October 31, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 165 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 165 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan percakapan Sandhya dan Pushpa. Pushpa menegur Sandhya alasannya yakni rencananya yang gagal. Sandhya memintanya untuk tenang. Sawri menyampaikan kepada Pushpa bahwa beliau berpikir untuk makan dengannya tetapi … dan memarahi Sandhya alasannya yakni rencananya yang gagal. Sandhya menyampaikan bahwa rasams mereka akan terjadi di kawasan yang berbeda.

Sawri menyampaikan bahwa karan memarahinya dengan buruk. Sandhya memintanya untuk tidak berbohong dan menyampaikan bahwa Karan baik dan saya tahu titik lemahnya. Dia menyampaikan bahwa beliau akan membuat situasi sehingga beliau dapat menerapkan uptan yang diterapkan pada Karan. Asha berdebat dengan Sharda dan menyampaikan bahwa Nand Kishore telah memberi mereka ruang Servant dan bertanya apakah beliau memberi kamar khusus padanya. Sharda menyampaikan tidak dan menyampaikan beliau akan tinggal bersama mereka di sini. Wisnu meminta Sharda untuk tidak berdebat dengannya.

Asha menyampaikan bahwa beliau tiba untuk suaminya di sini, tetapi tidak punya apa-apa untuk itu lakukan dengan ijab kabul dan itu akan baik jikalau Nand kishore tidak tiba di depannya. Sandhya memuji Nirmala. Wisnu memperlihatkan hadiah kepada Sharda. Sharda berterima kasih padanya. Naina berpikir Kunal sangat menyayangi meghna, dan jikalau kebenaran akan memengaruhi hubungan mereka dengan cara apa pun. Dia berpikir apakah beliau akan menyampaikan atau tetap diam.

Sharda menerapkan haldi ke Naina, diikuti oleh Asha dan lainnya. Drama lagu Rajastani… .Nirmala dan Khyati akan menerapkan haldi ke Karan. Nand Kishore tiba dan menghentikan mereka dan bertanya di mana meghna, beliau akan menerapkan haldi pada dewar-nya. Dadaji menyampaikan bahkan Kunal tidak ada di sini, mengapa kau mengambil namanya saja. Nirmala menyampaikan tidak apa-apa. Sandhya menyampaikan Nand kishore benar. Sandhya mengirim pesan ke Sawri memintanya menunggu 10 menit lagi. Kunal menerapkan haldi ke Naina. Sharda bertanya kepada Meghna apakah beliau menerapkan haldi pada Karan. Meghna menyampaikan tidak. Sharda menyampaikan kau harus menerapkan haldi padanya terlebih dahulu. Meghna bilang saya tidak tahu perihal itu. Dadaji memberitahu khyati untuk menerapkan haldi dan menyampaikan tampaknya Meghna akan terlambat. Pushpa dan Sawri menjadi gelisah dan meminta Sandhya hingga kapan mereka harus menunggu. Sandhya meminta mereka untuk bersabar dan tidak menanyainya.

Nand Kishore menyampaikan kita telah melihat bahasa Sansekerta keluarga ini. Kunal dan Meghna tiba ke sana. Nand Kishore menghentikan Meghna dan bertanya di mana beliau hilang? Dia menyampaikan bahwa ritual itu dilakukan dan memintanya untuk kembali. Dia akan menutup pintu dikala Kunal tiba dan terus menghentikan pintu. Dia menyampaikan bahwa mereka mempunyai hubungan dengan kedua mempelai dan pria dan harus hadir di kedua sisi, jikalau Meghna tidak dapat tiba ke sini, maka bahkan saya tidak punya hak untuk masuk. Mereka berjalan di dalam rumah. Karan tersenyum. Meghna menerapkan haldi ke karan. Karan bertanya kepada Meghna apakah Naina dan bertanya apakah beliau bertanya perihal aku. Meghna menyampaikan bahwa saya telah melihat cinta dan rasa sakit di matamu, dan menyampaikan saya bahagia beliau mendapat pasangan hidup sepertimu.

Sandhya menyidik waktu di arlojinya dan menandatangani Sawri. Karan mencicipi reaksi alergi di wajahnya alasannya yakni materi kimia tercampur dalam haldi oleh Sandhya. Semua orang khawatir. Kunal menyampaikan apa yang terjadi? Dada ji khawatir. Nirmala meminta Kunal untuk memanggil dokter. Meghna juga khawatir. Sandhya meminta Karan untuk ikut dengannya dan membawa Karan dengannya, meminta Sawri untuk ikut bersamanya. Khyati tiba mencari Vishal di sisi mempelai wanita. Naina khawatir mengetahui perihal Karan merasa alergi. Dia duduk. Asha menghentikannya dan memintanya untuk duduk.

Precap:
Naina tiba berlari ke sana. Karan bertanya pada Sawri apakah beliau ingin menjadi temannya. Dia tersenyum dan mereka berjabat tangan. Naina dan Meghna terkejut …

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami