mulai melaksanakan puja. Meghna meminta Sawri untuk duduk di belakang. Sawri memintanya untuk duduk. Sandhya memberi tahu Nirmala bahwa Pushpa memerasnya dan berpikir untuk melaksanakan sesuatu. Listrik mati. Sawri mencoba melaksanakan puja.

Meghna memegang tangannya dan menghentikannya. Dia bertanya beraninya kau melaksanakan kesalahan sikap ini. Sawri menyampaikan kau berkelakuan jelek dengan saya. Meghna menyampaikan puja ini untuk Naina dan beliau akan melaksanakan puja. Sawri menyampaikan siapa tahu kesepakatan nikah ini akan terjadi atau tidak dan dengan siapa. Dia bilang saya dapat melaksanakan apa saja dan dapat mencuri siapa pun, tidak melihat kulitku. Naina menyampaikan kita tidak melihat warna kulit, hati orang akan baik. Meghna menyampaikan kami mempunyai duduk perkara dengan perbuatanmu dan bukan dengan kulitmu. Pushpa murka dan melihat Naina melaksanakan puja. Sawri murka dan pergi dari sana. Sandhya berpikir tidak tahu apa yang Sawri ajaib ini akan lakukan sekarang.

Sandhya tiba ke Pushpa. Pushpa menyampaikan potnya dan menyampaikan kau ibarat pot kosong dan menyampaikan itu yaitu hadiah dari sisiku. Sandhya melemparnya dan akan mengenai Sawri. Sawri menegur Sandhya. Pushpa mengutuknya dan menyampaikan mengapa gadis hitam lahir untukku. Dia bilang saya mempunyai ancaman dengan kalian berdua dan menyampaikan saya akan menyampaikan yang gotong royong kepada Nand Kishore. Sandhya bilang saya akan membawamu dan memintanya untuk memberitahunya. Dia menyampaikan apa yang kau pikirkan bahwa Nand Kishore akan berterima kasih dan akan menciptakan semua mimpimu menjadi kenyataan. Dia menyampaikan tidak ada yang akan mendengarkan kebenarannya dan akan mengusirnya. Dia bertanya apakah beliau ingin melaksanakan drama dan memintanya untuk mendengarkannya.

Kunal dan Meghna berbicara dan mengepak hadiah. Meghna menyampaikan beliau harus menghadiri program pengantin. Kunal menyampaikan kami berdua akan membagi tanggung jawab kami. Meghna menghargai paket kado dan memintanya untuk mengepak kado lain juga. Karan membawa Naina. Naina menyampaikan siapa yang melompat dari jendela dan berpikir apa kejutannya. Sandhya memintanya untuk tidak mengancamnya lagi dan mendengarkannya.

Precap: Naina dan Karan bertemu Akshay Kumar dan tokoh utama filmnya. Tokoh pahlawannya menuntut toilet dibuat. Naina mendukungnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami