October 18, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 166 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 166 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sandhya membersihkan wajah Karan. Dia pikir beliau akan merasa kesal sehingga Sawri sanggup mendapatkan apa yang beliau inginkan. Sandhya pergi. Sawri menyentuh wajahnya dan menerapkan uptan di wajahnya dari wajahnya. Karan melihatnya dan terkejut. Dia menyampaikan Sandhya pergi untuk mendapatkan obatnya .. Naina berpikir wacana Karan dan khawatir.

Sawri akal-akalan menangis dan menyampaikan kau sangat baik dan menyampaikan tidak ada yang berbicara kepada saya dengan benar alasannya yakni saya berkulit hitam. Saya tidak mendapatkan cinta ibu saya atau sobat mana pun. Saya gres saja menerima ejekan. Karan menyampaikan bahwa semua orang tidak ibarat itu. Sawri menyampaikan bahwa beliau telah mengerti sekarang. Naina berlari di sana. Sawri menyampaikan saya pikir kau yakni laki-laki pertama dan terakhir yang tidak mengolok-olokku, saya biasa duduk di kamar sambil menutup cahaya dan menyampaikan beliau takut kegelapan. Karan mengingat kehidupannya yang bermasalah sebelum Naina tiba dalam hidupnya.

Sawri menyampaikan beliau tidak ingin tiba ke sini, tetapi Pushpa menyeretnya ke sini. Dia memintanya untuk pergi sebelum ada yang menggodanya. Karan berpikir wacana Nand kishore ejekan. Sawri berpikir serangan / tindakan ini tidak akan sia-sia.

Naina tiba berlari di sana .. Karan mematikan lampu dan menyampaikan ketika saya mematikan lampu, apa yang kau lakukan. Sawri menyampaikan beliau keluar dari kamar. Karan menyampaikan jangan menciptakan kelemahanmu tertutup dalam kegelapan dan memintanya untuk tiba di depan cahaya. Sawri menyampaikan tidak ada yang akan menjadi sobat saya dan memintanya untuk tidak memperlihatkan impian palsu padanya. Karan menyampaikan beliau mengerti rasa sakitnya, dikala beliau mengalami hal yang sama dan menciptakan saya keluar dari kegelapan hari ini. Dia memuji Naina. Sawri kesal. Naina bertanya kepada Meghna bagaimana kabar Karan. Meghna menyampaikan beliau baik-baik saja dan menyampaikan bahwa Sandhya membawanya untuk membersihkan uptan. Karan bilang saya sanggup menjadi temanmu dan membantumu. Dia bertanya apakah Anda akan menjadi sobat saya. Sawri tersenyum dan menoleh padanya. Naina dan Meghna tiba ke sana dan melihat Karan berjabatan tangan dengan Sawri. Naina berlari ke arahnya dan memeluknya. Karan bilang saya baik-baik saja, hanya merasa jengkel. Sawri menyampaikan beliau baik-baik saja, saya ada di sana bersamanya. Saya sudah mencuci muka, tangan, dll. Meghna meminta Karan untuk datang. Karan meminta Sawri untuk ikut dengannya.

Dada ji bertanya pada Sharda mengapa beliau merasa jengkel. Sharda menyampaikan adakala itu terjadi. Nirmala mengkhawatirkan Karan. Sandhya tiba dan menyampaikan beliau baik-baik saja. Kunal meminta Nirmala untuk tidak menangis dan memeluknya, menyampaikan beliau tidak ingin melihat air mata di mata ibunya. Sandhya terlihat cemburu.

Vishal meminta Naina untuk berada di sekitar karan sehingga ia tetap baik-baik saja. Sawri menandatangani Sandhya. Pushpa menyampaikan rasam pertama tidak lengkap. Nirmala menyampaikan rasam akan selesai dan meminta Meghna untuk menerapkan Gulab jal ke Karan dan menuntaskan rasam. Karan meminta Meghna sanggup Sawri melaksanakan rasam ini. Sawri berkata padaku. Karan menyampaikan mengapa tidak? Sawri menerapkan gulab jal padanya. Dada ji memberi tahu Sharda bahwa Sawri yakni putri Pushpa dan beliau yakni sobat masa kecil Nirmala .. Naina, Meghna, dan Nirmala terkejut. Dada ji menyampaikan bahwa rasam pertama selesai. Sandhya berpikir Sawri telah melaksanakan keajaiban. Dada ji bercerita wacana Deep maha utsav besok. Naina cemburu dan pergi dari sana. Karan berpikir beliau kesal dengan beliau dan berpikir untuk melihat avatar marahnya.

Karan tiba ke Naina. Naina bilang beliau mengirim pesan 15 menit ke belakang. Karan menyampaikan beliau telah menerapkan tetes mata di matanya dan lalu Sawri meminta bantuan. Naina bertanya semenjak kapan beliau menjadi temannya dan bertanya apakah beliau iri pada Sawri. Dia mengklik foto-fotonya. Saat itu ia mendapatkan pesan Sawri dan membacanya. Naina terlihat kesal.

Precap:
Naina dan Karan akan melaksanakan diya rasam yang dalam, ketika Sawri menyalakan dupatta-nya di atas api dan berteriak minta tolong. Karan memegangnya dan melompat di bak bersamanya. Semua orang kaget. Meghna berpikir rasam tidak lengkap. . .

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami