October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 167 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 167 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan pesan Karan pesan maaf ke Naina. Meghna menyampaikan kepada Kunal bahwa Sawri selalu melekat pada Karan dan memintanya untuk mencoba mengalihkan perhatiannya. Kunal menyampaikan jangan lupa kau mengirim saya kepadanya. Dada ji bertanya pada Sharda ihwal Asha.

Asha menyampaikan beliau sedang beristirahat. Dada ji menyampaikan semua hidangan yaitu desi di sini, kita akan mendapat kesempatan untuk mempunyai makanan ini. Nand Kishore bertanya pada Gopal ihwal pekerjaan kantor dan bertanya apakah beliau memperlihatkan file ke Gupta. Gopal menyampaikan beliau akan segera memberi. Nand kishore menegurnya. Dada ji menyampaikan beliau yaitu saudara pria Sharda. Nand Kishore mengingatkan Gopal bahwa ia yaitu karyawannya dan akan bekerja untuk mendapat gaji. Meghna membawa file dan meminta Nand Kishore untuk memperlihatkan penanya. Dia menyampaikan kepada Gopal bahwa kesepakatan nikah dan pekerjaan Naina, keduanya penting dan memintanya untuk meminta cuti dan meminta Nand Kishore untuk memotong gajinya.

Dia menulis aplikasi dan mendapat tandanya. Lagu Swabhimaan memainkan..Dada ji menyampaikan kau melaksanakan yang benar. Meghna meminta Gopal untuk sarapan. Sandhya memberi tahu Meghna bahwa kedua saudara perempuan itu bakir dan bertanya apa yang beliau pikirkan. Sawri menyampaikan beliau tidak memperlihatkan trailer dan dhamaka lurus. Naina bersiap-siap. Sawri tiba dan duduk di sana untuk bersiap-siap. Meghna bertanya apa kelakuan jelek ini dan menyampaikan Naina yaitu pengantin wanita. Sawri menyampaikan beliau sudah anggun dan tidak perlu bersiap-siap. Dia duduk untuk berkemas-kemas dan berpikir beliau akan berada dalam pelukan Karan.

Dada ji menjelaskan kepada semua orang ihwal Deep puja yang mengesankan Dewa Shani. Sawri tiba ke Karan dan menyampaikan itu menyenangkan sebab semua orang mendengarkan Dada ji. Dia mencoba untuk lebih bersahabat dengannya dan menyentuh bahunya. Naina marah. Kunal tiba ke Sawri dan bertanya bagaimana perasaannya di sini. Karan pergi dan duduk bersama Naina. Sawri berpikir bagaimana pergi ke Karan dan merencanakan sesuatu yang besar. Sandhya bertanya kepada Pushpa apa yang Sawri lakukan dengan Kunal.

Karan memegang tangan Naina ketika beliau berkemas-kemas untuk Puja. Dia kesal dengan dia. Karan bilang saya tidak sanggup menyakitimu, hanya menggodamu. Dia meminta maaf. Kunal mencoba mengalihkan Sawri. Sawri menyampaikan beliau akan kembali dan pergi. Karan meminta Naina untuk berbicara dengannya, memarahinya atau berteriak atau murka padanya. Dia memegang telinganya dan kemudian membuatnya memegang telinganya. Sawri tiba ke sana. Naina menyampaikan saya melaksanakan kesalahan dengan menjadi murka dan menyampaikan mungkin saya berpikir hakku ada padamu. Karan menyampaikan kau benar pada saya. Sawri marah, memperabukan dupatta-nya dengan diya, sempurna sebelum mereka menjaga diya di atas air. Dia berteriak minta tolong. Karan berlari ke arahnya dan melompat bersamanya di dalam air .. Naina terkejut.

Sawri tersenyum dan menandatangani di Pushpa. Pushpa dan Sandhya tersenyum. Karan membawanya keluar dari air. Dia menyampaikan semuanya baik-baik saja. Sawri menyampaikan beliau takut. Sandhya berpikir anak perempuan lebih bakir daripada ibu. Naina meminta Karan untuk menahannya dan bertanya pada Karan apakah beliau baik-baik saja. Sawri menyampaikan beliau takut dan memeluk Karan lagi bahkan sesudah Naina menutupi selimut padanya. Sawri berpikir beliau tidak tahu apa yang lebih menyenangkan, wajah duka Naina atau pelukan Karan.

Precap:
Nirmala menampar Sawri sebab mencoba merebut Karan dari Naina dan menyampaikan bahwa tidak ada yang sanggup memisahkan mereka. Naina memberi tahu Nirmala bahwa beliau tahu rahasianya. Nirmala menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan menyampaikan yang sebenarnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami